Connect With Us

Diprediksi Kehilangan Kursi DPRD Tangsel, Begini Kata Partai Nasdem

Yudi Adiyatna | Sabtu, 27 April 2019 | 16:57

NasDem (Ist / Ist)

 

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPD Partai Nasdem Tangsel Dewi Indah Damayanti mengaku pihaknya masih optimis akan perolehan suara partainya di Kota Tangerang Selatan. Dengan raihan kursi DPRD Tangsel minimal 3 kursi atau sama dengan di periode sebelumnya. 

"Target dari partai 6 kursi. Tapi kalau ngeliat hasil perolehan sementara paling dapatnya sama kayak yang lalu (3 kursi)," terang Dewi saat dihubungi TangerangNews, Sabtu (27/4/2019).

Pihaknya bahkan optimis raihan suara partainya dalam pemilu kali ini bisa menempatkan empat orang kadernya untuk duduk mewakili partai di DPRD Tangsel. 

"Mudah-mudahan bisa 4 kursi. Yaitu di (Dapil) Ciputat, Ciputat Timur, Pondok Aren dan Serpong Setu," katanya. 

Terkait informasi yang menyebutkan jika kemungkinan partainya tak meraih kursi di DPRD Tangsel, Caleg DPRD Provinsi Banten ini menepisnya dan berkeyakinan bahwa partai besutan Surya Paloh ini akan bisa menunjukkan suaranya di kantor wakil rakyat Tangsel.

"Itu penggiringan opini aja. Soalnya kan KPUD belum plenonya. Kita lihat aja nanti hasilnya lah. (Masih) yakinlah itu kan hanya (data) sementara yang di media itu," tandasnya.

Sebelumnya dari data yang berhasil dikumpulkan TangerangNews, data rekapitulasi sementara menyebutkan Partai Nasdem memperoleh 26.068 suara (4,38%) dari 3049 TPS di Tangsel yang tidak dikonversi menjadi satu kursi pun di DPRD Kota Tangerang Selatan.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Penjelasan PDAM TKR Soal Kebocoran Pipa yang Ganggu Suplai Air Puluhan Ribu Warga

Penjelasan PDAM TKR Soal Kebocoran Pipa yang Ganggu Suplai Air Puluhan Ribu Warga

Selasa, 23 April 2024 | 15:58

Fasilitas pengelolaan air atau Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, yang dikelola PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) hari ini berjalan dengan baik setelah sempat mengalami kebocoran pipa, Selasa 23 April 2024.

MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill