Connect With Us

Diduga Prostitusi Online, 19 Wanita Diamankan di Apartemen SGV Serpong

Yudi Adiyatna | Selasa, 28 Mei 2019 | 17:10

| Dibaca : 7440

Aparat kepolisian dari Polsek Serpong berhasil mengamankan 19 wanita dalam razia Operasi Cipta Kondisi di bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri, di apartemen Serpong Green View,Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Aparat kepolisian dari Polsek Serpong melakukan razia terhadap kamar kos-kosan di apartemen Serpong Green View, Lengkong Gudang Timur, Serpong ,Tangsel, Selasa (28/5/2019) siang.

Razia dilakukan karena banyaknya laporan masyarakat yang resah atas dugaan terjadinya praktik prostitusi  selama bulan Ramadhan di apartemen tersebut.

"Razia dilakukan dalam rangka operasi Cipta Kondisi di bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri. Selain itu karena banyaknya laporan dari pihak managemen dan warga terkait aktivitas di apartemen SGV," terang Kapolsek Serpong Kompol Stephanus Luckyto saat dihubungi Tangerangnews.

Dari hasil razia tersebut, Polisi  mengamankan beberapa orang wanita yang diduga sebagai pelaku prostitusi dan menjajakan diri mereka melalui aplikasi online.

"Ada 19 orang wanita yang saat ini kita amankan untuk diperiksa ," kata Luckyto.

 

Namun, saat razia digelar, petugas tidak mendapatkan adanya kegiatan prostitusi, ataupun pria hidung belang dan mucikari yang terlibat dalam aktivitas yang telah meresahkan warga sekitar tersebut.

"Engga ada mucikarinya. Mereka masing-masing sendiri saja melalui aplikasi," tandasnya.(MRI/RGI)

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

KOTA TANGERANG
Jelang Idul Fitri, Pemkot Tangerang Tertibkan PKL

Jelang Idul Fitri, Pemkot Tangerang Tertibkan PKL

Sabtu, 23 Mei 2020 | 21:51

TANGERANGNEWS.com–Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Pemerintah Kota Tangerang menggelar operasi gabungan penertiban pedagang kaki

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein