Connect With Us

Muhamad Didorong Warga Maju di Pilkada Tangsel

Rachman Deniansyah | Sabtu, 15 Juni 2019 | 15:34

Kegiatan halalbihalal dan open house dikediaman Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan, Muhamad, di Jalan Bhakti Nomor 31, Ciputat, Tangsel, Sabtu (15/6/2019). (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Warga memadati kediaman Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel, Muhamad, di Jalan Bhakti Nomor 31, Ciputat, Tangsel, Sabtu (15/6/2019).

Kesempatan bertatap muka dengan pejabat di Pemkot Tangsel saat halalbihalal tersebut dimanfaatkan warga untuk menyampaikan aspirasinya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan, Muhamad.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan, Muhamad.

Tampak Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan, Muhamad saat memberikan sambutannya dalam kegiatan halalbihalal dan open house dikediamannya, Jalan Bhakti Nomor 31, Ciputat, Tangsel, Sabtu (15/6/2019).

Asep Supriadi, Ketua Rukun Warga (RW) 07 Kecamatan Ciputat, Kelurahan Ciputat, Tangsel, bahkan mendoakan Muhamad menjadi orang nomor satu di Tangsel.

"Ya semoga (Muhamad) jangan terus-terusan jadi Sekda, sekali-kali jadi yang lebih, jadi Wali Kota. Ingin kita juga ada dari keluarga kita yang jadi Wali Kota," ucap Asep saat memberikan sambutan.

Ia pun mendesak Muhamad untuk segera memulai serta membuktikan keberanian untuk tampil sebagai bakal calon Wali Kota, karena Pilkada Tangsel hanya tinggal satu tahun lagi

"Harus sekali-kali ada nyalinya lah," lanjutnya dalam dialek Betawi.

Di depan Muhamad, Asep juga tak segan-segan menyatakan dukungannya.

"Kita dari RW 07 siap membantu. Kita doakan ke depan Pak Sekda jangan jadi Sekda terus, semoga bisa luas lagi, dan tinggi lagi," tuturnya. 

Menanggapi aspirasi warga tersebut, Muhamad menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan terhadap dirinya.

Namun, kata dia, ia masih ingin fokus menyelesaikan tanggung jawabnya sebagai Sekda membantu menjalankan masa kepemimpinan Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany. 

"Kalau masyarakat mengajukan saya maju, silahkan aja, itu sah-sah aja. Itu kan sekarang masih menjadi euforia masyarakat saja. Saya ucapkan terimakasih," katanya.(RMI/HRU)

BISNIS
5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

Senin, 18 Maret 2024 | 09:19

Di Indonesia, harga Bitcoin hari ini sering kali menjadi sorotan utama, mengungguli berita tentang peran Bitcoin dalam transaksi sehari-hari. Hal ini bisa dimengerti mengingat Bitcoin belum diakui sebagai alat pembayaran resmi di negeri ini.

BANDARA
1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

Jumat, 8 Maret 2024 | 14:11

Bea Cukai Soekarno-Hatta (Soetta) bersama Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) memusnahkan 2.564 pcs olahan pangan viral Milk Bun asal Thailand, Jumat 08 Maret 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

NASIONAL
Tersedia 10 Ribu Kuota, Simak Cara Daftar Mudik PLN Bersama BUMN dan Jadwal Keberangkatannya 

Tersedia 10 Ribu Kuota, Simak Cara Daftar Mudik PLN Bersama BUMN dan Jadwal Keberangkatannya 

Minggu, 17 Maret 2024 | 14:14

Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, PT PLN (Persero) bersama Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar program 'Mudik Asyik Bersama BUMN'.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill