Connect With Us

Didukung Ketum PARMUSI, Putri Ma'ruf Amin Menguat di Pilkada Tangsel

Rachman Deniansyah | Jumat, 14 Juni 2019 | 16:58

| Dibaca : 73180

Pertemuan ketua umum PARMUSI, Usamah Hisyam dan Dr. Hj. Siti Nur Azizah. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Setelah digadang-gadang untuk maju di Pilkada Tangsel mendatang, nama Dr. Hj. Siti Nur Azizah, SH. M.Hum semakin menguat. Dukungan tersebut terus mengalir kepada putri Cawapres Amin Ma'ruf tersebut, salah satunya dari Persaudaraan Muslimin Indonesia (PARMUSI).

Usamah Hisyam, Ketum PARMUSi menyampaikan langsung dukungan tersebut saat menerima kunjungan Nur Azizah di kediamannyanya, di Kompleks Puspita Loka BSD Tangsel, Rabu (12/6/2019). Sebelumnya sempat terjadi diskusi cukup alot membahas tentang arah masa depan Tangsel dalam membangun ekonomi dan memajukan daerah.

"Kita siap mendukung Ibu Dr Hj Siti Nur Azizah untuk maju Pilkada Tangsel. Kami siap menggerakkan relawan-relawan yang berada di Tangsel," kata Usamah usai pertemuannya dengan Siti Nur Azizah. 

Diketahui, selain menjadi orang nomor satu di PARMUSI, Usamah sendiri juga merupakan Ketua Umum Majelis Munajat Indonesia Berkah (MMIB) dan Ketua Umum Kerukunan Keluarga Muslim BSD (KKMB). 

Dukungan yang diberikannya tersebut, membuat nama Nur Azizah  kian menguat dalam bursa kandidat menuju Pilkada Tangsel 2020.

Seperti diketahui, selain nama Nur Azizah yang mulai ramai diperbincangkan, terdapat pula sejumlah nama yang mencuat ke permukaan sebagai kandidat bakal calon Wali Kota yang siap menggantikanAirin Rachmi Diany yang masa baktinya akan berakhir di tahun 2020.(MRI/RGI)

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

BANDARA
Kerumunan di Bandara Soetta, AP II & Batik Air Cuma Dapat Peringatan

Kerumunan di Bandara Soetta, AP II & Batik Air Cuma Dapat Peringatan

Rabu, 20 Mei 2020 | 14:32

TANGERANGNEWS.com–Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memberikan sanksi berupa surat peringatan kepada PT Angkasa Pura (AP) II dan Batik

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein