Connect With Us

Diduga Prostitusi Online, 19 Wanita Diamankan di Apartemen SGV Serpong

Yudi Adiyatna | Selasa, 28 Mei 2019 | 17:10

| Dibaca : 5108

Aparat kepolisian dari Polsek Serpong berhasil mengamankan 19 wanita dalam razia Operasi Cipta Kondisi di bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri, di apartemen Serpong Green View,Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Aparat kepolisian dari Polsek Serpong melakukan razia terhadap kamar kos-kosan di apartemen Serpong Green View, Lengkong Gudang Timur, Serpong ,Tangsel, Selasa (28/5/2019) siang.

Razia dilakukan karena banyaknya laporan masyarakat yang resah atas dugaan terjadinya praktik prostitusi  selama bulan Ramadhan di apartemen tersebut.

"Razia dilakukan dalam rangka operasi Cipta Kondisi di bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri. Selain itu karena banyaknya laporan dari pihak managemen dan warga terkait aktivitas di apartemen SGV," terang Kapolsek Serpong Kompol Stephanus Luckyto saat dihubungi Tangerangnews.

Dari hasil razia tersebut, Polisi  mengamankan beberapa orang wanita yang diduga sebagai pelaku prostitusi dan menjajakan diri mereka melalui aplikasi online.

"Ada 19 orang wanita yang saat ini kita amankan untuk diperiksa ," kata Luckyto.

 

Namun, saat razia digelar, petugas tidak mendapatkan adanya kegiatan prostitusi, ataupun pria hidung belang dan mucikari yang terlibat dalam aktivitas yang telah meresahkan warga sekitar tersebut.

"Engga ada mucikarinya. Mereka masing-masing sendiri saja melalui aplikasi," tandasnya.(MRI/RGI)

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

SPORT
Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Sabtu, 13 Juli 2019 | 23:13

TANGERANGNEWS.com-Tim Pendekar Cisadane kembali merayakan kemenangan dengan menaklukkan tim Sriwiajaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya,

BANDARA
Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Senin, 15 Juli 2019 | 21:01

TANGERANGNEWS.com— Sejumlah penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang mengalami penundaan ( delay ), Senin

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt