Connect With Us

Kemendag: Harga Sembako di Pasar Serpong Stabil & Lengkap

Rachman Deniansyah | Sabtu, 11 Mei 2019 | 15:00

| Dibaca : 349

Rombongan Kementerian Perdagangan meninjau kondisi harga berbagai bahan pokok di Pasar Serpong, Serpong, Tangsel, Sabtu (11/5/2019). (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Kementerian Perdagangan menggelar pemantauan harga berbagai bahan pokok selama bulan suci Ramadhan 1440 H di Pasar Serpong, Serpong, Tangsel, Sabtu (11/5/2019).

Dari hasil pemantauannya, Inspektur Jenderal Kementerian Perdagangan, Srie Agustina, menyebut bahwa harga bahan pokok di Pasar Serpong relatif stabil. 

"Dari pemantauan harga, kami melihat dan mencermati, bahwa harga stabil. Serta ketersediaan (komoditi) yang cukup," jelas Srie setelah melakukan pemantauan di lokasi.

Bahkan Sri menyebut, bahwa ada beberapa harga barang kebutuhan pokok yang harganya mulai berangsur turun. 

"Misalnya seperti bawang merah turun yang tadinya Rp80 ribu, sekarang menjadi Rp60 ribu. Lalu cabe juga turun, tadi rekan-rekan juga lihat dari Rp30 ribu menjadi Rp25 ribu," bebernya. 

Walaupun demikian, kata dia, terdapat beberapa harga yang ditemukan mengalami kenaikan. Salah satunya yaitu harga daging ayam yang saat ini mencapai Rp45 ribu. 

Namun menurutnya, dengan kenaikan tersebut masyarakat sebagai konsumen justru harus menyikapinya dengan cermat dan cerdas. 

"Dan mudah-mudahan harga ini akan terus stabil sampai dengan selama bulan puasa," tambahnya.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Seminggu KIA Tembus 7.474, Disdukcapil Tangsel Raih Rekor MURI

Seminggu KIA Tembus 7.474, Disdukcapil Tangsel Raih Rekor MURI

Senin, 23 September 2019 | 20:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Tangsel meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI)

SPORT
2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

Rabu, 18 September 2019 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Laga cukup keras berlangsung saat skuat Pendekar Cisadane mejamu Persiraja di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/9/2019).

BANDARA
22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 September 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai penyedia jasa bandara menyatakan, ada maskapai penerbangan regular baru yang beroperasi di Terminal 3.

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy