Connect With Us

Tabrak Truk Proyek di Pondok Aren, 2 Pemotor Luka Parah

Rachman Deniansyah | Jumat, 3 Mei 2019 | 17:02

| Dibaca : 3572

Suasana tragedi kecelakaan antara pengendara sepeda motor dengan sebuah Dump Truck di Jalan Boulevard Bintaro sektor 7, Pondok Aren, Tangsel, Jumat (3/5/2019). (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas dialami Royana Asep, 23, dan Siti Astira,18, di Jalan Boulevard Bintaro sektor 7, Pondok Aren, Tangsel, Jumat (3/5/2019).

Pemotor tersebut tidak bisa menghindari tabrakan dengan dump truk Hino B-9562-FYW saat sepeda motor Honda Beat nopol F-5270-FB yang dikendarainya melaju dari arah Graha Raya menuju Bintaro sektor 7 sekitar pukul 10.00 WIB.

Dikatakan Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, pemotor yang berboncengan itu dikagetkan oleh dump truk yang memutar menuju arah proyek tol Kunciran.

"Sepeda motor tersebut menabrak dump truk dan terperosok ke kolong truk yang dikendarai sopir Fransisko Tarigan, 21 tahun," kata AKP Lalu. 

Akibat terperosok tersebut, kedua pemotor itu harus dievakuasi ke RSPI Bintaro Jaya karena mengalami luka cukup parah.

"Royana mengalami luka pada bagian kaki, sedangkan penumpangnya mengalami patah tulang rusuk, pinggul dan kaki," beber Lalu. 

Selain itu, akibat tabrakan tersebut, sepeda motor milik warga Bogor itu pun mengalami kerusakan cukup parah, terutama dibagian depan.

"Selain patah tulang, kendaraan sepeda motor yang dikendarai korban juga mengalami sejumlah kerusakan, terutama dibagian depan, tukasnya.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

SPORT
Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Sabtu, 13 Juli 2019 | 23:13

TANGERANGNEWS.com-Tim Pendekar Cisadane kembali merayakan kemenangan dengan menaklukkan tim Sriwiajaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya,

KAB. TANGERANG
Lubang di Jembatan Cimanceuri Biang Kecelakaan, Warga Minta Ditutup

Lubang di Jembatan Cimanceuri Biang Kecelakaan, Warga Minta Ditutup

Jumat, 19 Juli 2019 | 14:22

TANGERANGNEWS.com - Jembatan Cimanceuri, Balaraja yang berlubang kerap mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. Warga pun meminta pihak yang bertanggung jawab untuk segera menutupnya.

NASIONAL
Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 resmi dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt