Connect With Us

Diduga Korsleting Listrik, Ruang Sauna Terbakar di Serpong

Yudi Adiyatna | Selasa, 11 Juni 2019 | 09:40

Tampak rusak berat ruang sauna di Club House Perumahan Les Belles Mansion, Pondok Jagung, Serpong Utara, Tangerang Selatan usai dilahap si jago merah. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah ruang sauna di Club House Perumahan Les Belles Mansion, Pondok Jagung, Serpong Utara, Tangerang Selatan terbakar pada Senin (10/6/2019) malam. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut.

"Terjadi kebakaran di ruang sauna wanita di gedung club house Les Belles Mansion. Korban jiwa nihil," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho kepada Tangerangnews.com, Selasa (11/6/2019).

Kejadian terbakarnya ruang tempat mengeluarkan keringat dengan uap panas itu bermula diketahui oleh Riyadin, security komplek perumahan tersebut yang tiba-tiba melihat adanya titik api.

Riyadin pun kemudian berusaha memadamkan api yang muncul dengan alat pemadam kebakaran ringan (APAR). Namun api malah tak kunjung padam, hingga ia pun kemudian menghubungi petugas Damkar Tangsel.

Petugas Damkar yang datang dengan tiga unit armada pun kemudian dengan cepat berhasil memadamkan api yang telah menghanguskan seluruh ruangan sauna tersebut. Kerugian diperkirakan mencapai Rp60 juta.

"Api diduga dari korsleting listrik mesin sauna (heater sauna glow) yang berada di dalam ruang sauna," tutur Alexander.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KAB. TANGERANG
Minat Baca di Kabupaten Tangerang Hanya 49 Persen

Minat Baca di Kabupaten Tangerang Hanya 49 Persen

Rabu, 17 April 2024 | 15:46

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mengatakan budaya membaca masyarakat di Kabupaten Tangerang masih sekitar 49 persen.

KOTA TANGERANG
Maling Ini Akhirnya Tertangkap Usai 15 Kali Curi Motor di Tangerang

Maling Ini Akhirnya Tertangkap Usai 15 Kali Curi Motor di Tangerang

Rabu, 17 April 2024 | 23:55

Aparat Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota, Jaya menangkap seorang pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill