Connect With Us

Airin: Anak Yatim Bisa Jadi Walikota Tangsel

Rachman Deniansyah | Jumat, 24 Mei 2019 | 21:46

| Dibaca : 860

Kegiatan buka bersama, di Yayasan Atthayibin, Jalan Kalimantan, Jombang, Ciputat, Tangsel, Jumat (24/5/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ratusan anak yatim, kaum duafa dan jompo berbuka puasa bersama bersama Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany di Yayasan Atthayibin, Jalan Kalimantan, Jombang, Ciputat, Tangsel, Jumat (24/5/2019).

Sekitar 120 anak yatim dari Yayasan Atthayibin dan Al-Amanah di Jombang, Ciputat serta lansia dari Pondok Lansia Berdikari, Rawa Buntu, Serpong tampak sumringah saat menyantap beragam hidangan bersama orang nomor satu di Tangsel tersebut.

"Kegiatan ini tak lain dan tak bukan hanya untuk berbagi kebahagiaan untuk adik-adik," kata Airin. 

Anak-anak pun tampak riang saat disapa Airin. Ia pun sempat berucap, ke depan salah satu dari anak-anak tersebut menjadi Wali Kota Tangsel.

"Siapa yang ingin jadi Wali Kota?  Ibu harap kalian bisa. Sekarang teruslah mengukir prestasi untuk mewujudkan mimpinya dan pantang menyerah," serunya.

Kemudian Airin pun bercerita masa kecilnya. Kata Airin, saat ia anak-anak, pilihan cita-cita saat itu hanya terbatas menjadi dokter, presiden, dan hal lain yang sudah biasa. Namun saat ini, kata dia, anak-anak dapat bercita-cita lebih luas, seperti desainer, programer game, dan lainnya. 

Sementara Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Tangsel, Wahyunoto berharap, kegiatan kepedulian terhadap orang-orang yang membutuhkan ini dapat terus terselenggara.

"Kami sebagai pemerintah khususnya dari Dinsos siap memberikan dan akan terus siap bermitra untuk kegiatan seperti ini, karena ini sudah tupoksi kami," katanya.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Relawan Samawi Tangsel yang didukung Angkasa Pura 2,  Alfamart, Garudafood,  JHL,  E Toile,  Bank BJB dan Pemkot Tangsel.(MRI/RGI)

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

SPORT
Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Kamis, 22 Agustus 2019 | 21:26

TANGERANGNEWS.com-Setelah di tiga laga kandang sebelumnya berakhir dengan hasil kurang memuaskan, pada pertandingan pertama putaran kedua Liga 2 2019 ini Persita bisa bernapas lega karena sukses mengalahkan tim tamu PSGC Ciamis.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt