Connect With Us

Dapat Restu Airin, Benyamin Mantap Maju Pilkada Tangsel

Yudi Adiyatna | Kamis, 13 Juni 2019 | 14:05

| Dibaca : 29340

Wakil Wali kota Tangsel Benyamin Davnie saat ditemui di Gedung DPRD Tangsel, Kamis (13/6/2019). (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Wakil Wali kota Tangsel Benyamin Davnie resmi menyatakan dirinya untuk maju sebagai Calon Wali kota Tangsel dalam Pilkada 2020 mendatang.

Bang Ben, panggilan akrab Benyamin merasa percaya diri maju dalam Pilkada Tangsel setelah mengantongi restu dari Wali kota Tangsel saat ini Airin Rachmi Diany.

"Insya Allah sudah, sudah (direstui)," ujar Benyamin saat dikonfirmasi, Kamis (13/6/2109).

Wakil Wali kota Tangsel dua periode ini menyebut latar belakang dirinya maju di Pilkada ini karena ingin meneruskan hasil pembangunan Kota Tangsel selama 10 tahun dirinya mendampingi Airin.

"Jadi yang mendasari (maju) ingin melanjutkan kepemimpinan Ibu Airin. Mengenai partainya apa, wakilnya siapa belum sampai kesitu," jelas Benyamin.

Ditanya terkait persiapannya untuk menjadi orang nomor satu di Tangsel ini. Politisi Partai Nasdem ini mengaku saat ini terus menjalin komunikasi dengan berbagai pihak dan turun ke tengah-tengah masyarakat .

"Sekarang saya lagi banyak silaturahmi dan turun sosialisasi ke masyarakat," tuturnya.(RAZ/HRU)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

HIBURAN
Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:35

TANGERANGNEWS.com—Sempat dikabarkan bubar, ternyata grup band Lion And Friends membuat kejutan untuk fansnya. Kali ini dengan meluncurkan album berjudul Kisah Usang yang berisi tujuh lagu baru dan dua lagu lama yang diaransemen ulang.

KOTA TANGERANG
Sempat Ditolak Pakai Ambulans, Jasad Bocah Tenggelam Telah Dimakamkan

Sempat Ditolak Pakai Ambulans, Jasad Bocah Tenggelam Telah Dimakamkan

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 19:50

TANGERANGNEWS.com—Jasad Husein, 8 tahun, bocah yang tenggelam di Sungai Cisadane sudah dimakamkan. Sebelum dimakamkan, jasad Husein

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt