Connect With Us

Warga Tangsel Dihimbau Tidak Ikut-ikutan ke Jakarta

Rachman Deniansyah | Kamis, 16 Mei 2019 | 16:35

| Dibaca : 2343

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan saat memberikan sambutannya dalam keiatan bakti sosial dan bakti kesehatan berupa pengobatan gratis di Lapangan Kecamatan Pamulang Jl.Siliwangi Raya No.1, Pamulang Barat, Pamulang, Tangsel. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Pasca Berakhirnya Pemilu 2019, Polres Tangerang Selatan dan pemerintah daerah setempat menghimbau agar tidak terprovokasi isu-isu yang menggerakan warga untuk datang ke Jakarta.

Hal tersebut diduga berkaitan dengan maraknya isu gerakan people power di media sosial yang menolak hasil Pemilu 2019 ke KPU pusat.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah ikut serta dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dalam pelaksanaan Pemilu. 

Polres Tangsel bersama Pemkot Tangsel menggelar bakti sosial dan bakti kesehatan berupa pengobatan gratis di Lapangan Kecamatan Pamulang Jl.Siliwangi Raya No.1, Pamulang Barat, Pamulang, Tangsel.

Oleh karena itu, dia meminta kepada masyarakat agar pertahankan situasi yang sudah kondusif seperti ini dan jangan mudah terprovokasi.

"Kita tetap bersama-sama memelihara situasi kamtibmas, saya menghimbau kepada masyarakat agar tidak  terprovokasi dengan banyaknya berita ajakan yang tidak benar, lebih baik diklarifikasi dan dipikiran untung ruginya," tukasnya saat menggelar bakti sosial di Lapangan Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Kamis (16/5/2019).

Seraya dengan apa yang disampaikan Ferdy, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany juga mengingatkan, agar tak melakukan kegiatan yang justru malah dapat menyulitkan diri sendiri atau tak bermanfaat. 

"Saya juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar jangan melakukan kegiatan ke Jakarta. Jika tidak diperlukan lebih baik bekerja, yang tani bertani, yang dagang berdagang. Tidak usah ikut-ikutan melaksanakan kegiatan yang tidak bermanfaat ke Jakarta," himbau Airin.

Polres Tangsel bersama Pemkot Tangsel menggelar bakti sosial dan bakti kesehatan berupa pengobatan gratis di Lapangan Kecamatan Pamulang Jl.Siliwangi Raya No.1, Pamulang Barat, Pamulang, Tangsel.

Sementara untuk rangka menciptakan kesejukan atau Cooling System usai berakhirnya Pemilu, Polres dan Pemkot Tangsel juga menggelar bakti sosial berupa pengobatan gratis untuk warga.

Setidaknya terdapat 1000 orang yang berbondong-bondong hadir memadati kegiatan yang bertujuan untuk mewujudkan kebersamaan dan perwujudan rasa saling berbagi antara masyarakat di Kota Tangsel.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Pemkot Bukittinggi & Tangsel Saling Belajar Soal Menangani Aliran Kepercayaan

Pemkot Bukittinggi & Tangsel Saling Belajar Soal Menangani Aliran Kepercayaan

Kamis, 17 Oktober 2019 | 21:23

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Bukittinggi mengunjungi Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (17/10/2019). Kunjungan tersebut untuk mendiskusikan soal aliran kepercayaan dan cara menanganinya.

HIBURAN
Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pucuk Cool Jam kembali menantang kaum milenial untuk unjuk kemampuan dalam dunia tarik suara dan seni. Setelah dihelat sejak tahun 2016, event yang digawangi Teh Pucuk Harum itu kembali hadir tahun ini.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro