Connect With Us

Belajar Menyetir, Ertiga Terperosok ke Selokan di Pamulang

Rachman Deniansyah | Jumat, 24 Mei 2019 | 04:48

| Dibaca : 7721

Tampak mobil Suzuki Ertiga warna putih terperosok ke dalam selokan di Perumahan Villa Dago, Pamulang, Kota Tangsel. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Satu unit mobil Suzuki Ertiga berplat nomor B-2949-TOC terperosok ke dalam selokan di Perumahan Villa Dago, Pamulang, Kota Tangsel, Kamis (23/5/2019) malam.

Dari pantauan Tangerangnews, lebih dari setengah badan mobil tersebut masuk ke dalam selokan yang terbilang cukup besar, hingga hanya menyisakan satu ban dari mobil tersebut yang berada di luar selokan. 

Tampak mobil Suzuki Ertiga warna putih terperosok ke dalam selokan di Perumahan Villa Dago, Pamulang, Kota Tangsel.

Mobil berwarna putih yang masih terbilang baru itu terperosok lantaran si pengendara belum mahir mengemudi, alias baru belajar.

"Itu yang bawa lagi belajar, kayanya karena panik," kata Sutarman, seorang penjaga kemanan di sekitar lokasi kejadian. 

Dijelaskan Sutarman, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat berjalan, pengendara yang merupakan seorang perempuan itu terlihat berbarengan dengan motor di sampingnya. Kemungkinan si pengendara itu panik. 

"Namanya juga yang bawa cewek baru belajar, itu mah panik. Soalnya tadi dia (pengendara mobil) beriringan sama motor. Mungkin panik, terus tidak bisa mengendalikan, akhirnya masuk ke sini (selokan)," jelas Sutarman kepada TangerangNews

Dari pantauan Tangerangnews, Jumat (24/5/2016) pukul 01.15 WIB dini hari, mobil tersebut belum dapat dievakuasi karena posisinya yang sulit. Namun sudah terlihat beberapa petugas kepolisian dan juga kendaraan derek mobil. 

Saat kejadian, pengendara yang belum diketahui identitasnya itu sedang bersama suaminya, yang duduk di depan untuk mengarahkan dan juga anaknya berusia 4 tahun di posisi belakang.

Sutarman menambahkan, bahwa mereka itu merupakan keluarga yang bertempat tinggal di Villa Pamulang. "Alhamdulillah tidak ada korban luka," tambah Sutarman.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Berita Jokowi Buka Mal Berujung Ancaman Pembunuhan Jurnalis Detik

Berita Jokowi Buka Mal Berujung Ancaman Pembunuhan Jurnalis Detik

Kamis, 28 Mei 2020 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Kasus kekerasan terhadap jurnalis kembali terjadi. Kali ini korbannya seorang jurnalis media online nasional Detik yang mengalami intimidasi, doxing, teror, bahkan ancaman pembunuhan

KAB. TANGERANG
Polsek Curug Woro-woro New Normal

Polsek Curug Woro-woro New Normal

Kamis, 28 Mei 2020 | 14:42

TANGERANGNEWS.com-Menjelang pelaksanaan new normal atau aktivitas normal baru, Polsek Curug melakukan sosialisasi protokol kehatan di Jalan Raya STPI, depan Pasar Curug, Kelurahan Curug Kulon Kabupaten Tangerang

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein