Connect With Us

Belasan Motor & Mobil Balap Liar di Tol Kunciran Diamankan

Rachman Deniansyah | Minggu, 19 Mei 2019 | 12:00

| Dibaca : 1811

Polres Tangerang Selatan berhasil mengamankan puluhan pemuda yang melakukan balap liar di Jalan Tol Kunciran-Serpong berhasil, Kota Tangsel, Minggu (19/5/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Belasan Motor dan Mobil diamankan Polres Tangerang Selatan saat menggelar Patroli Gabungan Operasi Skala Besar Balap Liar di Jalan Tol Kunciran-Serpong, Kota Tangsel, Minggu (19/5/2019).

Operasi yang digelar sejak pukul 05.30 hingga 09.30 WIB itu membuat ratusan para pembalap dan penonton kocar-kacir saat melihat kedatangan petugas.

BACA JUGA:

"Dalam kegiatan Patroli Gabungan Operasi Balap Liar, pelaksana kegiatan berhasil mengamankan 18 unit sepeda motor dan 11 unit mobil," jelas Kasat Lantas, AKP Lalu Hedwin. 

Lalu menjelaskan, setelah diperiksa lebih lanjut ternyata kendaraan tersebut tak memiliki kelengkapan surat. 

"Kendaraan tersebut tidak dilengkapi dengan kelengkapan administratif (STNK) dan kelengkapan keselamatan berkendara, seperti helm pengendara, spion, lampu dan sebagainya," tuturnya.

Tak hanya itu, beberapa kendaraan yang berhasil diangkut juga sudah tak standar lagi alias sudah dimodifikasi. 

Dalam Patroli Gabungan Operasi Balap Liar tersebut, kata Lalu, pihaknya menerjunkan sekitar 62 personel yang terdiri dari Sat Lantas, Sat Reskrim, Sabhara, serta Patra Brimob. 

"Dengan perincian kendaraan yang digunakan adalah 15 kendaraan dinas roda empat, dan 10 kendaraan dinas roda dua," tutur Lalu.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

TOKOH
Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Senin, 17 Juni 2019 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Artis Agung Hercules dikabarkan tengah menjalani perawatan karena mengidap kanker otak di RSUD Kota Tangerang.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)