Connect With Us

Airin: Anak Yatim Bisa Jadi Walikota Tangsel

Rachman Deniansyah | Jumat, 24 Mei 2019 | 21:46

| Dibaca : 1038

Kegiatan buka bersama, di Yayasan Atthayibin, Jalan Kalimantan, Jombang, Ciputat, Tangsel, Jumat (24/5/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ratusan anak yatim, kaum duafa dan jompo berbuka puasa bersama bersama Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany di Yayasan Atthayibin, Jalan Kalimantan, Jombang, Ciputat, Tangsel, Jumat (24/5/2019).

Sekitar 120 anak yatim dari Yayasan Atthayibin dan Al-Amanah di Jombang, Ciputat serta lansia dari Pondok Lansia Berdikari, Rawa Buntu, Serpong tampak sumringah saat menyantap beragam hidangan bersama orang nomor satu di Tangsel tersebut.

"Kegiatan ini tak lain dan tak bukan hanya untuk berbagi kebahagiaan untuk adik-adik," kata Airin. 

Anak-anak pun tampak riang saat disapa Airin. Ia pun sempat berucap, ke depan salah satu dari anak-anak tersebut menjadi Wali Kota Tangsel.

"Siapa yang ingin jadi Wali Kota?  Ibu harap kalian bisa. Sekarang teruslah mengukir prestasi untuk mewujudkan mimpinya dan pantang menyerah," serunya.

Kemudian Airin pun bercerita masa kecilnya. Kata Airin, saat ia anak-anak, pilihan cita-cita saat itu hanya terbatas menjadi dokter, presiden, dan hal lain yang sudah biasa. Namun saat ini, kata dia, anak-anak dapat bercita-cita lebih luas, seperti desainer, programer game, dan lainnya. 

Sementara Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Tangsel, Wahyunoto berharap, kegiatan kepedulian terhadap orang-orang yang membutuhkan ini dapat terus terselenggara.

"Kami sebagai pemerintah khususnya dari Dinsos siap memberikan dan akan terus siap bermitra untuk kegiatan seperti ini, karena ini sudah tupoksi kami," katanya.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Relawan Samawi Tangsel yang didukung Angkasa Pura 2,  Alfamart, Garudafood,  JHL,  E Toile,  Bank BJB dan Pemkot Tangsel.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
Atasi Antrean di Kantor Layanan, BPJS Kesehatan Perkenalkan Pandawa

Atasi Antrean di Kantor Layanan, BPJS Kesehatan Perkenalkan Pandawa

Selasa, 22 September 2020 | 19:18

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 membuat beragam pelayanan langsung terkendala. Interaksi langsung dibatasi, sementara masyarakat tetap membutuhkan pelayanan cepat, hemat dan memuaskan.

MANCANEGARA
Misteri Kematian Elisa Lam, Tewas di Tangki Air Hotel Setelah Ketakutan

Misteri Kematian Elisa Lam, Tewas di Tangki Air Hotel Setelah Ketakutan

Selasa, 22 September 2020 | 15:59

TANGERANGNEWS.com-Kematian Elisa Lam, siswa Kanada berusia 21 tahun, hingga kini masih menjadi misteri. Sejak 7 tahun berlalu, pada 19 Februari 2013, kasus itu memberi tanda tanya besar bagaimana jasadnya

KOTA TANGERANG
BPOM Dorong PMI Tangerang Percepat Sertifikasi 

BPOM Dorong PMI Tangerang Percepat Sertifikasi 

Selasa, 22 September 2020 | 19:39

TANGERANGNEWS.com—Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) mendorong PMI Kota Tangerang untuk mempercepat sertifikasi Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) agar mampu menunjang kemandirian dalam memproduksi darah.

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute