Connect With Us

Sejumlah Srikandi Didengungkan Maju Pilkada Tangsel

Yudi Adiyatna | Minggu, 26 Mei 2019 | 17:00

| Dibaca : 9618

Logo Tangsel. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pergelaran Pilkada Kota Tangerang Selatan yang akan dihelat pada tahun 2020 mendatang, sudah mulai dilirik oleh banyak figur yang ingin mencalonkan diri menggantikan Airin Rachmi Diany. 

Sosok yang memiliki leadership kuat, cerdas dan memiliki keterampilan, mutlak diperlukan guna memimpin kota berpenduduk 1,6 juta jiwa ini.

Ketua Forum Komunitas Milenial (FKM) Tangsel Bani Ramadhan dalam keterangannya menyebutkan, Tangsel merupakan sebuah kota baru yang menawan bagi banyak pihak.

Sehingga haruslah hadir sosok Srikandi baru yang memiliki kemampuan menata kembali Kota Tangerang Selatan untuk meneruskan apa yang telah dicanangkan pemerintahan saat ini. 

Beberapa nama Wanita Hebat yang direkomendasikan oleh FKM Tangsel untuk maju dalam Kontestasi Pilwako Tangsel 2020 yakni :

1. Isyana Bagoes Oka (Politisi PSI)

2. Li Claudia Chandra (Politisi Gerindra)

3. Adiara Aprilia Hikmat (Anggota DPD RI)

4. Dr Siti Nur Azizah, SH. M.Hum (Putri KH Ma'ruf Amin)

5. Angela Herliani Tanoesoedibjo, B.A., M.Com (Politisi Perindo)

Sementara itu, Direktur Eksekutif IndexPolitica Denny Charter menambahkan, pasca kepemimpinan Airin, Tangsel seperti tanah tak bertuan, artinya tokoh baru memiliki peluang yang sama untuk memimpin Tangsel kedepan. 

"Belum ada tokoh yang begitu kuat karakternya muncul kepermukaan mengantikan Airin sehingga siapapun bisa berpeluang," terang Denny.

Dirinya pun menyebut wilayah Tangsel memiliki karakteristik tersendiri yang berbeda dengan wilayah lainnya di Provinsi Banten, karena sebagian wilayah Tangsel adalah wilayah Urban dekat sekali dengan Jakarta. 

"Komposisi pemilih Middle Class dan pemilih Tradisional hampir seimbang jadi kandidat harus dapat melalukan pendekatan dengan metode berbeda sesuai dengan demografi pemilih di Tangsel," pungkasnya.(RAZ/RGI)

BANDARA
Listplang Gedung Parkir Bandara Soekarno-Hatta Lepas

Listplang Gedung Parkir Bandara Soekarno-Hatta Lepas

Senin, 3 Agustus 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Listplang atau sisi atap Gedung Parkir Domestik Terminal

SPORT
Resmi, Real Madrid Juara Liga Spanyol 2019/2020

Resmi, Real Madrid Juara Liga Spanyol 2019/2020

Jumat, 17 Juli 2020 | 09:37

TANGERANGNEWS.com-Real Madrid menjadi juara Liga Spanyol 2019/2020

TOKOH
Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Minggu, 19 Juli 2020 | 12:07

TANGERANGNEWS.com-Dunia seni dan sastra Indonesia kini sedang berduka. Sastrawan kondang, Sapardi Djoko Darmono meninggal dunia, Minggu (19/7/2020)

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi