Connect With Us

Airin Berharap Polemik 22 Mei Cepat Selesai

Rachman Deniansyah | Kamis, 23 Mei 2019 | 10:21

Tampak Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany memberikan sambuatan dalam kegiatan acara peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Al-I'tishom, Jalan Maruga Raya, Serua, Ciputat, Tangsel. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mengharapkan aksi 22 Mei di Jakarta agar segera usai demi kekondusifitasan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

Dari informasi yang dihimpun, aksi yang terjadi sejak hari Rabu, (21/5/2019) hingga saat ini, Kamis (22/5/2019), masih berjalan. Ribuan orang dari seluruh Indonesia masih memadati lokasi aksi. 

Diberitakan dalam aksi tersebut, sudah menimbulkan sekitar 6 korban jiwa meninggal dunia dan ratusan orang luka-luka. 

Oleh karenanya, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mengajak warga yang hadir dalam peringatan Nuzulul Qur'an, untuk berdoa bagi negara Indonesia. 

"Mari kita berdoa, Indonesia negara yang kita cintai, mudah-mudahan bisa cepat selesai," himbau Airin setelah acara peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Al-I'tishom, Jalan Maruga Raya, Serua, Ciputat, Tangsel, Rabu (22/5/2019).

Airin menyampaikan, bahwa dengan cinta kepada Indonesia, diharapkan dapat membuat situasi negara ini menjadi kondusif.

"Kita mencintai negara kita, mudah-mudahan dengan kita mencintai kita akan menyayangi, maka kita akan menjaga kondusifitas dimulai dengan diri kita sendiri," tukasnya. 

Senada dengan Airin, Da'i kondang Yusuf Mansur yang menjadi pengisi tausiah pada peringatan Nuzulul Qur'an, mengajak warga Tangsel untuk berdoa bagi korban yang berjatuhan. 

"Semoga tidak ada kerusuhan dan kerusakan lagi yang berkelanjutan. Tak ada lagi keributan dan kerusuhan. Bagi Indonesia dan khususnya untuk Tangsel dapat terus bersatu padu," harapnya.(RAZ/HRU)

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill