Connect With Us

Balita 5 Tahun 3 Hari Terseret Arus Kali di Pamulang, Begini Kondisinya Saat Ditemukan

Rachman Deniansyah | Sabtu, 11 Mei 2019 | 14:51

Tim Basarnas berhasil menemukan Hazimah Haibah, 5, balita yang terseret arus di gorong-gorong perumahan Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Hazimah Haibah, 5, balita yang hilang terseret arus di gorong-gorong perumahan Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan akhirnya berhasil ditemukan, Sabtu (11/5/2019). 

Korban yang hilang sejak Kamis (9/5/2019) ditemukan pada jarak radius sekitar 500 meter dari lokasi kejadian pukul 09.55 WIB. Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Tim Basarnas berhasil menemukan Hazimah Haibah, 5, balita yang terseret arus di gorong-gorong perumahan Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan.

"Sudah ditemukan, di kali Kober, Pisangan, Ciputat," jelas Kapolsek Ciputat, Kompol Jimy Sama saat dikonfirmasi, Sabtu (11 /5/2019).

Proses pencarian korban selama tiga hari tersebut melibatkan Tim SAR gabungan, salah satunya SAR Mission Coordinator (SMC).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta SAR Mission Coordinator (SMC), Hendra Sudirman, mengatakan, bahwa jasad Hazimah ditemukan setelah pihaknya melakukan penelusuran sejak pagi hari. 

“Pagi tadi kita lanjutkan pencarian dengan melakukan penyisiran bersama unsur SAR gabungan, hingga akhirnya adik kita (Hazimah) ini ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di area pertemuan kali yang tidak jauh dari lokasi kejadian," jelas Hendra. 

Setelah ditemukan, lanjut Hendra, korban langsung dievakuasi menuju rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga. 

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kejadian tersebut kepada pihak keluarga," tutupnya.(RMI/HRU)

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill