Connect With Us

Airin: Anak Yatim Bisa Jadi Walikota Tangsel

Rachman Deniansyah | Jumat, 24 Mei 2019 | 21:46

| Dibaca : 940

Kegiatan buka bersama, di Yayasan Atthayibin, Jalan Kalimantan, Jombang, Ciputat, Tangsel, Jumat (24/5/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ratusan anak yatim, kaum duafa dan jompo berbuka puasa bersama bersama Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany di Yayasan Atthayibin, Jalan Kalimantan, Jombang, Ciputat, Tangsel, Jumat (24/5/2019).

Sekitar 120 anak yatim dari Yayasan Atthayibin dan Al-Amanah di Jombang, Ciputat serta lansia dari Pondok Lansia Berdikari, Rawa Buntu, Serpong tampak sumringah saat menyantap beragam hidangan bersama orang nomor satu di Tangsel tersebut.

"Kegiatan ini tak lain dan tak bukan hanya untuk berbagi kebahagiaan untuk adik-adik," kata Airin. 

Anak-anak pun tampak riang saat disapa Airin. Ia pun sempat berucap, ke depan salah satu dari anak-anak tersebut menjadi Wali Kota Tangsel.

"Siapa yang ingin jadi Wali Kota?  Ibu harap kalian bisa. Sekarang teruslah mengukir prestasi untuk mewujudkan mimpinya dan pantang menyerah," serunya.

Kemudian Airin pun bercerita masa kecilnya. Kata Airin, saat ia anak-anak, pilihan cita-cita saat itu hanya terbatas menjadi dokter, presiden, dan hal lain yang sudah biasa. Namun saat ini, kata dia, anak-anak dapat bercita-cita lebih luas, seperti desainer, programer game, dan lainnya. 

Sementara Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Tangsel, Wahyunoto berharap, kegiatan kepedulian terhadap orang-orang yang membutuhkan ini dapat terus terselenggara.

"Kami sebagai pemerintah khususnya dari Dinsos siap memberikan dan akan terus siap bermitra untuk kegiatan seperti ini, karena ini sudah tupoksi kami," katanya.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Relawan Samawi Tangsel yang didukung Angkasa Pura 2,  Alfamart, Garudafood,  JHL,  E Toile,  Bank BJB dan Pemkot Tangsel.(MRI/RGI)

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

TOKOH
Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Senin, 2 Desember 2019 | 20:33

TANGERANGNEWS.com—Kabar duka datang dari Tangerang. Ebrown Lubuk, tokoh masyarakat di Tangerang wafat.

HIBURAN
Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang