Connect With Us

Kemendag: Harga Sembako di Pasar Serpong Stabil & Lengkap

Rachman Deniansyah | Sabtu, 11 Mei 2019 | 15:00

| Dibaca : 497

Rombongan Kementerian Perdagangan meninjau kondisi harga berbagai bahan pokok di Pasar Serpong, Serpong, Tangsel, Sabtu (11/5/2019). (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Kementerian Perdagangan menggelar pemantauan harga berbagai bahan pokok selama bulan suci Ramadhan 1440 H di Pasar Serpong, Serpong, Tangsel, Sabtu (11/5/2019).

Dari hasil pemantauannya, Inspektur Jenderal Kementerian Perdagangan, Srie Agustina, menyebut bahwa harga bahan pokok di Pasar Serpong relatif stabil. 

"Dari pemantauan harga, kami melihat dan mencermati, bahwa harga stabil. Serta ketersediaan (komoditi) yang cukup," jelas Srie setelah melakukan pemantauan di lokasi.

Bahkan Sri menyebut, bahwa ada beberapa harga barang kebutuhan pokok yang harganya mulai berangsur turun. 

"Misalnya seperti bawang merah turun yang tadinya Rp80 ribu, sekarang menjadi Rp60 ribu. Lalu cabe juga turun, tadi rekan-rekan juga lihat dari Rp30 ribu menjadi Rp25 ribu," bebernya. 

Walaupun demikian, kata dia, terdapat beberapa harga yang ditemukan mengalami kenaikan. Salah satunya yaitu harga daging ayam yang saat ini mencapai Rp45 ribu. 

Namun menurutnya, dengan kenaikan tersebut masyarakat sebagai konsumen justru harus menyikapinya dengan cermat dan cerdas. 

"Dan mudah-mudahan harga ini akan terus stabil sampai dengan selama bulan puasa," tambahnya.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein