Connect With Us

Kunjungi Tangsel, Sandi Serukan Pendukungnya Kawal C1

Rachman Deniansyah | Kamis, 25 April 2019 | 16:00

| Dibaca : 630

Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno saat berkunjung memberi support bagi Relawan Ruang Sandi yang tengah menginput formlir C1 di Insomniak Caffe and Lounge, Ciputat, Tangsel, Banten, Kamis (25/4/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno mengunjungi Relawan Ruang Sandi yang tengah melakukan input formulir C1 di Insomniak Cafe and Lounge, Ciputat, Tangsel, Banten, Kamis (25/4/2019).

Menggenakan pakaian khas atasan berwarba biru muda dan bawahan celana warna cream, Sandi tiba sekitar pukul 13.00 WIB. Kedatangannya pun disambut antusias pendukungnya dari kaum millennials dan emak-emak.

Kehadiran Sandi, seperti dikatakannya, untuk memberikan motivasi kepada relawan untuk bersama-sama mengawal formulir C1. 

"Saya betul-betul bergantung para milennials dan emak-emak di lingkungan kita. Karena kita ingin mengawal pemilu yang adil dan jujur," ucap Sandi. 

Ia membeberkan, setidaknya sampai sampai saat ini telah terkumpul formulir C1 sebanyak 13.700.

"Ini kolaborasi anak-anak muda milennials yang ingin mengawal proses pengumpulan C1 dan proses ini sudah secara bertahap disetor ke BPN kemarin. Sudah ada lebih 13 ribu C1 dan ini akan terus bertambah. Saya ucapkan terima kasih," ungkapnya. 

Sandi menambahkan, ia merasa perlu membentuk tim untuk mengawal formulir C1. Karena dia mengaku telah menerima beberapa laporan yang tidak lazim. 

"Menurut saya temuan dari masyarakat itu angka 130 terus hilang satunya jadi 30. Atau suara 02 bertambah, suara 01 berkurang atau sebaliknya. Seperti itu harus jadi konsen bersama," imbuhnya. 

Ia juga menyatakan, bahwa Pemilu bukan semata-semata soal politik, atau bukan pula hanya soal Prabowo-Sandi saja. 

"Tapi ini soal bagaimana kita ciptakan demokrasi yang adil dan jujur," tukasnya. 

Aktivitas Sandi lainnya di Tangsel adalah mengunjungi Aula Kecamatan Ciputat Timur, tempat rekapitulasi perhitungan formulir C1 Kecamatan Ciputat Timur, Tangsel.(MRI/RGI)

BISNIS
Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt