Connect With Us

Geger, Warga Curug Temukan Mayat Laki-laki Mengambang di Sungai

Yudi Adiyatna | Rabu, 15 Mei 2019 | 19:41

| Dibaca : 2653

Warga sekitar saat mengevakuasi mayat yang mengambang di sungai Kampung Kadu Jaya, RT 02/02, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Mayat tanpa identitas ditemukan mengambang di sungai Kampung Kadu Jaya, RT 02/02, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Rabu (15/5/2019).

Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang pertama kali ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB itu pun sempat membuat geger warga setempat.

Saat ditemukan, pria yang ditaksir berusia sekitar 50 tahun itu memakai  kaos oblong dan celana _jeans_ warna biru, rambut lurus, tinggi sekitar 160 centimeter dan tangan kiri cacat bawaan sejak lahir.

Warga sekitar saat mengevakuasi mayat yang mengambang di sungai Kampung Kadu Jaya, RT 02/02, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, petugas dari Polsek Curug langsung mendatangi lokasi setelah mendapatkan laporan dari masyarakat.

"Setelah sampai di TKP (Tempat Kejadian Perkara), mayat tersebut diangkat ke darat. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban," ujar Alex dalam keterangan tertulis yang diterima _TangerangNews_, Rabu (15/5/2019).

Alex menambahkan, usai dilakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Saat petugas bertanya ke warga setempat pun, ternyata tak ada yang mengenal korban.

"Selanjutnya mayat dikirimkan ke rumah sakit untuk dilakukan visum," tambah Alex.

Petugas menduga korban tewas bukan karena disebabkan tindak kejahatan, namun karena kecelakaan.

"Dugaan penyebab kematian korban jatuh atau kepleset ke sungai, karena tidak bisa berenang, korban terbawa arus air dan ditemukan di TKP," tukasnya.

Untuk diketahui, kedalam sungai tersebut sekitar dua meter dan lebar delapan meter.(RMI/HRU)

TEKNO
LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

Selasa, 2 Juli 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) melalui Pusat Penelitian Fisika (P2F) memamerkan sejumlah hasil penelitiannya di Pusat Penelitian Fisika LlPl, Kawasan Puspitek Serpong,

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

SPORT
Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Sabtu, 13 Juli 2019 | 23:13

TANGERANGNEWS.com-Tim Pendekar Cisadane kembali merayakan kemenangan dengan menaklukkan tim Sriwiajaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya,

BANDARA
Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Senin, 15 Juli 2019 | 21:01

TANGERANGNEWS.com— Sejumlah penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang mengalami penundaan ( delay ), Senin

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt