Connect With Us

Siti Chadijah Ikhtiar Maju Pilkada Tangsel dari PKS

Yudi Adiyatna | Rabu, 12 Juni 2019 | 22:56

| Dibaca : 6571

Terlihat salah satu spanduk ucapan Selamat Idul Fitri dari Anggota DPRD Tangsel Siti Chadijah di beberapa lokasi strategis di wilayah Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPRD Tangsel dari Fraksi PKS Siti Chadijah mulai memberanikan diri untuk mensosialisasikan dirinya maju dalam perhelatan Pilkada Tangsel 2020.

Hal itu ditunjukkan dengan mulai terpasangnya beberapa atribut ucapan Selamat Idul Fitri atas nama dirinya di beberapa lokasi strategis di wilayah Tangsel.

"Iya itu ikhtiar aja, karena sudah disounding sama ketua partai, ya mulai gerak aja melalui APK, (belum) massive sih," tutur Siti Chadijah saat dikonfirmasi Tangerangnews.com, Rabu (12/6/2019).

Siti menyebut PKS sendiri dalam waktu dekat akan melaksanakan mekanisme internal guna menentukan calon dari partainya yang akan diusung dalam Pilkada. 

Walaupun saat ini telah beredar beberapa nama dari internal partai berlambang padi dan bulan sabit itu yang disuarakan oleh kadernya.

"PKS akan menggelar Pemira (Pemilihan Raya) untuk menentukan calon internal yang akan maju di Pilkada Tangsel. Saat ini sudah ada beberapa nama terjaring dari usulan kader, seperti Pak Ruhamaben, Pak Arief wahyudi dan Ibu sendiri," terang Siti.

Pilkada Tangsel sendiri akan digelar bulan September 2020 mendatang. Beberapa calon pengganti Wali kota Tangsel saat ini Airin Rachmi Diany telah bermunculan, sebut saja Benyamin Davnie, Muhamad, Suhendar, Siti Chadijah, Reza AO dan beberapa nama lainnya.(RAZ/RGI)

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

TEKNO
BATAN Luncurkan Aplikasi Interkoneksi eLIRA, Ini Fungsinya

BATAN Luncurkan Aplikasi Interkoneksi eLIRA, Ini Fungsinya

Selasa, 18 Juni 2019 | 20:52

TANGERANGNEWS.com-Pusat Teknologi Limbah Radioaktif (PTLR), salah satu unit kerja di lingkungan Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN)

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

KOTA TANGERANG
Perizinan Online Terintegrasi Kota Tangerang Masuk Top 99 Inovasi Kemenpan RB

Perizinan Online Terintegrasi Kota Tangerang Masuk Top 99 Inovasi Kemenpan RB

Selasa, 18 Juni 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus berkomitmen mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, salah satunya

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)