Connect With Us

Balita 5 Tahun 3 Hari Terseret Arus Kali di Pamulang, Begini Kondisinya Saat Ditemukan

Rachman Deniansyah | Sabtu, 11 Mei 2019 | 14:51

| Dibaca : 2798

Tim Basarnas berhasil menemukan Hazimah Haibah, 5, balita yang terseret arus di gorong-gorong perumahan Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Hazimah Haibah, 5, balita yang hilang terseret arus di gorong-gorong perumahan Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan akhirnya berhasil ditemukan, Sabtu (11/5/2019). 

Korban yang hilang sejak Kamis (9/5/2019) ditemukan pada jarak radius sekitar 500 meter dari lokasi kejadian pukul 09.55 WIB. Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Tim Basarnas berhasil menemukan Hazimah Haibah, 5, balita yang terseret arus di gorong-gorong perumahan Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan.

"Sudah ditemukan, di kali Kober, Pisangan, Ciputat," jelas Kapolsek Ciputat, Kompol Jimy Sama saat dikonfirmasi, Sabtu (11 /5/2019).

Proses pencarian korban selama tiga hari tersebut melibatkan Tim SAR gabungan, salah satunya SAR Mission Coordinator (SMC).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta SAR Mission Coordinator (SMC), Hendra Sudirman, mengatakan, bahwa jasad Hazimah ditemukan setelah pihaknya melakukan penelusuran sejak pagi hari. 

“Pagi tadi kita lanjutkan pencarian dengan melakukan penyisiran bersama unsur SAR gabungan, hingga akhirnya adik kita (Hazimah) ini ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di area pertemuan kali yang tidak jauh dari lokasi kejadian," jelas Hendra. 

Setelah ditemukan, lanjut Hendra, korban langsung dievakuasi menuju rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga. 

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kejadian tersebut kepada pihak keluarga," tutupnya.(RMI/HRU)

BANDARA
Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Senin, 15 Juli 2019 | 21:01

TANGERANGNEWS.com— Sejumlah penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang mengalami penundaan ( delay ), Senin

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt