Connect With Us

Pemotor Tewas Terlindas Tronton di Pamulang

Yudi Adiyatna | Jumat, 14 Juni 2019 | 08:40

| Dibaca : 37204

Tampak Polisi mengevakuasi jenazah korban kecelakaan di Situ Sasak Tinggi, Pamulang, Kota Tangsel, Kamis (13/6/2019) malam. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan terhadap pemotor yang merenggut korban jiwa kembali terjadi. Kali ini peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Pajajaran tepatnya di dekat Situ Sasak Tinggi, Pamulang, Kota Tangsel, Kamis (13/6/2019) malam.

Menurut keterangan saksi mata, Aay Samudra, kecelakaan terjadi sekitar pukul 22.40 WIB dimana seorang pengendara motor tewas di tempat, usai ditabrak oleh kendaraan berjenis Truk Tronton yang melaju di jalur tersebut.

"Kepala korban pecah, macet total saat ini karena di tengah jalan,"   terang Aay kepada Tangerangnews.com.

Dari keterangannya, korban diketahui memiliki identitas bernama Iqbal Pratama, 20, yang saat itu sedang melintas mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi BD-5130-EV. 

"Korban mahasiswa asal Bengkulu," jelas Aay.

Saat ini petugas kepolisian dari Polres Tangsel telah datang ke lokasi dan mengevakuasi jenazah korban yang dalam kondisi mengenaskan tersebut.

Sopir truk tronton dan barang bukti berupa sepeda motor dan truk saat ini telah diamankan pihak kepolisian.(RAZ/HRU)

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt