Connect With Us

BKPP Tangsel : Bulan Puasa ASN Tak Boleh Malas

Rachman Deniansyah | Senin, 29 April 2019 | 14:00

| Dibaca : 389

Kepala BKPP Tangsel Apendi saat diwawancarai awak media, di Balai Kota Tangsel, Senin (29/4/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Tangsel telah mensosialisasikan jam kerja kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk selama bulan Ramadhan 1440 H yang diprediksi tiba pada pekan depan.

Pembagian jam kerja tersebut telah diatur berdasarkan surat edaran dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) nomor 394/2019 tentang Penetapan Jam Kerja Pada Bulan Ramadhan 1440 H, yang di dalamnya mengatur jam kerja ASN, baik bagi instansi yang memberlakukan hari kerja Senin-Jumat atau Senin-Sabtu.

"Untuk jadwal kerja sesuai surat edaran untuk bulan ramadhan mulai dari pukul 08.00-15.00 WIB, hari Senin sampai Kamis. Untuk Jumat masuknya tetap jam 08.30-15.30 WIB," jelas Kepala BKPP Tangsel Apendi di Balai Kota Tangsel, Senin (29/4/2019).

Kepada TangerangNews, Apendi mengingatkan kepada para ASN untuk tak malas bekerja walaupun saat bulan Puasa. 

"ASN tak boleh malas, tak ada alasan untuk itu. Sudah saya sampaikan ke teman-teman, walaupun puasa harus semangat," tegasnya.

Selain itu, sesuai dengan Motto Kota Tangsel yang Cerdas, Modern dan Religius, Apendi menyampaikan, bahwa selama bulan Puasa nanti, pihaknya menghimbau kepada para ASN untuk mengikuti kegiatan keagamaan yang akan dilaksanakan pada tiap harinya. 

"Kebetulan, nanti kita juga ada kajian Dhuha setiap Senin sampai Jumat jam 08.00 WIB, sampai jam 09.00 WIB. Saya sampaikan kepada teman-teman yang tidak ada kegiatan mari sama-sama Itikaf di masjid Pemkot Tangsel, kan kota ini memiliki motto Religius mari kita ciptakan," tukasnya.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Edi Suhendi Nakhodai Perpani Kota Tangerang, Targetnya Juara

Edi Suhendi Nakhodai Perpani Kota Tangerang, Targetnya Juara

Selasa, 19 November 2019 | 19:28

TANGERANGNEWS.com—Edi Suhendi terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Tangerang periode 2019-2023.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Kamis, 7 November 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Tangerang harus segera beradaptasi dengan perkembangan teknologi

PROPERTI
Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Selasa, 12 November 2019 | 19:56

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Tangerang dewasa ini menjadi salah satu kawasan yang dianggap paling potensial dari segi pasar properti apartemen. Kawasan ini mulai menjadi incaran pengembang properti untuk mencakup pasar yang lebih luas lagi.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous