Connect With Us

Sambil Sosialisasi, Polres Tangsel Bagikan Takjil ke Masyarakat

Rachman Deniansyah | Minggu, 12 Mei 2019 | 20:00

Anggota Polres Tangerang Selatan membagikan takjil dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat, Minggu (12/5/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Polres Tangerang Selatan terus melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas. Namun dengan bertepatan Bulan Ramadhan, sosialisasi kali ini dilakukannya sambil membagikan takjil kepada masyarakat. 

Adapun lokasi sosialsiasi yakni di Stasiun Rawabuntu, Serpong Tangsel dan sekitar Pos Lantas Gading Serpong, Alam Sutera, Jerman Center, Promoter dan BSD Plaza, Minggu (12/5/2019).

"Sosialisasi ini dilakukan dalam rangka Ops Keselamatan Jaya 2019," kata Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin. 

Namun yang berbeda, kata dia, sosialisasi pada bulan Ramadhan ini juga merupakan bentuk aksi sosial. 

"Ada juga pembagian takjil kepada para pengemudi angkot, taksi, ojek online, ojek pangkalan dan tukang parkir di sekitaran stasiun rawabuntu Serpong, serta kepada masyarakat di sekitar Pos Lantas," bebernya.

 

Lalu mengaku, selama bulan yang suci ini, pihaknya akan terus melakukan hal serupa, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat. 

"Diharapkan, dengan sosialisasi ini masyarakat dapat lebih mematuhi peraturan lalu lintas, itu pun demi keselamatan mereka," harapnya.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill