Connect With Us

Diduga Korsleting Listrik, Ruang Sauna Terbakar di Serpong

Yudi Adiyatna | Selasa, 11 Juni 2019 | 09:40

| Dibaca : 3579

Tampak rusak berat ruang sauna di Club House Perumahan Les Belles Mansion, Pondok Jagung, Serpong Utara, Tangerang Selatan usai dilahap si jago merah. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah ruang sauna di Club House Perumahan Les Belles Mansion, Pondok Jagung, Serpong Utara, Tangerang Selatan terbakar pada Senin (10/6/2019) malam. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut.

"Terjadi kebakaran di ruang sauna wanita di gedung club house Les Belles Mansion. Korban jiwa nihil," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho kepada Tangerangnews.com, Selasa (11/6/2019).

Kejadian terbakarnya ruang tempat mengeluarkan keringat dengan uap panas itu bermula diketahui oleh Riyadin, security komplek perumahan tersebut yang tiba-tiba melihat adanya titik api.

Riyadin pun kemudian berusaha memadamkan api yang muncul dengan alat pemadam kebakaran ringan (APAR). Namun api malah tak kunjung padam, hingga ia pun kemudian menghubungi petugas Damkar Tangsel.

Petugas Damkar yang datang dengan tiga unit armada pun kemudian dengan cepat berhasil memadamkan api yang telah menghanguskan seluruh ruangan sauna tersebut. Kerugian diperkirakan mencapai Rp60 juta.

"Api diduga dari korsleting listrik mesin sauna (heater sauna glow) yang berada di dalam ruang sauna," tutur Alexander.(RAZ/HRU)

OPINI
Pemilukada Tahun 2010

Pemilukada Tahun 2010

Rabu, 20 Mei 2020 | 16:53

Oleh : Zulpikar, Komisioner bawaslu Kabupaten Tangerang

NASIONAL
Kemenkumham Puji Inovasi Rupbasan Pangkalpinang

Kemenkumham Puji Inovasi Rupbasan Pangkalpinang

Jumat, 22 Mei 2020 | 14:35

TANGERANGNEWS.com–Inovasi pelayanan yang diterapkan Rupbasan Kelas II Pangkalpinang di Bangka Belitung mendapat pujian dari tim auditor

KAB. TANGERANG
Pasangan Bukan Suami Istri Kepergok Saling Tindih di Angkot

Pasangan Bukan Suami Istri Kepergok Saling Tindih di Angkot

Sabtu, 23 Mei 2020 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-SHK dan TGK, pasangan dua sejoli digelandang petugas Satpol PP Kecamatan Sukadiri. Keduanya dipergoki petugas Satpol PP

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein