Connect With Us

Innalillahi! Penyelenggara Pemilu di Tangsel Wafat Bertambah

Yudi Adiyatna | Rabu, 24 April 2019 | 17:00

| Dibaca : 1934

Suasana Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kecamatan Setu. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Belum selesai duka penyelenggara Pemilu di Tangsel atas kepergian Hanafi, Ketua KPPS 50, Kelurahan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel yang meninggal karena kelelahan usai melakukan rekapitulasi penghitungan suara di TPS nya. 

Kini kabar duka kembali datang karena Taufik Hidayat, seorang anggota Linmas (Pengamanan TPS) 20, Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Tangsel menghembuskan nafas terakhirnya karena kelelahan.

"Informasinya baru semalam dari Ketua PPS-nya. Kejadiannya hari H (17 April) kelelahan dan juga maagnya kambuh. Sehingga kemudian kolaps hingga akhirnya meninggal dunia pada hari Minggu," terang Ketua PPK Kecamatan Setu Enzo Lazuardi kepada TangerangNews di sela-sela Pleno Kecamatan Setu di Gedung Pertemuan BATAN Indah, Rabu (24/4/2019).

BACA JUGA:

Informasi yang dihimpun, Taufik yang bertugas di TPS tersebut tiba-tiba merasa pusing dan meriang karena kelelahan dan sakit maag kronis yang dideritanya kambuh. Korban sempat terjatuh di kamar mandi, Tak lama kemudian meninggal dunia.

"Kami dari PPK Kecamatan Setu turut berbelasungkawa dan berdukacita atas gugurnya pejuang demokrasi, bagian dari anggota KPPS petugas pengamanan di TPS 20 Kelurahan Muncul," terang Enzo.

Ia menambahkan, di Kecamatan Setu  juga ada Ketua KPPS 06 Kelurahan Kranggan, Setu yang dirawat di RS sejak Jumat (19/4/2019) karena kelelahan. 

Hingga kini belum ada perwakilan dari KPU Tangsel yang mengunjungi rumah duka anggota Linmas yang meninggal dunia tersebut .(MRI/RGI)

KOTA TANGERANG
Sirkulasi Narkoba di Tangerang Disebut Kian Meningkat

Sirkulasi Narkoba di Tangerang Disebut Kian Meningkat

Jumat, 13 Desember 2019 | 18:56

TANGERANGNEWS.com-Sirkulasi narkoba di Kota Tangerang ternyata masih marak. Teritori Kota Tangerang yang dekat dengan DKI Jakarta dan Bandara Soekarno-Hatta menjadi pemicunya.

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

BANTEN
Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Rabu, 11 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-DPW PPP Banten mengusung wakil ketua umum PPP, Mardiono maju sebagai calon ketua umum pada Muktamar yang akan diselenggarakan pada Februari 2020. Mardiono merupakan mantan ketua DPW PPP sekaligus pengusaha.

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang