Connect With Us

Balita 5 Tahun 3 Hari Terseret Arus Kali di Pamulang, Begini Kondisinya Saat Ditemukan

Rachman Deniansyah | Sabtu, 11 Mei 2019 | 14:51

| Dibaca : 2847

Tim Basarnas berhasil menemukan Hazimah Haibah, 5, balita yang terseret arus di gorong-gorong perumahan Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Hazimah Haibah, 5, balita yang hilang terseret arus di gorong-gorong perumahan Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan akhirnya berhasil ditemukan, Sabtu (11/5/2019). 

Korban yang hilang sejak Kamis (9/5/2019) ditemukan pada jarak radius sekitar 500 meter dari lokasi kejadian pukul 09.55 WIB. Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Tim Basarnas berhasil menemukan Hazimah Haibah, 5, balita yang terseret arus di gorong-gorong perumahan Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan.

"Sudah ditemukan, di kali Kober, Pisangan, Ciputat," jelas Kapolsek Ciputat, Kompol Jimy Sama saat dikonfirmasi, Sabtu (11 /5/2019).

Proses pencarian korban selama tiga hari tersebut melibatkan Tim SAR gabungan, salah satunya SAR Mission Coordinator (SMC).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta SAR Mission Coordinator (SMC), Hendra Sudirman, mengatakan, bahwa jasad Hazimah ditemukan setelah pihaknya melakukan penelusuran sejak pagi hari. 

“Pagi tadi kita lanjutkan pencarian dengan melakukan penyisiran bersama unsur SAR gabungan, hingga akhirnya adik kita (Hazimah) ini ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di area pertemuan kali yang tidak jauh dari lokasi kejadian," jelas Hendra. 

Setelah ditemukan, lanjut Hendra, korban langsung dievakuasi menuju rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga. 

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kejadian tersebut kepada pihak keluarga," tutupnya.(RMI/HRU)

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

TEKNO
Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Sabtu, 14 September 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land akan mentransformasi BSD City menjadi _integrated smart City_dengan skala besar yang mudah diakses

KAB. TANGERANG
Satu Korban Kecelakaan Maut Saat Antar Jenazah Dimakamkan di Suradita

Satu Korban Kecelakaan Maut Saat Antar Jenazah Dimakamkan di Suradita

Jumat, 20 September 2019 | 22:48

TANGERANGNEWS.com-Jenazah Imam, 20, warga Griya Serpong Asri blok F RT 01/05, Desa Suradita Kecamatan Cisauk, telah dimakamkan di TPU Suradita, Jumat (20/9/2019).

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy