Connect With Us

Kemendag: Harga Sembako di Pasar Serpong Stabil & Lengkap

Rachman Deniansyah | Sabtu, 11 Mei 2019 | 15:00

| Dibaca : 558

Rombongan Kementerian Perdagangan meninjau kondisi harga berbagai bahan pokok di Pasar Serpong, Serpong, Tangsel, Sabtu (11/5/2019). (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Kementerian Perdagangan menggelar pemantauan harga berbagai bahan pokok selama bulan suci Ramadhan 1440 H di Pasar Serpong, Serpong, Tangsel, Sabtu (11/5/2019).

Dari hasil pemantauannya, Inspektur Jenderal Kementerian Perdagangan, Srie Agustina, menyebut bahwa harga bahan pokok di Pasar Serpong relatif stabil. 

"Dari pemantauan harga, kami melihat dan mencermati, bahwa harga stabil. Serta ketersediaan (komoditi) yang cukup," jelas Srie setelah melakukan pemantauan di lokasi.

Bahkan Sri menyebut, bahwa ada beberapa harga barang kebutuhan pokok yang harganya mulai berangsur turun. 

"Misalnya seperti bawang merah turun yang tadinya Rp80 ribu, sekarang menjadi Rp60 ribu. Lalu cabe juga turun, tadi rekan-rekan juga lihat dari Rp30 ribu menjadi Rp25 ribu," bebernya. 

Walaupun demikian, kata dia, terdapat beberapa harga yang ditemukan mengalami kenaikan. Salah satunya yaitu harga daging ayam yang saat ini mencapai Rp45 ribu. 

Namun menurutnya, dengan kenaikan tersebut masyarakat sebagai konsumen justru harus menyikapinya dengan cermat dan cerdas. 

"Dan mudah-mudahan harga ini akan terus stabil sampai dengan selama bulan puasa," tambahnya.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Divaksin COVID-19, Nakes Tangsel Mengaku Tenang

Divaksin COVID-19, Nakes Tangsel Mengaku Tenang

Senin, 18 Januari 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com-Puluhan tenaga kesehatan (nakes) di Tangerang Selatan menjalani vaksinasi COVID-19 perdana di Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Tangerang Selatan, Jumat (15/1/2021)

KOTA TANGERANG
Dapat Donasi dari PKS, Masiah Menangis di Batuceper Tangerang 

Dapat Donasi dari PKS, Masiah Menangis di Batuceper Tangerang 

Senin, 18 Januari 2021 | 12:08

TANGERANGNEWS.com—Kediaman Masiah di RT 1 RW 4 No.80, Kelurahan Batusari, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang disambangi para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

HIBURAN
Laksa, Makanan Khas Tangerang yang Sayang Dilewatkan

Laksa, Makanan Khas Tangerang yang Sayang Dilewatkan

Senin, 18 Januari 2021 | 10:12

Oleh: Lutfiah Nabilla, Mahasiswi Jurnalistik UNIS Tangerang

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews