Connect With Us

Didukung Ketum PARMUSI, Putri Ma'ruf Amin Menguat di Pilkada Tangsel

Rachman Deniansyah | Jumat, 14 Juni 2019 | 16:58

| Dibaca : 72954

Pertemuan ketua umum PARMUSI, Usamah Hisyam dan Dr. Hj. Siti Nur Azizah. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Setelah digadang-gadang untuk maju di Pilkada Tangsel mendatang, nama Dr. Hj. Siti Nur Azizah, SH. M.Hum semakin menguat. Dukungan tersebut terus mengalir kepada putri Cawapres Amin Ma'ruf tersebut, salah satunya dari Persaudaraan Muslimin Indonesia (PARMUSI).

Usamah Hisyam, Ketum PARMUSi menyampaikan langsung dukungan tersebut saat menerima kunjungan Nur Azizah di kediamannyanya, di Kompleks Puspita Loka BSD Tangsel, Rabu (12/6/2019). Sebelumnya sempat terjadi diskusi cukup alot membahas tentang arah masa depan Tangsel dalam membangun ekonomi dan memajukan daerah.

"Kita siap mendukung Ibu Dr Hj Siti Nur Azizah untuk maju Pilkada Tangsel. Kami siap menggerakkan relawan-relawan yang berada di Tangsel," kata Usamah usai pertemuannya dengan Siti Nur Azizah. 

Diketahui, selain menjadi orang nomor satu di PARMUSI, Usamah sendiri juga merupakan Ketua Umum Majelis Munajat Indonesia Berkah (MMIB) dan Ketua Umum Kerukunan Keluarga Muslim BSD (KKMB). 

Dukungan yang diberikannya tersebut, membuat nama Nur Azizah  kian menguat dalam bursa kandidat menuju Pilkada Tangsel 2020.

Seperti diketahui, selain nama Nur Azizah yang mulai ramai diperbincangkan, terdapat pula sejumlah nama yang mencuat ke permukaan sebagai kandidat bakal calon Wali Kota yang siap menggantikanAirin Rachmi Diany yang masa baktinya akan berakhir di tahun 2020.(MRI/RGI)

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

KAB. TANGERANG
Bupati Zaki Sindir Mahasiswa, 'Kalau Nulis di Media Sosial Sangar, Tapi Kalau Sudah Ketemu Biasa Saja'

Bupati Zaki Sindir Mahasiswa, 'Kalau Nulis di Media Sosial Sangar, Tapi Kalau Sudah Ketemu Biasa Saja'

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 19:58

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengimbau mahasiswa bijak dalam menggunakan media sosial. Hal itu disampaikannya

BISNIS
Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

BANDARA
Petugas Avsec & Penumpang Disandera, Pesawat Dibajak Teroris di Bandara Soetta

Petugas Avsec & Penumpang Disandera, Pesawat Dibajak Teroris di Bandara Soetta

Jumat, 23 Agustus 2019 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Enam orang pelaku teroris melakukan penyanderaan kepada petugas Aviation Security (Avsec) dan penumpang serta

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt