Connect With Us

Tabrak Truk Proyek di Pondok Aren, 2 Pemotor Luka Parah

Rachman Deniansyah | Jumat, 3 Mei 2019 | 17:02

| Dibaca : 3154

Suasana tragedi kecelakaan antara pengendara sepeda motor dengan sebuah Dump Truck di Jalan Boulevard Bintaro sektor 7, Pondok Aren, Tangsel, Jumat (3/5/2019). (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas dialami Royana Asep, 23, dan Siti Astira,18, di Jalan Boulevard Bintaro sektor 7, Pondok Aren, Tangsel, Jumat (3/5/2019).

Pemotor tersebut tidak bisa menghindari tabrakan dengan dump truk Hino B-9562-FYW saat sepeda motor Honda Beat nopol F-5270-FB yang dikendarainya melaju dari arah Graha Raya menuju Bintaro sektor 7 sekitar pukul 10.00 WIB.

Dikatakan Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, pemotor yang berboncengan itu dikagetkan oleh dump truk yang memutar menuju arah proyek tol Kunciran.

"Sepeda motor tersebut menabrak dump truk dan terperosok ke kolong truk yang dikendarai sopir Fransisko Tarigan, 21 tahun," kata AKP Lalu. 

Akibat terperosok tersebut, kedua pemotor itu harus dievakuasi ke RSPI Bintaro Jaya karena mengalami luka cukup parah.

"Royana mengalami luka pada bagian kaki, sedangkan penumpangnya mengalami patah tulang rusuk, pinggul dan kaki," beber Lalu. 

Selain itu, akibat tabrakan tersebut, sepeda motor milik warga Bogor itu pun mengalami kerusakan cukup parah, terutama dibagian depan.

"Selain patah tulang, kendaraan sepeda motor yang dikendarai korban juga mengalami sejumlah kerusakan, terutama dibagian depan, tukasnya.(RMI/HRU)

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

TANGSEL
Belajar Menyetir, Ertiga Terperosok ke Selokan di Pamulang

Belajar Menyetir, Ertiga Terperosok ke Selokan di Pamulang

Jumat, 24 Mei 2019 | 04:48

TANGERANGNEWS.com-Satu unit mobil Suzuki Ertiga berplat nomor B-2949-TOC terperosok ke dalam selokan di Perumahan Villa Dago, Pamulang, Kota

KOTA TANGERANG
Dihadiri Ustaz Al Habsy, Swiss-Belinn Airport di Tangerang Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Dihadiri Ustaz Al Habsy, Swiss-Belinn Airport di Tangerang Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Kamis, 23 Mei 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1440 H, Swiss-Belinn Airport Jakarta menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama Ustad Al Habsy.

TOKOH
Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Peringatan turunnya kitab suci Al-Qur'an atau dikenal dengan istilah Nuzulul Qur'an, menjadi pengalaman tersendiri bagi ustadz

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)