Connect With Us

Stasiun Tanah Abang Dirusak, KRL Cuma Sampai Stasiun Kebayoran

Yudi Adiyatna | Rabu, 22 Mei 2019 | 11:42

| Dibaca : 8060

Suasana di Stasiun Rawabuntu, Serpong. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Adanya aksi demonstrasi yang terjadi di beberapa kawasan Ibukota Jakarta pasca penetapan hasil pemilu 2019, membuat kawasan Tanah Abang dan sekitarnya menjadi salah satu target sasaran amukan massa.

Akibatnya Stasiun Tanah Abang yang menjadi Stasiun Transit Kereta KRL Commuter Line dari arah Rangkas Bitung yang melewati Serpong ini pun terkena imbasnya.

Suasana di Stasiun Rawabuntu, Serpong.

Bahkan beberapa pengunjuk rasa melakukan pelemparan batu dan penyerangan terhadap fasilitas publik tersebut sehingga operasional stasiun menjadi terganggu.

"#InfoLintas Perjalanan KA rute Rangkas Bitung-Tanah Abang  perjalanan hanya sampai Stasiun Kebayoran dan Perjalanan KA rute Bogor-Jatinegara perjalanan hanya sampai Stasiun Manggarai," cuit akun twitter @InfoCommuterLine ,Rabu (22/5/2019). 

Pantauan Tangerangnews.com di Stasiun Rawabuntu, Serpong terlihat kondisi Stasiun nampak sepi dari biasanya. Banyak warga yang bekerja di Jakarta memilih meliburkan diri dan tidak melakukan aktivitas di Jakarta.

"Iya kondisi sepi. Tidak seperti biasanya dari pagi ramai dan penuh," ujar salah seorang petugas. 

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui hingga kapan perjalanan kereta Commuter akan normal kembali.(RAZ/HRU)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

TANGSEL
Menderita Diabetes? Yuk Segera Berobat ke RSU Tangsel

Menderita Diabetes? Yuk Segera Berobat ke RSU Tangsel

Selasa, 18 Juni 2019 | 20:24

TANGERANGNEWS.com-Sejak dibukanya Pelayanan Poliklinik Diabetic Center dua tahun silam, yakni pada tahun 2017, Rumah Sakit Umum (RSU)

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)