Connect With Us

Belasan Motor & Mobil Balap Liar di Tol Kunciran Diamankan

Rachman Deniansyah | Minggu, 19 Mei 2019 | 12:00

| Dibaca : 1892

Polres Tangerang Selatan berhasil mengamankan puluhan pemuda yang melakukan balap liar di Jalan Tol Kunciran-Serpong berhasil, Kota Tangsel, Minggu (19/5/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Belasan Motor dan Mobil diamankan Polres Tangerang Selatan saat menggelar Patroli Gabungan Operasi Skala Besar Balap Liar di Jalan Tol Kunciran-Serpong, Kota Tangsel, Minggu (19/5/2019).

Operasi yang digelar sejak pukul 05.30 hingga 09.30 WIB itu membuat ratusan para pembalap dan penonton kocar-kacir saat melihat kedatangan petugas.

BACA JUGA:

"Dalam kegiatan Patroli Gabungan Operasi Balap Liar, pelaksana kegiatan berhasil mengamankan 18 unit sepeda motor dan 11 unit mobil," jelas Kasat Lantas, AKP Lalu Hedwin. 

Lalu menjelaskan, setelah diperiksa lebih lanjut ternyata kendaraan tersebut tak memiliki kelengkapan surat. 

"Kendaraan tersebut tidak dilengkapi dengan kelengkapan administratif (STNK) dan kelengkapan keselamatan berkendara, seperti helm pengendara, spion, lampu dan sebagainya," tuturnya.

Tak hanya itu, beberapa kendaraan yang berhasil diangkut juga sudah tak standar lagi alias sudah dimodifikasi. 

Dalam Patroli Gabungan Operasi Balap Liar tersebut, kata Lalu, pihaknya menerjunkan sekitar 62 personel yang terdiri dari Sat Lantas, Sat Reskrim, Sabhara, serta Patra Brimob. 

"Dengan perincian kendaraan yang digunakan adalah 15 kendaraan dinas roda empat, dan 10 kendaraan dinas roda dua," tutur Lalu.(RAZ/RGI)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

BISNIS
Warung Sambal Cetar di Binong, Pedasnya Tak Diragukan

Warung Sambal Cetar di Binong, Pedasnya Tak Diragukan

Senin, 23 September 2019 | 14:24

TANGERANGNEWS.com—Kuliner pedas yang dilumuri sambal menjadi tren makanan saat ini. Bagi yang hobi menyantap makanan pedas, kini ada Warung Makan Sambar Cetar yang menyediakan makanan pembakar lidah.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

TEKNO
Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Sabtu, 14 September 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land akan mentransformasi BSD City menjadi _integrated smart City_dengan skala besar yang mudah diakses

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy