Connect With Us

Ratusan Buruh di Tangsel Ramaikan Mayday dengan Turnamen Futsal

Rachman Deniansyah | Rabu, 1 Mei 2019 | 12:00

| Dibaca : 278

Dalam memperingati Hari Buruh Internasional (May Day), ratusan buruh di Tangerang Selatan menggelar May Day Tournament 2019 di MS Futsal Soccer, Serpong, Tangsel, Rabu (1/5/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Perayaan Hari Buruh Internasional (May Day), tak hanya dilakukan dengan berdemonstrasi turun ke jalan. Namun bisa juga dengan kegiatan lain yang tak kalah bermanfaat seperti turnamen olahraga.

Di Serpong, Kota Tangsel, para buruh menggelar May Day Tournament 2019 di MS Futsal Soccer, Rabu (1/5/2019).

Terlihat, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Wakil Wali Kota Tangsel Benyamim Davnie turut hadir dalam kegiatan yang bertajuk 'Menyongsong Era Industri 4.0 merubah mindset dan paradigma untuk dapat saling bersinergi Dinamis, Harmonis dan Berkeadilan' tersebut. 

Airin yang secara langsung membuka pertandingan futsal antar buruh mengatakan, bahwa kegaiatan positif ini merupakan momentum untuk silaturahim. 

"Saya ucapkan selamat Hari Buruh Internasional. Ini sebagai kewajiban bagi kami untuk memfasilitasi mempertemukan pengusaha dengan pekerja untuk saling membantu. Kegiatan hari buruh yang positif ini seperti, kegiatan senam dan futsal saya harap bisa mempererat silahturahmi mereka disela-sela kesibukannya bekerja di tempat masing-maisng. Saya ucapkan selamat bertanding," ucap Airin.

Sementara, Ketua Panitia Mayday Tournament 2019 Vanny O Sompie, mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah yang telah memfasilitasi sehingga kedepannya diharapkan dapat lebih sinergis lagi. 

"Tujuan kegiatan ini untuk membangun kebersamaan pelaku hubungan industri lebih harmonis dan lebih sinergi. Peringatan hari buruh di Tangsel ini bagian dari agenda rutin yang dilaksanakan," ungkapnya.

Dikatakan Vanny, terdapat beberapa perlombaan yang digelar untuk memeriahkan acaranya, yakni kompetisi futsal dan senam poco yang diikuti serikat pekerja atau serikat buruh.

"Ada 32 tim futsal yang ikut. Kemudian ada juga, lomba poco-poco. Bukan hanya itu saja, ada juga pemeriksaan kesehatan gratis, panggung hiburan dan hadiah doorprize," beber Vanny.(RAZ/RGI)

BANDARA
Petugas Avsec & Penumpang Disandera, Pesawat Dibajak Teroris di Bandara Soetta

Petugas Avsec & Penumpang Disandera, Pesawat Dibajak Teroris di Bandara Soetta

Jumat, 23 Agustus 2019 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Enam orang pelaku teroris melakukan penyanderaan kepada petugas Aviation Security (Avsec) dan penumpang serta

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

BISNIS
Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

HIBURAN
Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:35

TANGERANGNEWS.com—Sempat dikabarkan bubar, ternyata grup band Lion And Friends membuat kejutan untuk fansnya. Kali ini dengan meluncurkan album berjudul Kisah Usang yang berisi tujuh lagu baru dan dua lagu lama yang diaransemen ulang.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt