Connect With Us

Sopir Mengantuk, Truk Tabrak Pembatas Jalan & Pemotor di Pamulang

Rachman Deniansyah | Jumat, 10 Mei 2019 | 16:00

| Dibaca : 2643

Sebuah truk pengangkut galon mengalami kecelakaan di depan Ruko Showroom Daihatsu di Jalan R.E Martadinata, Pamulang, Tangsel, Jumat (10/5/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan R.E Martadinata, Pamulang, Tangsel, Jumat (10/5/2019).

Sebuah kendaraan Toyota Light Truck bernomor polisi B-9592-LJ yang mengangkut galon air menabrak pembatas jalan, kemudian menyerempet seorang pengendara motor.

Truk yang dikendarai Simamora, 37, tersebut kemudian terguling tepat di depan Ruko dealer (Showroom) Daihatsu di jalan tersebut sekitar pukul 05.00 WIB.

"Sesampainya di depan Ruko Showroom Daihatsu, diduga pengemudi mengantuk mangalami hilang kendali, akhirnya menabrak beton pembatas tengah jalan hingga masuk ke jalur arah berlawanan," ungkap Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin.

Saat truk tersebut memasuki jalur berlawanan, nahas dari arah berlawanan melaju Namin Sata, 37, dengan sepeda motor Honda Vario B-6566-ZHB.

"Akibatnya terjadi kecelakaan lalu lintas dengan posisi benturan bodi samping sebelah kanan dari  kendaraaan Toyota Light Green B-9592-LJ menyerempet bodi samping sebelah kanan dari Kendaraan Spm Honda Vario B-6566-ZHB," tutur Lalu. 

Pemotor tersebut yang tercatat warga Limo, Depok itu pun terjatuh dan mengalami luka cukup parah.

"Mengalami memar pada tangan kanan, memar pada dada, luka pada bagian kepala dan patah tulang pada tangan kanan," tukasnya.(MRI/RGI)

TEKNO
Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Sabtu, 14 September 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land akan mentransformasi BSD City menjadi _integrated smart City_dengan skala besar yang mudah diakses

BANDARA
22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 September 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai penyedia jasa bandara menyatakan, ada maskapai penerbangan regular baru yang beroperasi di Terminal 3.

KAB. TANGERANG
3 Toko Kosmetik di Cisoka Digerebek, Polisi Amankan Ribuan Butir Eximer dan Tramadol

3 Toko Kosmetik di Cisoka Digerebek, Polisi Amankan Ribuan Butir Eximer dan Tramadol

Senin, 23 September 2019 | 18:19

TANGERANGNEWS.com-Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Tangerang menggerebek 3 toko kosmetik di kawasan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Jumat

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy