Connect With Us

Robertinus Terjun dari Lantai 6 WTC Serpong

| Sabtu, 5 Juni 2010 | 23:01

Mall WTC Serpong (ist / ist)

 
TANGERANGNEWS-Robertinus,warga  komplek Tarakanita, RT 02/04, Kelurahan Sudimara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.nekat terjun dari lantai 6 di lokasi parkir pusat perbelanjaan WTC Serpong, Jumat malam kemarin.  Belum diketahui secara pasti apa penyebab, Robetinus melakukan tindakan tersebut.
 
Pasalnya, pihaknya keluarga hingga hari ini belum mau memberikan keterangan kepada wartawan. Setelah mendarat di lantai dasar, jasad Robertinus langsung dilarikan ke RSUD  Kabupaten Tangerang guna keperluan visum. Jenazah baru dibawa kerumah duka dan dimakamkan pada siang ini.
 
Polsek  Serpong memastikan motif pengunjung mall WTC yang tewas akibat melompat dari lantai 6 mall tersebut, adalah murni bunuh diri. Kanit Reskrim Polsek Serpong, IPDA Dimas Feri Annuraga, mengatakan, kepastian itu merujuk dari keterangan sejumlah saksi yang melihat kejadian.”Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian memang korban sengaja dan merencanakan melakukan itu,” tegasnya.

Sementara itu, Humas WTC Serpong, Junia Sarita mengatakan, pihaknya tidak bisa melarang pengunjung masuk ke areal tersebut, karena memang kawasan itu adalah kawasan parkir. terlebih lagi, kawasan itu berkaitan dengan pintu keluar studio 21.

"Kami tidak bisa melarang orang ke kawasan itu. Karena itukan kawasan parkir. Apalagi pintu keluar studio juga mengarah ke kawasan itu," ujar Junia. (deddy/dira)

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill