Connect With Us

Siti Chadijah Ikhtiar Maju Pilkada Tangsel dari PKS

Yudi Adiyatna | Rabu, 12 Juni 2019 | 22:56

| Dibaca : 7204

Terlihat salah satu spanduk ucapan Selamat Idul Fitri dari Anggota DPRD Tangsel Siti Chadijah di beberapa lokasi strategis di wilayah Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPRD Tangsel dari Fraksi PKS Siti Chadijah mulai memberanikan diri untuk mensosialisasikan dirinya maju dalam perhelatan Pilkada Tangsel 2020.

Hal itu ditunjukkan dengan mulai terpasangnya beberapa atribut ucapan Selamat Idul Fitri atas nama dirinya di beberapa lokasi strategis di wilayah Tangsel.

"Iya itu ikhtiar aja, karena sudah disounding sama ketua partai, ya mulai gerak aja melalui APK, (belum) massive sih," tutur Siti Chadijah saat dikonfirmasi Tangerangnews.com, Rabu (12/6/2019).

Siti menyebut PKS sendiri dalam waktu dekat akan melaksanakan mekanisme internal guna menentukan calon dari partainya yang akan diusung dalam Pilkada. 

Walaupun saat ini telah beredar beberapa nama dari internal partai berlambang padi dan bulan sabit itu yang disuarakan oleh kadernya.

"PKS akan menggelar Pemira (Pemilihan Raya) untuk menentukan calon internal yang akan maju di Pilkada Tangsel. Saat ini sudah ada beberapa nama terjaring dari usulan kader, seperti Pak Ruhamaben, Pak Arief wahyudi dan Ibu sendiri," terang Siti.

Pilkada Tangsel sendiri akan digelar bulan September 2020 mendatang. Beberapa calon pengganti Wali kota Tangsel saat ini Airin Rachmi Diany telah bermunculan, sebut saja Benyamin Davnie, Muhamad, Suhendar, Siti Chadijah, Reza AO dan beberapa nama lainnya.(RAZ/RGI)

BISNIS
Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Rabu, 13 November 2019 | 11:56

TANGERANGNEWS.com-Menyambut usianya yang ke-6, sebagai pionir startup blockchain terbesar di Asia Tenggara, Indodax, menggelar Trading Contest

HIBURAN
Yuk, Cicipi Kuliner Pedas di Tangcity Mal

Yuk, Cicipi Kuliner Pedas di Tangcity Mal

Minggu, 17 November 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi kamu yang gemar makan makanan pedas, Tangerang City (Tangcity) Mal menghadirkan berbagai Kuliner Cabe Pedas (Cadas) yang akan membuat lidah kepanasan sekaligus ketagihan.

OPINI
Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Minggu, 17 November 2019 | 13:47

TANGERANGNEWS.com-Euforia formalisasi Islam yang melanda Indonesia sejak masa reformasi juga merambah ke lembaga pendidikan umum, baik negeri maupun swasta.

PROPERTI
Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Selasa, 12 November 2019 | 19:56

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Tangerang dewasa ini menjadi salah satu kawasan yang dianggap paling potensial dari segi pasar properti apartemen. Kawasan ini mulai menjadi incaran pengembang properti untuk mencakup pasar yang lebih luas lagi.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous