Connect With Us

Rekapitulasi KPU Tangsel : Jokowi Menang, Golkar Juara Pileg

Yudi Adiyatna | Jumat, 10 Mei 2019 | 09:29

| Dibaca : 3153

Ketua KPU Tangsel Bambang Dwitoro saat diwawancarai awak media. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Rapat pleno rekapitulasi suara tingkat Kota Tangsel akhirnya selesai. 

Rapat yang diselenggarakan di Kantor KPU Tangsel Jalan Buana Kencana BSD, Serpong itu berakhir sekitar pukul 23.00, Kamis (9/5/2019).

Hasilnya, pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin meraih suara sebesar 411.030 suara atau 51.29 % . Sedangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno meraih 390.370 suara 48.71%.

Untuk pemilihan anggota Legislatif di Tangsel, Partai Golkar merajai dengan raihan suara sebesar 124.467 disusul oleh PDIP dengan 113.798 suara. 

Ketua KPU Tangsel Bambang Dwitoro mengatakan rapat pleno rekapitulasi suara di tingkat Tangsel resmi dinyatakan ditutup. 

"Kami ucapan terimakasih atas terlaksananya Pemilu 2019 di Tangsel.  Khususnya kepada para penyelenggara, pengawas, aparat keamanan,  sehingga prosesinya berjalan lancar," terang Bambang didampingi Ketua Bawaslu Tangsel ,Acep dan Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan di Kantor KPU Tangsel. 

Memang sempat terjadi perselisihan dari para saksi, khususnya dari Kecamatan Ciputat. Namun hal itu telah bisa diatasi dan diterima oleh saksi yang hadir.

"Pelaksanaan Pleno tingkat Kota Tangsel khususnya di kecamatan Ciputat memang adanya keberatan dari saksi. Namun, setelah diverifikasi saksi menyetujui," sebutnya.

Setelah ini, KPU Tangsel akan langsung membawa hasil rekapitulasi Pemilu 2019 di Tangsel ke tingkat Provinsi Banten.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Serba Rp10 Ribu, Festival Pasta Bisa Ramaikan Aeon Mal BSD

Serba Rp10 Ribu, Festival Pasta Bisa Ramaikan Aeon Mal BSD

Minggu, 27 Oktober 2019 | 17:03

TANGERANGNEWS.com-Produsen pasta La fonte, menggelar festival kuliner berbagai menu pasta di pelataran parkir Aeon Mall, BSD City, Kabupaten Tangerang.

BANDARA
45 Calon Jemaah Ditipu, Pelaku Agen Travel Umrah Gadungan Dibekuk

45 Calon Jemaah Ditipu, Pelaku Agen Travel Umrah Gadungan Dibekuk

Selasa, 12 November 2019 | 16:33

TANGERANGNEWS.com—Polisi membekuk wanita berinisial A alias Y, 34, asal Bontang Kalimantan Timur karena diduga sebagai pemilik agen travel umrah gadungan.

PROPERTI
Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Selasa, 12 November 2019 | 19:56

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Tangerang dewasa ini menjadi salah satu kawasan yang dianggap paling potensial dari segi pasar properti apartemen. Kawasan ini mulai menjadi incaran pengembang properti untuk mencakup pasar yang lebih luas lagi.

SPORT
Al Makmur Tangerang Lolos ke Final LSN Seri Nasional 2019

Al Makmur Tangerang Lolos ke Final LSN Seri Nasional 2019

Kamis, 7 November 2019 | 18:45

TANGERANGNEWS.com-Kesebelasan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Makmur Tangerang menorehkan catatan baru. Skuat yang mewakili Banten di Liga

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro