Connect With Us

Innalillahi! Penyelenggara Pemilu di Tangsel Wafat Bertambah

Yudi Adiyatna | Rabu, 24 April 2019 | 17:00

| Dibaca : 1790

Suasana Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kecamatan Setu. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Belum selesai duka penyelenggara Pemilu di Tangsel atas kepergian Hanafi, Ketua KPPS 50, Kelurahan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel yang meninggal karena kelelahan usai melakukan rekapitulasi penghitungan suara di TPS nya. 

Kini kabar duka kembali datang karena Taufik Hidayat, seorang anggota Linmas (Pengamanan TPS) 20, Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Tangsel menghembuskan nafas terakhirnya karena kelelahan.

"Informasinya baru semalam dari Ketua PPS-nya. Kejadiannya hari H (17 April) kelelahan dan juga maagnya kambuh. Sehingga kemudian kolaps hingga akhirnya meninggal dunia pada hari Minggu," terang Ketua PPK Kecamatan Setu Enzo Lazuardi kepada TangerangNews di sela-sela Pleno Kecamatan Setu di Gedung Pertemuan BATAN Indah, Rabu (24/4/2019).

BACA JUGA:

Informasi yang dihimpun, Taufik yang bertugas di TPS tersebut tiba-tiba merasa pusing dan meriang karena kelelahan dan sakit maag kronis yang dideritanya kambuh. Korban sempat terjatuh di kamar mandi, Tak lama kemudian meninggal dunia.

"Kami dari PPK Kecamatan Setu turut berbelasungkawa dan berdukacita atas gugurnya pejuang demokrasi, bagian dari anggota KPPS petugas pengamanan di TPS 20 Kelurahan Muncul," terang Enzo.

Ia menambahkan, di Kecamatan Setu  juga ada Ketua KPPS 06 Kelurahan Kranggan, Setu yang dirawat di RS sejak Jumat (19/4/2019) karena kelelahan. 

Hingga kini belum ada perwakilan dari KPU Tangsel yang mengunjungi rumah duka anggota Linmas yang meninggal dunia tersebut .(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

TEKNO
Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Sabtu, 14 September 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land akan mentransformasi BSD City menjadi _integrated smart City_dengan skala besar yang mudah diakses

BANTEN
Mobil Hasil Curian Ditemukan di Pelabuhan Merak, Pelaku Kabur

Mobil Hasil Curian Ditemukan di Pelabuhan Merak, Pelaku Kabur

Jumat, 20 September 2019 | 19:15

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil MPV berwarna hitam A 1236 TU dicuri dan ditemukan di Pelabuhan Merak. Pelaku dilaporkan kabur saat hendak menyeberangkan barang curiannya ke Sumatera.

KAB. TANGERANG
Satu Korban Kecelakaan Maut Saat Antar Jenazah Dimakamkan di Suradita

Satu Korban Kecelakaan Maut Saat Antar Jenazah Dimakamkan di Suradita

Jumat, 20 September 2019 | 22:48

TANGERANGNEWS.com-Jenazah Imam, 20, warga Griya Serpong Asri blok F RT 01/05, Desa Suradita Kecamatan Cisauk, telah dimakamkan di TPU Suradita, Jumat (20/9/2019).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy