Connect With Us

Sering Ditinggal Istri, Ali Tewas di Kamar Kontrakan Pondok Aren

Yudi Adiyatna | Kamis, 25 April 2019 | 12:15

| Dibaca : 19198

Polisi mendatangi tempat kejadian perkara tewasnya Makmun Ali, 54, di kamar kontrakannya di Kelurahan Parigi Lama Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Pria paruh baya Makmun Ali, 54, ditemukan tewas di kamar kontrakannya, Rabu (24/4/2019) sore.

Warga Jalan H Sarmah, Gg H Miun, RT01/07, Kelurahan Parigi Lama Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel ini diduga tewas lantaran sakit yang dideritanya dan ketiadaan sang Istri yang mengurusnya.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, jasad Ali pertama kali ditemukan oleh Riyadi tetangga korban yang mencium bau bangkai dari dalam kontrakan korban. 

Riyadi kemudian meminta ijin kepada pemilik kontrakan untuk membuka kamar tempat sumber bau bangkai tersebut berasal. 

"Di dalam rumah kontrakan tersebut di temukan seorang laki-laki meninggal dunia dalam keadaan sudah membusuk," terang Alexander. 

Berdasarkan keterangan saksi, korban yang berasal dari Kota Bau-bau, Sulawesi Tengah ini tinggal seorang diri. Hanya sesekali waktu istrinya masih kerap datang dari kampung halamannya untuk mengunjungi korban. Namun, sudah 3 hari terakhir korban tidak kelihatan keluar kamar kontrakannya.

Korban yang tak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuhnya ini pun kemudian dibawa ke RSUD Tangerang dan pihak keluarga pun kini telah mengurus proses pengambilan jenazah nya tersebut.

"Istri korban sudah dihubungi namun permintaan dari istri beliau berkeberatan untuk dilakukan otopsi. Karena korban memang sudah sakit-sakitan," kata Alex.(RAZ/HRU)

BANTEN
Imbau Pendatang, Gubernur Wahidin: Jangan Cari Kerja di Banten

Imbau Pendatang, Gubernur Wahidin: Jangan Cari Kerja di Banten

Rabu, 27 Mei 2020 | 22:58

TANGERANGNEWS.com-Saat arus balik mudik lebaran, para pencari kerja biasanya memasuki kota-kota industri untuk mencari pekerjaan. Mereka

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

KAB. TANGERANG
Polsek Curug Woro-woro New Normal

Polsek Curug Woro-woro New Normal

Kamis, 28 Mei 2020 | 14:42

TANGERANGNEWS.com-Menjelang pelaksanaan new normal atau aktivitas normal baru, Polsek Curug melakukan sosialisasi protokol kehatan di Jalan Raya STPI, depan Pasar Curug, Kelurahan Curug Kulon Kabupaten Tangerang

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein