Connect With Us

Diduga Prostitusi Online, 19 Wanita Diamankan di Apartemen SGV Serpong

Yudi Adiyatna | Selasa, 28 Mei 2019 | 17:10

| Dibaca : 5478

Aparat kepolisian dari Polsek Serpong berhasil mengamankan 19 wanita dalam razia Operasi Cipta Kondisi di bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri, di apartemen Serpong Green View,Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Aparat kepolisian dari Polsek Serpong melakukan razia terhadap kamar kos-kosan di apartemen Serpong Green View, Lengkong Gudang Timur, Serpong ,Tangsel, Selasa (28/5/2019) siang.

Razia dilakukan karena banyaknya laporan masyarakat yang resah atas dugaan terjadinya praktik prostitusi  selama bulan Ramadhan di apartemen tersebut.

"Razia dilakukan dalam rangka operasi Cipta Kondisi di bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri. Selain itu karena banyaknya laporan dari pihak managemen dan warga terkait aktivitas di apartemen SGV," terang Kapolsek Serpong Kompol Stephanus Luckyto saat dihubungi Tangerangnews.

Dari hasil razia tersebut, Polisi  mengamankan beberapa orang wanita yang diduga sebagai pelaku prostitusi dan menjajakan diri mereka melalui aplikasi online.

"Ada 19 orang wanita yang saat ini kita amankan untuk diperiksa ," kata Luckyto.

 

Namun, saat razia digelar, petugas tidak mendapatkan adanya kegiatan prostitusi, ataupun pria hidung belang dan mucikari yang terlibat dalam aktivitas yang telah meresahkan warga sekitar tersebut.

"Engga ada mucikarinya. Mereka masing-masing sendiri saja melalui aplikasi," tandasnya.(MRI/RGI)

BISNIS
Warung Sambal Cetar di Binong, Pedasnya Tak Diragukan

Warung Sambal Cetar di Binong, Pedasnya Tak Diragukan

Senin, 23 September 2019 | 14:24

TANGERANGNEWS.com—Kuliner pedas yang dilumuri sambal menjadi tren makanan saat ini. Bagi yang hobi menyantap makanan pedas, kini ada Warung Makan Sambar Cetar yang menyediakan makanan pembakar lidah.

KAB. TANGERANG
3 Toko Kosmetik di Cisoka Digerebek, Polisi Amankan Ribuan Butir Eximer dan Tramadol

3 Toko Kosmetik di Cisoka Digerebek, Polisi Amankan Ribuan Butir Eximer dan Tramadol

Senin, 23 September 2019 | 18:19

TANGERANGNEWS.com-Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Tangerang menggerebek 3 toko kosmetik di kawasan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Jumat

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

NASIONAL
5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

Kamis, 19 September 2019 | 21:03

TANGERANGNEWS.comKecelakaan maut merenggut lima warga asal Tangerang. Peristiwa itu dikabarkan terjadi di tol Brebes, Jawa Tengah saat rombongan mengantarkan jenazah ke Klaten, Kamis (19/9/2019).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy