Connect With Us

Siti Chadijah Ikhtiar Maju Pilkada Tangsel dari PKS

Yudi Adiyatna | Rabu, 12 Juni 2019 | 22:56

| Dibaca : 7373

Terlihat salah satu spanduk ucapan Selamat Idul Fitri dari Anggota DPRD Tangsel Siti Chadijah di beberapa lokasi strategis di wilayah Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPRD Tangsel dari Fraksi PKS Siti Chadijah mulai memberanikan diri untuk mensosialisasikan dirinya maju dalam perhelatan Pilkada Tangsel 2020.

Hal itu ditunjukkan dengan mulai terpasangnya beberapa atribut ucapan Selamat Idul Fitri atas nama dirinya di beberapa lokasi strategis di wilayah Tangsel.

"Iya itu ikhtiar aja, karena sudah disounding sama ketua partai, ya mulai gerak aja melalui APK, (belum) massive sih," tutur Siti Chadijah saat dikonfirmasi Tangerangnews.com, Rabu (12/6/2019).

Siti menyebut PKS sendiri dalam waktu dekat akan melaksanakan mekanisme internal guna menentukan calon dari partainya yang akan diusung dalam Pilkada. 

Walaupun saat ini telah beredar beberapa nama dari internal partai berlambang padi dan bulan sabit itu yang disuarakan oleh kadernya.

"PKS akan menggelar Pemira (Pemilihan Raya) untuk menentukan calon internal yang akan maju di Pilkada Tangsel. Saat ini sudah ada beberapa nama terjaring dari usulan kader, seperti Pak Ruhamaben, Pak Arief wahyudi dan Ibu sendiri," terang Siti.

Pilkada Tangsel sendiri akan digelar bulan September 2020 mendatang. Beberapa calon pengganti Wali kota Tangsel saat ini Airin Rachmi Diany telah bermunculan, sebut saja Benyamin Davnie, Muhamad, Suhendar, Siti Chadijah, Reza AO dan beberapa nama lainnya.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Relawan Azizah Gotong Royong Lawan Virus Corona

Relawan Azizah Gotong Royong Lawan Virus Corona

Minggu, 5 April 2020 | 13:08

TANGERANGNEWS.com-Virus Corona (COVID-19) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) semakin meluas. Data Gugus Tugas Penanganan COVID-19, pemerintah setempat per 4 April 2020 mencatat sudah terjadi 626 kasus

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile