Connect With Us

Gubernur Ajukan Perpanjangan Jabatan Shaleh

| Senin, 7 Juni 2010 | 19:10

Penjabat Wali Kota Tangsel Shaleh MT (shaleh / tangerangnews/dens)

TANGERANGNEWS-Jabatan penjabat Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang dijabat M Shaleh dipastikan akan diperpanjang jabatannya. Penegasan itu disampaikan Asda Satu  Kota Tangsel Ahadi, Senin (7/6). “ Surat perpanjangan untuk penjabat Wali Kota Tangsel sudah masuk beberapa saat lalu, sekarang sedang diproses. Tinggal tunggu keputusan Menteri Dalam Negeri saja," kata Ahadi.

Jabatan Wali Kota Tangsel yang dijabat Shaleh MT akan berakhir Januari 2010. "Kalau Pejabat Walikota diganti, maka pekerjaannya akan dari nol. Gubernur Banten mencegah itu," ujarnya.
 
Masa perpanjangan jabatan Pejabat Walikota Tangsel,lanjut Ahadi, adalah sesuai usulan yang disampaikan Gubernur Banten, apakah satu bulan Tiga bulan atau hingga pelantikan kepala daerah tetap dari hasil Pilkada pada 11 November mendatang.
 
"Masa jabatan yang diperpanjang tergantung usulan Gubernur untuk berapa bulan, ini yang sedang kita pelajari. Kita harapkan pada 24 Juni sudah ada keputusan dari Meneteri Dalam Negeri," tegasnya.
 
Sementara itu, penjabat Wali Kota Shaleh MT  kepada TangerangNews.com saat selesai  acara gelar Teknologi tepat Guna VI Tingkat Provinsi Banten di Ciputat menyatakan, soal perpanjangan jabatannya merupakan kewenangan penuh Gubernur Banten. "Kalau masih dipercaya, saya siap melaksanakannya," katanya.

Dia mengakui, saat ini masih ada Tiga pekerjaan yang belum rampung dalam menjalankan pekerjaan rumahnya. Pekerjaan itu adalah pembentukan Satuan Organisasi Teknis kerja (SOTK),  pembentukan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), pembentukan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangsel. (deddy)

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill