Connect With Us

Belajar Menyetir, Ertiga Terperosok ke Selokan di Pamulang

Rachman Deniansyah | Jumat, 24 Mei 2019 | 04:48

| Dibaca : 7220

Tampak mobil Suzuki Ertiga warna putih terperosok ke dalam selokan di Perumahan Villa Dago, Pamulang, Kota Tangsel. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Satu unit mobil Suzuki Ertiga berplat nomor B-2949-TOC terperosok ke dalam selokan di Perumahan Villa Dago, Pamulang, Kota Tangsel, Kamis (23/5/2019) malam.

Dari pantauan Tangerangnews, lebih dari setengah badan mobil tersebut masuk ke dalam selokan yang terbilang cukup besar, hingga hanya menyisakan satu ban dari mobil tersebut yang berada di luar selokan. 

Tampak mobil Suzuki Ertiga warna putih terperosok ke dalam selokan di Perumahan Villa Dago, Pamulang, Kota Tangsel.

Mobil berwarna putih yang masih terbilang baru itu terperosok lantaran si pengendara belum mahir mengemudi, alias baru belajar.

"Itu yang bawa lagi belajar, kayanya karena panik," kata Sutarman, seorang penjaga kemanan di sekitar lokasi kejadian. 

Dijelaskan Sutarman, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat berjalan, pengendara yang merupakan seorang perempuan itu terlihat berbarengan dengan motor di sampingnya. Kemungkinan si pengendara itu panik. 

"Namanya juga yang bawa cewek baru belajar, itu mah panik. Soalnya tadi dia (pengendara mobil) beriringan sama motor. Mungkin panik, terus tidak bisa mengendalikan, akhirnya masuk ke sini (selokan)," jelas Sutarman kepada TangerangNews

Dari pantauan Tangerangnews, Jumat (24/5/2016) pukul 01.15 WIB dini hari, mobil tersebut belum dapat dievakuasi karena posisinya yang sulit. Namun sudah terlihat beberapa petugas kepolisian dan juga kendaraan derek mobil. 

Saat kejadian, pengendara yang belum diketahui identitasnya itu sedang bersama suaminya, yang duduk di depan untuk mengarahkan dan juga anaknya berusia 4 tahun di posisi belakang.

Sutarman menambahkan, bahwa mereka itu merupakan keluarga yang bertempat tinggal di Villa Pamulang. "Alhamdulillah tidak ada korban luka," tambah Sutarman.(RAZ/HRU)

BANDARA
Mudik Lebaran, Bandara Soekarno-Hatta Tambah 464 Penerbangan

Mudik Lebaran, Bandara Soekarno-Hatta Tambah 464 Penerbangan

Rabu, 29 Mei 2019 | 12:08

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) menyiapkan 464 extra flight di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dalam menghadapi angkutan mudik Lebaran 2019.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

TEKNO
BATAN Luncurkan Aplikasi Interkoneksi eLIRA, Ini Fungsinya

BATAN Luncurkan Aplikasi Interkoneksi eLIRA, Ini Fungsinya

Selasa, 18 Juni 2019 | 20:52

TANGERANGNEWS.com-Pusat Teknologi Limbah Radioaktif (PTLR), salah satu unit kerja di lingkungan Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN)

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)