Connect With Us

Airin Berharap Polemik 22 Mei Cepat Selesai

Rachman Deniansyah | Kamis, 23 Mei 2019 | 10:21

| Dibaca : 246

Tampak Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany memberikan sambuatan dalam kegiatan acara peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Al-I'tishom, Jalan Maruga Raya, Serua, Ciputat, Tangsel. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mengharapkan aksi 22 Mei di Jakarta agar segera usai demi kekondusifitasan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

Dari informasi yang dihimpun, aksi yang terjadi sejak hari Rabu, (21/5/2019) hingga saat ini, Kamis (22/5/2019), masih berjalan. Ribuan orang dari seluruh Indonesia masih memadati lokasi aksi. 

Diberitakan dalam aksi tersebut, sudah menimbulkan sekitar 6 korban jiwa meninggal dunia dan ratusan orang luka-luka. 

Oleh karenanya, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mengajak warga yang hadir dalam peringatan Nuzulul Qur'an, untuk berdoa bagi negara Indonesia. 

"Mari kita berdoa, Indonesia negara yang kita cintai, mudah-mudahan bisa cepat selesai," himbau Airin setelah acara peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Al-I'tishom, Jalan Maruga Raya, Serua, Ciputat, Tangsel, Rabu (22/5/2019).

Airin menyampaikan, bahwa dengan cinta kepada Indonesia, diharapkan dapat membuat situasi negara ini menjadi kondusif.

"Kita mencintai negara kita, mudah-mudahan dengan kita mencintai kita akan menyayangi, maka kita akan menjaga kondusifitas dimulai dengan diri kita sendiri," tukasnya. 

Senada dengan Airin, Da'i kondang Yusuf Mansur yang menjadi pengisi tausiah pada peringatan Nuzulul Qur'an, mengajak warga Tangsel untuk berdoa bagi korban yang berjatuhan. 

"Semoga tidak ada kerusuhan dan kerusakan lagi yang berkelanjutan. Tak ada lagi keributan dan kerusuhan. Bagi Indonesia dan khususnya untuk Tangsel dapat terus bersatu padu," harapnya.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Glenn Meninggal Tetangga Sempat Tak Percaya Dikira Hoax 

Glenn Meninggal Tetangga Sempat Tak Percaya Dikira Hoax 

Kamis, 9 April 2020 | 00:13

TANGERANGNEWS.com-Dikenal sebagai sosok yang ramah dan pandai bergaul, warga Kampung Ubud kehilangan sosok Glenn Fredly. Mereka awalnya menyangka kabar tersebut hoax

BANTEN
Gubernur Banten Minta Kota Tangerang & Tangsel Segera Ajukan PSBB

Gubernur Banten Minta Kota Tangerang & Tangsel Segera Ajukan PSBB

Selasa, 7 April 2020 | 19:58

TANGERANGNEWS.com-Gubernur Banten Wahidin Halim meminta Wali Kota Tangerang dan Tangerang Selatan (Tangsel) segera mengajukan status pembatasan sosial berskala besar (PSBB) kepada pemerintah pusat

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile