Connect With Us

Hujan Deras, Bocah Perempuan Hanyut di Kali Ciputat

Rachman Deniansyah | Jumat, 10 Mei 2019 | 10:47

| Dibaca : 4043

Tim pencarian bocah hanyut ke dalam aliran air kali saat hujan deras di wilayah Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Tangsel (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang bocah hanyut ke dalam aliran air kali saat hujan deras di wilayah Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Tangsel, Kamis (9/5/2019) petang.

Dari informasi yang dihimpun, korban yang merupakan anak kecil berjenis kelamin perempuan berusia sekitar 5 tahun itu, hanyut saat tengah bermain di pinggir kali sekitar pukul 16.30 WIB.

"Anak perempuan umur 5 tahun yang hanyut di sungai (itu) berdomisili di Pondok Cabe," jelas Kapolsek Ciputat, Kompol Jimy Sama saat dikonfirmasi, Jumat (10/5/2019) dini hari.

Diketahui, korban bermain bersama kembarannya di sekitaran rumah yang sedang banjir. Saat bermain, sandal korban hanyut dan korban mengejar, tanpa disadari terbawa arus dan masuk ke dalam saluran air. 

"Lagi dicari di aliran sungai tapi belum ketemu sampai dengan sekarang," ungkapnya. 

Untuk itu, Jimy mengaku sampai saat ini pihaknya telah menerjunkan 5 personelnya, dibantu oleh Polisi udara, serta elemen lainnya untuk terus melakukan upaya pencarian.

"Anggota Polsek dan Polisi Udara dibantu dengan relawan di sungai Cipayung Mas, sudah mencari di aliran sungai," bebernya.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Minimarket di Kota Tangerang Kembali Disatroni Perampok Bersajam

Minimarket di Kota Tangerang Kembali Disatroni Perampok Bersajam

Jumat, 6 Desember 2019 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Minimarket di Kota Tangerang kembali disasar kawanan rampok. Kali ini terjadi di minimarket Alfamart di Jalan Halim Perdana

NASIONAL
DPR RI Bentuk Panja Validasi Penerima Program Keluarga Harapan

DPR RI Bentuk Panja Validasi Penerima Program Keluarga Harapan

Jumat, 6 Desember 2019 | 18:53

TANGERANGNEWS.com-Komisi VIII DPR RI berencana membentuk Panitia Kerja (Panja) validasi data penerima manfaat Program Keluarga Harapan

BISNIS
Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Jumat, 6 Desember 2019 | 14:13

TANGERANGNEWS.com – Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) kembali hadir di Summarecon Mall Serpong (SMS). Acara yang berlangsung sampai Minggu (8/12) menghadirkan produk terbaru dari Mitsubishi Motors, yaitu Xpander Cross.

SPORT
Transmedia Juarai SMLBT 2019

Transmedia Juarai SMLBT 2019

Senin, 2 Desember 2019 | 18:50

TANGERANGNEWS.com- Tim basket Transmedia masih terlalu kuat bagi Gojek. Setelah melalui laga seru dan ketat, Transmedia mengalahkan Gojek 48-

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang