Connect With Us

Didukung Ketum PARMUSI, Putri Ma'ruf Amin Menguat di Pilkada Tangsel

Rachman Deniansyah | Jumat, 14 Juni 2019 | 16:58

| Dibaca : 73096

Pertemuan ketua umum PARMUSI, Usamah Hisyam dan Dr. Hj. Siti Nur Azizah. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Setelah digadang-gadang untuk maju di Pilkada Tangsel mendatang, nama Dr. Hj. Siti Nur Azizah, SH. M.Hum semakin menguat. Dukungan tersebut terus mengalir kepada putri Cawapres Amin Ma'ruf tersebut, salah satunya dari Persaudaraan Muslimin Indonesia (PARMUSI).

Usamah Hisyam, Ketum PARMUSi menyampaikan langsung dukungan tersebut saat menerima kunjungan Nur Azizah di kediamannyanya, di Kompleks Puspita Loka BSD Tangsel, Rabu (12/6/2019). Sebelumnya sempat terjadi diskusi cukup alot membahas tentang arah masa depan Tangsel dalam membangun ekonomi dan memajukan daerah.

"Kita siap mendukung Ibu Dr Hj Siti Nur Azizah untuk maju Pilkada Tangsel. Kami siap menggerakkan relawan-relawan yang berada di Tangsel," kata Usamah usai pertemuannya dengan Siti Nur Azizah. 

Diketahui, selain menjadi orang nomor satu di PARMUSI, Usamah sendiri juga merupakan Ketua Umum Majelis Munajat Indonesia Berkah (MMIB) dan Ketua Umum Kerukunan Keluarga Muslim BSD (KKMB). 

Dukungan yang diberikannya tersebut, membuat nama Nur Azizah  kian menguat dalam bursa kandidat menuju Pilkada Tangsel 2020.

Seperti diketahui, selain nama Nur Azizah yang mulai ramai diperbincangkan, terdapat pula sejumlah nama yang mencuat ke permukaan sebagai kandidat bakal calon Wali Kota yang siap menggantikanAirin Rachmi Diany yang masa baktinya akan berakhir di tahun 2020.(MRI/RGI)

NASIONAL
Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Rabu, 11 Desember 2019 | 10:07

JAKARTA– Sinar Mas Land ikut berpartisipasi dalam acara bazaar dan pasar murah pada Hari Bhakti Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

TANGSEL
Pemkot Tangsel Luncurkan Panggilan Darurat 112

Pemkot Tangsel Luncurkan Panggilan Darurat 112

Rabu, 11 Desember 2019 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) resmi meluncurkan nomor panggilan layanan darurat 112 di Pusat Pemerintahan Kota Tangsel, Rabu (11/12/2019).

BANTEN
Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Rabu, 11 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-DPW PPP Banten mengusung wakil ketua umum PPP, Mardiono maju sebagai calon ketua umum pada Muktamar yang akan diselenggarakan pada Februari 2020. Mardiono merupakan mantan ketua DPW PPP sekaligus pengusaha.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang