Connect With Us

Airin Berharap Polemik 22 Mei Cepat Selesai

Rachman Deniansyah | Kamis, 23 Mei 2019 | 10:21

| Dibaca : 258

Tampak Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany memberikan sambuatan dalam kegiatan acara peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Al-I'tishom, Jalan Maruga Raya, Serua, Ciputat, Tangsel. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mengharapkan aksi 22 Mei di Jakarta agar segera usai demi kekondusifitasan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

Dari informasi yang dihimpun, aksi yang terjadi sejak hari Rabu, (21/5/2019) hingga saat ini, Kamis (22/5/2019), masih berjalan. Ribuan orang dari seluruh Indonesia masih memadati lokasi aksi. 

Diberitakan dalam aksi tersebut, sudah menimbulkan sekitar 6 korban jiwa meninggal dunia dan ratusan orang luka-luka. 

Oleh karenanya, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mengajak warga yang hadir dalam peringatan Nuzulul Qur'an, untuk berdoa bagi negara Indonesia. 

"Mari kita berdoa, Indonesia negara yang kita cintai, mudah-mudahan bisa cepat selesai," himbau Airin setelah acara peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Al-I'tishom, Jalan Maruga Raya, Serua, Ciputat, Tangsel, Rabu (22/5/2019).

Airin menyampaikan, bahwa dengan cinta kepada Indonesia, diharapkan dapat membuat situasi negara ini menjadi kondusif.

"Kita mencintai negara kita, mudah-mudahan dengan kita mencintai kita akan menyayangi, maka kita akan menjaga kondusifitas dimulai dengan diri kita sendiri," tukasnya. 

Senada dengan Airin, Da'i kondang Yusuf Mansur yang menjadi pengisi tausiah pada peringatan Nuzulul Qur'an, mengajak warga Tangsel untuk berdoa bagi korban yang berjatuhan. 

"Semoga tidak ada kerusuhan dan kerusakan lagi yang berkelanjutan. Tak ada lagi keributan dan kerusuhan. Bagi Indonesia dan khususnya untuk Tangsel dapat terus bersatu padu," harapnya.(RAZ/HRU)

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

KOTA TANGERANG
Dor! Maling Spesialis Rumsong di Tangerang Ditembak

Dor! Maling Spesialis Rumsong di Tangerang Ditembak

Jumat, 10 Juli 2020 | 20:26

TANGERANGNEWS.com–Jajaran Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi