Connect With Us

Diduga Korsleting Listrik, Ruang Sauna Terbakar di Serpong

Yudi Adiyatna | Selasa, 11 Juni 2019 | 09:40

| Dibaca : 3449

Tampak rusak berat ruang sauna di Club House Perumahan Les Belles Mansion, Pondok Jagung, Serpong Utara, Tangerang Selatan usai dilahap si jago merah. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah ruang sauna di Club House Perumahan Les Belles Mansion, Pondok Jagung, Serpong Utara, Tangerang Selatan terbakar pada Senin (10/6/2019) malam. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut.

"Terjadi kebakaran di ruang sauna wanita di gedung club house Les Belles Mansion. Korban jiwa nihil," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho kepada Tangerangnews.com, Selasa (11/6/2019).

Kejadian terbakarnya ruang tempat mengeluarkan keringat dengan uap panas itu bermula diketahui oleh Riyadin, security komplek perumahan tersebut yang tiba-tiba melihat adanya titik api.

Riyadin pun kemudian berusaha memadamkan api yang muncul dengan alat pemadam kebakaran ringan (APAR). Namun api malah tak kunjung padam, hingga ia pun kemudian menghubungi petugas Damkar Tangsel.

Petugas Damkar yang datang dengan tiga unit armada pun kemudian dengan cepat berhasil memadamkan api yang telah menghanguskan seluruh ruangan sauna tersebut. Kerugian diperkirakan mencapai Rp60 juta.

"Api diduga dari korsleting listrik mesin sauna (heater sauna glow) yang berada di dalam ruang sauna," tutur Alexander.(RAZ/HRU)

BISNIS
Warung Sambal Cetar di Binong, Pedasnya Tak Diragukan

Warung Sambal Cetar di Binong, Pedasnya Tak Diragukan

Senin, 23 September 2019 | 14:24

TANGERANGNEWS.com—Kuliner pedas yang dilumuri sambal menjadi tren makanan saat ini. Bagi yang hobi menyantap makanan pedas, kini ada Warung Makan Sambar Cetar yang menyediakan makanan pembakar lidah.

KOTA TANGERANG
Hipnotis Modus Numpang Salat Marak di Tangerang

Hipnotis Modus Numpang Salat Marak di Tangerang

Senin, 23 September 2019 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Aksi penipuan dilakukan dengan cara menghipnotis bermodus menumpang salat dikabarkan marak terjadi di Tangerang.

TANGSEL
Seminggu KIA Tembus 7.474, Disdukcapil Tangsel Raih Rekor MURI

Seminggu KIA Tembus 7.474, Disdukcapil Tangsel Raih Rekor MURI

Senin, 23 September 2019 | 20:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Tangsel meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI)

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy