Connect With Us

Hujan Deras, Bocah Perempuan Hanyut di Kali Ciputat

Rachman Deniansyah | Jumat, 10 Mei 2019 | 10:47

| Dibaca : 3700

Tim pencarian bocah hanyut ke dalam aliran air kali saat hujan deras di wilayah Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Tangsel (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang bocah hanyut ke dalam aliran air kali saat hujan deras di wilayah Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Tangsel, Kamis (9/5/2019) petang.

Dari informasi yang dihimpun, korban yang merupakan anak kecil berjenis kelamin perempuan berusia sekitar 5 tahun itu, hanyut saat tengah bermain di pinggir kali sekitar pukul 16.30 WIB.

"Anak perempuan umur 5 tahun yang hanyut di sungai (itu) berdomisili di Pondok Cabe," jelas Kapolsek Ciputat, Kompol Jimy Sama saat dikonfirmasi, Jumat (10/5/2019) dini hari.

Diketahui, korban bermain bersama kembarannya di sekitaran rumah yang sedang banjir. Saat bermain, sandal korban hanyut dan korban mengejar, tanpa disadari terbawa arus dan masuk ke dalam saluran air. 

"Lagi dicari di aliran sungai tapi belum ketemu sampai dengan sekarang," ungkapnya. 

Untuk itu, Jimy mengaku sampai saat ini pihaknya telah menerjunkan 5 personelnya, dibantu oleh Polisi udara, serta elemen lainnya untuk terus melakukan upaya pencarian.

"Anggota Polsek dan Polisi Udara dibantu dengan relawan di sungai Cipayung Mas, sudah mencari di aliran sungai," bebernya.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

HIBURAN
Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:35

TANGERANGNEWS.com—Sempat dikabarkan bubar, ternyata grup band Lion And Friends membuat kejutan untuk fansnya. Kali ini dengan meluncurkan album berjudul Kisah Usang yang berisi tujuh lagu baru dan dua lagu lama yang diaransemen ulang.

BISNIS
Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

KOTA TANGERANG
Mahasiswa Papua di Kota Tangerang Pastikan Tidak Terprovokasi

Mahasiswa Papua di Kota Tangerang Pastikan Tidak Terprovokasi

Selasa, 20 Agustus 2019 | 21:34

TANGERANGNEWS.com—Para mahasiswa yang sedang menjalani masa perkuliahan di STKIP Surya, Karawaci, Kota Tangerang menyatakan tidak terprovokasi dengan peristiwa ricuh di Manokwari, dan sejumlah daerah di Indonesia.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt