Connect With Us

Kemendag: Harga Sembako di Pasar Serpong Stabil & Lengkap

Rachman Deniansyah | Sabtu, 11 Mei 2019 | 15:00

| Dibaca : 264

Rombongan Kementerian Perdagangan meninjau kondisi harga berbagai bahan pokok di Pasar Serpong, Serpong, Tangsel, Sabtu (11/5/2019). (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Kementerian Perdagangan menggelar pemantauan harga berbagai bahan pokok selama bulan suci Ramadhan 1440 H di Pasar Serpong, Serpong, Tangsel, Sabtu (11/5/2019).

Dari hasil pemantauannya, Inspektur Jenderal Kementerian Perdagangan, Srie Agustina, menyebut bahwa harga bahan pokok di Pasar Serpong relatif stabil. 

"Dari pemantauan harga, kami melihat dan mencermati, bahwa harga stabil. Serta ketersediaan (komoditi) yang cukup," jelas Srie setelah melakukan pemantauan di lokasi.

Bahkan Sri menyebut, bahwa ada beberapa harga barang kebutuhan pokok yang harganya mulai berangsur turun. 

"Misalnya seperti bawang merah turun yang tadinya Rp80 ribu, sekarang menjadi Rp60 ribu. Lalu cabe juga turun, tadi rekan-rekan juga lihat dari Rp30 ribu menjadi Rp25 ribu," bebernya. 

Walaupun demikian, kata dia, terdapat beberapa harga yang ditemukan mengalami kenaikan. Salah satunya yaitu harga daging ayam yang saat ini mencapai Rp45 ribu. 

Namun menurutnya, dengan kenaikan tersebut masyarakat sebagai konsumen justru harus menyikapinya dengan cermat dan cerdas. 

"Dan mudah-mudahan harga ini akan terus stabil sampai dengan selama bulan puasa," tambahnya.(RAZ/HRU)

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)