Connect With Us

Airin: Anak Yatim Bisa Jadi Walikota Tangsel

Rachman Deniansyah | Jumat, 24 Mei 2019 | 21:46

| Dibaca : 932

Kegiatan buka bersama, di Yayasan Atthayibin, Jalan Kalimantan, Jombang, Ciputat, Tangsel, Jumat (24/5/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ratusan anak yatim, kaum duafa dan jompo berbuka puasa bersama bersama Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany di Yayasan Atthayibin, Jalan Kalimantan, Jombang, Ciputat, Tangsel, Jumat (24/5/2019).

Sekitar 120 anak yatim dari Yayasan Atthayibin dan Al-Amanah di Jombang, Ciputat serta lansia dari Pondok Lansia Berdikari, Rawa Buntu, Serpong tampak sumringah saat menyantap beragam hidangan bersama orang nomor satu di Tangsel tersebut.

"Kegiatan ini tak lain dan tak bukan hanya untuk berbagi kebahagiaan untuk adik-adik," kata Airin. 

Anak-anak pun tampak riang saat disapa Airin. Ia pun sempat berucap, ke depan salah satu dari anak-anak tersebut menjadi Wali Kota Tangsel.

"Siapa yang ingin jadi Wali Kota?  Ibu harap kalian bisa. Sekarang teruslah mengukir prestasi untuk mewujudkan mimpinya dan pantang menyerah," serunya.

Kemudian Airin pun bercerita masa kecilnya. Kata Airin, saat ia anak-anak, pilihan cita-cita saat itu hanya terbatas menjadi dokter, presiden, dan hal lain yang sudah biasa. Namun saat ini, kata dia, anak-anak dapat bercita-cita lebih luas, seperti desainer, programer game, dan lainnya. 

Sementara Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Tangsel, Wahyunoto berharap, kegiatan kepedulian terhadap orang-orang yang membutuhkan ini dapat terus terselenggara.

"Kami sebagai pemerintah khususnya dari Dinsos siap memberikan dan akan terus siap bermitra untuk kegiatan seperti ini, karena ini sudah tupoksi kami," katanya.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Relawan Samawi Tangsel yang didukung Angkasa Pura 2,  Alfamart, Garudafood,  JHL,  E Toile,  Bank BJB dan Pemkot Tangsel.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
Operasi Pengamanan Pemilu 2019 di Tangerang Sukses

Operasi Pengamanan Pemilu 2019 di Tangerang Sukses

Senin, 21 Oktober 2019 | 19:00

TANGERANGEWS.com- Pelaksana Harian Kapolresta Tangerang AKBP Komarudin memimpin apel konsolidasi Operasi Mantap Brata Kalimaya di depan

BISNIS
Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Senin, 21 Oktober 2019 | 12:19

TANGERANGNEWS.com—Momen pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin memberi berkah bagi para pria yang ingin gaya rambutnya modis tanpa dikenakan biaya.

TANGSEL
Terlilit Utang, Pasutri Asal Ciputat Gelapkan 5 Unit Mobil Sewaan

Terlilit Utang, Pasutri Asal Ciputat Gelapkan 5 Unit Mobil Sewaan

Senin, 21 Oktober 2019 | 20:11

TANGERANGNEWS.com- Utang membuat pasangan suami istri (pasutri) di Ciputat, HBP,42, dan D,41, gelap mata. Keduanya menggelapkan lima unit

BANTEN
Tawuran Suporter Sepakbola Pecah di Cilegon

Tawuran Suporter Sepakbola Pecah di Cilegon

Senin, 21 Oktober 2019 | 21:26

Cilegon - Kericuhan antara suporter Perserang dan Cilegon United terjadi di jalan protokol Kota Cilegon. Toko obat dilempari batu menyebabkan pintu kaca

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro