Connect With Us

Soal Pilkada Tangsel, Muhamad Tunggu 'Sinyal' dari Airin

Rachman Deniansyah | Sabtu, 15 Juni 2019 | 15:24

| Dibaca : 989

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan, Muhamad. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Beberapa nama yang disebut akan berkontestasi di Pilkada Tangsel 2020 mulai beredar di masyarakat, salah satunya Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel, Muhamad.

Menanggapi hal tersebut, Muhamad mengatakan bahwa dirinya belum bisa menyatakan saat ini. Sebab statusnya masih menjabat sebagai Sekda.

"Untuk maju, saya kan masih Sekda, saya masih di bawah Ibu Wali Kota (Airin Rachmi Diany). Saya tunggu Ibu Wali," ucap Muhamad saat menggelar halalbihalal dan open house di kediamannya, Jalan Bhakti Nomor 31, Ciputat, Tangsel, Sabtu (15/6/2019).

Sebagai birokrat, ia menegaskan mengedepankan etika birokrasi. Sehingga ia pun perlu mendapatkan restu dari Wali Kota Tangsel.

"Kalau ibu (Airin) mengizinkan, ya liat nanti. Kalau saya kan masih di bawah Wali Kota.  Kalo sekarang ini saya sudah ngomong gitu (soal pencalonan), kan gak baik, (karena) kita birokrasi punya etika, etika birokrasi yang saya jaga," tuturnya.

Ia pun mengatakan tetap berkonsentrasi melaksanakan tugasnya sebagai Sekda serta tak ingin terganggu oleh hiruk pikuk suasana jelang Pilkada.

"Jangan sampai mengganggu pekerjaan di masyarakat," imbuhnya.(RMI/HRU)

HIBURAN
Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Kamis, 11 Juli 2019 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Band Langit Senja berhasil mewujudkan mimpinya merilis lagu dan video klip usai menjuarai Pucuk Cool Jam 2019. Lagu ‘Mimpi dan Matahari', music video perdana mereka pun diluncurkan Kamis (11/7/2019).

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

TEKNO
LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

Selasa, 2 Juli 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) melalui Pusat Penelitian Fisika (P2F) memamerkan sejumlah hasil penelitiannya di Pusat Penelitian Fisika LlPl, Kawasan Puspitek Serpong,

BANDARA
Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Senin, 15 Juli 2019 | 21:01

TANGERANGNEWS.com— Sejumlah penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang mengalami penundaan ( delay ), Senin

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt