Connect With Us

Bawaslu Tangsel Beri Santunan ke Pahlawan Demokrasi yang Gugur

Rachman Deniansyah | Minggu, 19 Mei 2019 | 22:00

| Dibaca : 254

Kegiatan buka bersama sekaligus penyerahan santunan kepada Pahlawan Demokrasi di Kantor Bawaslu Tangsel, Jalan Alamanda, Rawa Buntu, Serpong, Tangsel, Minggu (19/5/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Tangerang Selatan menggelar buka bersama sekaligus menyerahkan santunan kepada Pahlawan Demokrasi di Kantor Bawaslu Tangsel, Jalan Alamanda, Rawa Buntu, Serpong, Tangsel, Minggu (19/5/2019).

Penyerahan santunan diberikan kepada pihak keluarga salah satu pahlawan demokrasi yang gugur dalam pagelaran pesta demokrasi, 17 April silam, yakni Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) 49, Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara, Eti Hartati, 39. 

Diketahui, Eti kelelahan setelah dirinya mengawal kotak suara hingga sampai ke panitia pemungutan suara (PPS) dan kemudian sempat jatuh. Hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (26/4/2019) lalu. 

Ketua Bawaslu Tangsel Muhamad Acep menjelaskan, santunan tersebut  diserahkan melalui Bawaslu Provinsi Banten yang juga hadir di lokasi.

"Penyerahan uang santunan dari Bawaslu provinsi sebesar Rp36 juta," jelasnya saat dikonfirmasi. 

Dijelaskan Acep, hal tersebut dikarenakan uang santunan yang diberikan oleh Bawaslu RI itu diserahkan ke masing-masing provinsi. 

"Karena uang duka ada di Dipa Provinsi masing-masing sehingga yang menyerahkan dari Provinsi,"  ujarnya.(RAZ/RGI)

TagsTangsel
BANDARA
22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 September 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai penyedia jasa bandara menyatakan, ada maskapai penerbangan regular baru yang beroperasi di Terminal 3.

KOTA TANGERANG
Hipnotis Modus Numpang Salat Marak di Tangerang

Hipnotis Modus Numpang Salat Marak di Tangerang

Senin, 23 September 2019 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Aksi penipuan dilakukan dengan cara menghipnotis bermodus menumpang salat dikabarkan marak terjadi di Tangerang.

BISNIS
Warung Sambal Cetar di Binong, Pedasnya Tak Diragukan

Warung Sambal Cetar di Binong, Pedasnya Tak Diragukan

Senin, 23 September 2019 | 14:24

TANGERANGNEWS.com—Kuliner pedas yang dilumuri sambal menjadi tren makanan saat ini. Bagi yang hobi menyantap makanan pedas, kini ada Warung Makan Sambar Cetar yang menyediakan makanan pembakar lidah.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy