Connect With Us

Soal Pilkada Tangsel, Muhamad Tunggu 'Sinyal' dari Airin

Rachman Deniansyah | Sabtu, 15 Juni 2019 | 15:24

| Dibaca : 1216

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan, Muhamad. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Beberapa nama yang disebut akan berkontestasi di Pilkada Tangsel 2020 mulai beredar di masyarakat, salah satunya Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel, Muhamad.

Menanggapi hal tersebut, Muhamad mengatakan bahwa dirinya belum bisa menyatakan saat ini. Sebab statusnya masih menjabat sebagai Sekda.

"Untuk maju, saya kan masih Sekda, saya masih di bawah Ibu Wali Kota (Airin Rachmi Diany). Saya tunggu Ibu Wali," ucap Muhamad saat menggelar halalbihalal dan open house di kediamannya, Jalan Bhakti Nomor 31, Ciputat, Tangsel, Sabtu (15/6/2019).

Sebagai birokrat, ia menegaskan mengedepankan etika birokrasi. Sehingga ia pun perlu mendapatkan restu dari Wali Kota Tangsel.

"Kalau ibu (Airin) mengizinkan, ya liat nanti. Kalau saya kan masih di bawah Wali Kota.  Kalo sekarang ini saya sudah ngomong gitu (soal pencalonan), kan gak baik, (karena) kita birokrasi punya etika, etika birokrasi yang saya jaga," tuturnya.

Ia pun mengatakan tetap berkonsentrasi melaksanakan tugasnya sebagai Sekda serta tak ingin terganggu oleh hiruk pikuk suasana jelang Pilkada.

"Jangan sampai mengganggu pekerjaan di masyarakat," imbuhnya.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

SPORT
2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

Rabu, 18 September 2019 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Laga cukup keras berlangsung saat skuat Pendekar Cisadane mejamu Persiraja di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/9/2019).

KAB. TANGERANG
Satu Korban Kecelakaan Maut Saat Antar Jenazah Dimakamkan di Suradita

Satu Korban Kecelakaan Maut Saat Antar Jenazah Dimakamkan di Suradita

Jumat, 20 September 2019 | 22:48

TANGERANGNEWS.com-Jenazah Imam, 20, warga Griya Serpong Asri blok F RT 01/05, Desa Suradita Kecamatan Cisauk, telah dimakamkan di TPU Suradita, Jumat (20/9/2019).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy