Connect With Us

Sering Ditinggal Istri, Ali Tewas di Kamar Kontrakan Pondok Aren

Yudi Adiyatna | Kamis, 25 April 2019 | 12:15

| Dibaca : 18807

Polisi mendatangi tempat kejadian perkara tewasnya Makmun Ali, 54, di kamar kontrakannya di Kelurahan Parigi Lama Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Pria paruh baya Makmun Ali, 54, ditemukan tewas di kamar kontrakannya, Rabu (24/4/2019) sore.

Warga Jalan H Sarmah, Gg H Miun, RT01/07, Kelurahan Parigi Lama Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel ini diduga tewas lantaran sakit yang dideritanya dan ketiadaan sang Istri yang mengurusnya.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, jasad Ali pertama kali ditemukan oleh Riyadi tetangga korban yang mencium bau bangkai dari dalam kontrakan korban. 

Riyadi kemudian meminta ijin kepada pemilik kontrakan untuk membuka kamar tempat sumber bau bangkai tersebut berasal. 

"Di dalam rumah kontrakan tersebut di temukan seorang laki-laki meninggal dunia dalam keadaan sudah membusuk," terang Alexander. 

Berdasarkan keterangan saksi, korban yang berasal dari Kota Bau-bau, Sulawesi Tengah ini tinggal seorang diri. Hanya sesekali waktu istrinya masih kerap datang dari kampung halamannya untuk mengunjungi korban. Namun, sudah 3 hari terakhir korban tidak kelihatan keluar kamar kontrakannya.

Korban yang tak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuhnya ini pun kemudian dibawa ke RSUD Tangerang dan pihak keluarga pun kini telah mengurus proses pengambilan jenazah nya tersebut.

"Istri korban sudah dihubungi namun permintaan dari istri beliau berkeberatan untuk dilakukan otopsi. Karena korban memang sudah sakit-sakitan," kata Alex.(RAZ/HRU)

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

KOTA TANGERANG
Dihadiri Ustaz Al Habsy, Swiss-Belinn Airport di Tangerang Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Dihadiri Ustaz Al Habsy, Swiss-Belinn Airport di Tangerang Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Kamis, 23 Mei 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1440 H, Swiss-Belinn Airport Jakarta menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama Ustad Al Habsy.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)