Connect With Us

Innalillahi! Penyelenggara Pemilu di Tangsel Wafat Bertambah

Yudi Adiyatna | Rabu, 24 April 2019 | 17:00

| Dibaca : 2090

Suasana Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kecamatan Setu. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Belum selesai duka penyelenggara Pemilu di Tangsel atas kepergian Hanafi, Ketua KPPS 50, Kelurahan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel yang meninggal karena kelelahan usai melakukan rekapitulasi penghitungan suara di TPS nya. 

Kini kabar duka kembali datang karena Taufik Hidayat, seorang anggota Linmas (Pengamanan TPS) 20, Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Tangsel menghembuskan nafas terakhirnya karena kelelahan.

"Informasinya baru semalam dari Ketua PPS-nya. Kejadiannya hari H (17 April) kelelahan dan juga maagnya kambuh. Sehingga kemudian kolaps hingga akhirnya meninggal dunia pada hari Minggu," terang Ketua PPK Kecamatan Setu Enzo Lazuardi kepada TangerangNews di sela-sela Pleno Kecamatan Setu di Gedung Pertemuan BATAN Indah, Rabu (24/4/2019).

BACA JUGA:

Informasi yang dihimpun, Taufik yang bertugas di TPS tersebut tiba-tiba merasa pusing dan meriang karena kelelahan dan sakit maag kronis yang dideritanya kambuh. Korban sempat terjatuh di kamar mandi, Tak lama kemudian meninggal dunia.

"Kami dari PPK Kecamatan Setu turut berbelasungkawa dan berdukacita atas gugurnya pejuang demokrasi, bagian dari anggota KPPS petugas pengamanan di TPS 20 Kelurahan Muncul," terang Enzo.

Ia menambahkan, di Kecamatan Setu  juga ada Ketua KPPS 06 Kelurahan Kranggan, Setu yang dirawat di RS sejak Jumat (19/4/2019) karena kelelahan. 

Hingga kini belum ada perwakilan dari KPU Tangsel yang mengunjungi rumah duka anggota Linmas yang meninggal dunia tersebut .(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
Grab & Pemkab Tangerang Simulasi Protokol COVID-19 untuk Ojol

Grab & Pemkab Tangerang Simulasi Protokol COVID-19 untuk Ojol

Senin, 13 Juli 2020 | 18:58

TANGERANGNEWS.com-Angkutan moda roda dua daring atau ojek online (ojol) salah satu yang diwacanakan akan mendapatkan kelonggaran saat penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) jilid 6 di Kabupaten Tangerang

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

NASIONAL
Indeks: Lewat RUU Ciptaker Ekonomi Maju Tanpa Merusak Lingkungan

Indeks: Lewat RUU Ciptaker Ekonomi Maju Tanpa Merusak Lingkungan

Senin, 13 Juli 2020 | 23:27

TANGERANGNEWS.com-Institut Demokrasi dan Kesejahteraan Sosial (Indeks) menilai, kemajuan ekonomi dapat diraih tanpa mengabaikan kelestarian lingkungan

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi