Connect With Us

Guardian Gelar G-Fest Healthy Beauty Festival 2019 di Bintaro

Yudi Adiyatna | Minggu, 28 April 2019 | 16:00

Kegiatan G-Fest Healthy Beauty Festival 2019 yang digelar di Bintaro Jaya Xchange, Pondok Aren, Tangsel pada Sabtu (27/4/2019). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebagai jaringan gerai kesehatan dan kecantikan, Guardian menyelenggarakan puncak dari program Healthy Days yang telah diselenggarakan di seluruh gerainya pada tanggal 25-28 April 2019. 

Program bertajuk G-Fest Healthy Beauty Festival 2019 ini gelar di Bintaro Jaya Xchange, Pondok Aren, Tangsel pada Sabtu (27/4/2019).

Melalui program ini, Rituraj Mohan, Direktur Guardian mengatakan, pihaknya ingin mengkampanyekan gaya hidup sehat bagi masyarakat Indonesia. Salah satunya dengan Colorful Rock Zumba sebagai bagian dari membangun gaya hidup sehat.

"Colorful Rock Zumba ini dipimpin oleh Cantika Felder, sebagai penggiat  Zumba inspiratif. Kemudian Healthy Beauty Bazaar serta kompetisi tantangan 1 menit yakni, permainan seru yang turut melatih otot tubuh, dimana peserta berkesempatan memenangkan smartphone ternama dalam gelaran G-Fest ini," ujarnya.

Dirinya mengungkapkan kegembiraan melihat antusiasme pelanggan untuk Guardian Healthy Days dan G-Fest, dilihat dari ramainya area acara yang sejak pagi dipadati oleh para pengunjung.

"Kami berharap Guardian Healthy Days dan G-Fest dapat menginspirasi masyarakat untuk mengembangkan gaya hidup sehat dalam keseharian mereka. Guardian juga selalu berkomitmen untuk menghadirkan inspirasi cantik," ungkapnya.

Selain itu, Guardian Healthy Days yang berlangsung selama satu hari juga menghadirkan penawaran spesial untuk semua vitamin dan suplemen dengan diskon sebesar 30 persen. Ada juga konsultasi kesehatan umum gratis dari Apoteker kepada pelanggan Guardian.

Pelanggan cukup menghubungi apoteker untuk cek tekanan darah, berkonsultasi mengenai Body Mass Index, Kebutuhan Kalori dan Faktor Risiko Diabetes.

Layanan ini tersedia setiap hari di seluruh Guardian yang menyediakan layanan apotek. Perlu diketahui, sebelum Healthy Days, Guardian telah dua kali sukses mengadakan Beauty Days, masing-masing menghadirkan inspirasi perawatan kulit dan makeup.

Healthy Days dan Beauty Days akan kami selenggarakan secara berkelanjutan untuk pelanggan Indonesia.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

KAB. TANGERANG
2 Kelompok Remaja Saling Serang Pakai Sajam di Jembatan Cisadane Cisauk Tangerang

2 Kelompok Remaja Saling Serang Pakai Sajam di Jembatan Cisadane Cisauk Tangerang

Rabu, 24 April 2024 | 18:56

Warga Kelurahan Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang resah dengan aksi tawuran antar kelompok remaja dengan senjata tajam (sajam) di wilayah tersebut.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill