Connect With Us

Soal Pilkada Tangsel, Muhamad Tunggu 'Sinyal' dari Airin

Rachman Deniansyah | Sabtu, 15 Juni 2019 | 15:24

| Dibaca : 1293

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan, Muhamad. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Beberapa nama yang disebut akan berkontestasi di Pilkada Tangsel 2020 mulai beredar di masyarakat, salah satunya Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel, Muhamad.

Menanggapi hal tersebut, Muhamad mengatakan bahwa dirinya belum bisa menyatakan saat ini. Sebab statusnya masih menjabat sebagai Sekda.

"Untuk maju, saya kan masih Sekda, saya masih di bawah Ibu Wali Kota (Airin Rachmi Diany). Saya tunggu Ibu Wali," ucap Muhamad saat menggelar halalbihalal dan open house di kediamannya, Jalan Bhakti Nomor 31, Ciputat, Tangsel, Sabtu (15/6/2019).

Sebagai birokrat, ia menegaskan mengedepankan etika birokrasi. Sehingga ia pun perlu mendapatkan restu dari Wali Kota Tangsel.

"Kalau ibu (Airin) mengizinkan, ya liat nanti. Kalau saya kan masih di bawah Wali Kota.  Kalo sekarang ini saya sudah ngomong gitu (soal pencalonan), kan gak baik, (karena) kita birokrasi punya etika, etika birokrasi yang saya jaga," tuturnya.

Ia pun mengatakan tetap berkonsentrasi melaksanakan tugasnya sebagai Sekda serta tak ingin terganggu oleh hiruk pikuk suasana jelang Pilkada.

"Jangan sampai mengganggu pekerjaan di masyarakat," imbuhnya.(RMI/HRU)

HIBURAN
Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Kamis, 26 Desember 2019 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2020 jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang siginfikan terhadap sejumlah fasilitas liburan

KAB. TANGERANG
Ini Klarifikasi Summarecom Mall Serpong Soal Tikus di Bioskop

Ini Klarifikasi Summarecom Mall Serpong Soal Tikus di Bioskop

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-PT Summarecon Agung Tbk angkat bicara soal kasus gigitan tikus yang menimpa seorang pengunjung yang tengah

BANTEN
IMBI Banten Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Lebak

IMBI Banten Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Lebak

Rabu, 22 Januari 2020 | 12:15

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Ikatan Motor Besar Indonesia Wilayah Banten (IMBI) Banten salurkan bantuan untuk korban bencana banjir bandang

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri