Connect With Us

Diduga Korsleting Listrik, Ruang Sauna Terbakar di Serpong

Yudi Adiyatna | Selasa, 11 Juni 2019 | 09:40

| Dibaca : 3539

Tampak rusak berat ruang sauna di Club House Perumahan Les Belles Mansion, Pondok Jagung, Serpong Utara, Tangerang Selatan usai dilahap si jago merah. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah ruang sauna di Club House Perumahan Les Belles Mansion, Pondok Jagung, Serpong Utara, Tangerang Selatan terbakar pada Senin (10/6/2019) malam. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut.

"Terjadi kebakaran di ruang sauna wanita di gedung club house Les Belles Mansion. Korban jiwa nihil," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho kepada Tangerangnews.com, Selasa (11/6/2019).

Kejadian terbakarnya ruang tempat mengeluarkan keringat dengan uap panas itu bermula diketahui oleh Riyadin, security komplek perumahan tersebut yang tiba-tiba melihat adanya titik api.

Riyadin pun kemudian berusaha memadamkan api yang muncul dengan alat pemadam kebakaran ringan (APAR). Namun api malah tak kunjung padam, hingga ia pun kemudian menghubungi petugas Damkar Tangsel.

Petugas Damkar yang datang dengan tiga unit armada pun kemudian dengan cepat berhasil memadamkan api yang telah menghanguskan seluruh ruangan sauna tersebut. Kerugian diperkirakan mencapai Rp60 juta.

"Api diduga dari korsleting listrik mesin sauna (heater sauna glow) yang berada di dalam ruang sauna," tutur Alexander.(RAZ/HRU)

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

SPORT
Kiper Muda Asal Tangsel Dipanggil Seleksi Timnas Senior Indonesia 

Kiper Muda Asal Tangsel Dipanggil Seleksi Timnas Senior Indonesia 

Senin, 10 Februari 2020 | 21:15

TANGERANGNEWS.com-Muhamad Adi Satrio, 19, penjaga gawang muda asal Kota Tangerang Selatan menjadi salah satu nama yang dipanggil untuk ikut dalam seleksi pemain Tim Nasional Sepak Bola Senior

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt