Connect With Us

Muhamad Didorong Warga Maju di Pilkada Tangsel

Rachman Deniansyah | Sabtu, 15 Juni 2019 | 15:34

| Dibaca : 1842

Kegiatan halalbihalal dan open house dikediaman Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan, Muhamad, di Jalan Bhakti Nomor 31, Ciputat, Tangsel, Sabtu (15/6/2019). (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Warga memadati kediaman Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel, Muhamad, di Jalan Bhakti Nomor 31, Ciputat, Tangsel, Sabtu (15/6/2019).

Kesempatan bertatap muka dengan pejabat di Pemkot Tangsel saat halalbihalal tersebut dimanfaatkan warga untuk menyampaikan aspirasinya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan, Muhamad.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan, Muhamad.

Tampak Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan, Muhamad saat memberikan sambutannya dalam kegiatan halalbihalal dan open house dikediamannya, Jalan Bhakti Nomor 31, Ciputat, Tangsel, Sabtu (15/6/2019).

Asep Supriadi, Ketua Rukun Warga (RW) 07 Kecamatan Ciputat, Kelurahan Ciputat, Tangsel, bahkan mendoakan Muhamad menjadi orang nomor satu di Tangsel.

"Ya semoga (Muhamad) jangan terus-terusan jadi Sekda, sekali-kali jadi yang lebih, jadi Wali Kota. Ingin kita juga ada dari keluarga kita yang jadi Wali Kota," ucap Asep saat memberikan sambutan.

Ia pun mendesak Muhamad untuk segera memulai serta membuktikan keberanian untuk tampil sebagai bakal calon Wali Kota, karena Pilkada Tangsel hanya tinggal satu tahun lagi

"Harus sekali-kali ada nyalinya lah," lanjutnya dalam dialek Betawi.

Di depan Muhamad, Asep juga tak segan-segan menyatakan dukungannya.

"Kita dari RW 07 siap membantu. Kita doakan ke depan Pak Sekda jangan jadi Sekda terus, semoga bisa luas lagi, dan tinggi lagi," tuturnya. 

Menanggapi aspirasi warga tersebut, Muhamad menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan terhadap dirinya.

Namun, kata dia, ia masih ingin fokus menyelesaikan tanggung jawabnya sebagai Sekda membantu menjalankan masa kepemimpinan Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany. 

"Kalau masyarakat mengajukan saya maju, silahkan aja, itu sah-sah aja. Itu kan sekarang masih menjadi euforia masyarakat saja. Saya ucapkan terimakasih," katanya.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Kamis, 26 Maret 2020 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang memperpanjang kebijakan kegiatan belajar mengajar (KBM) tanpa tatap muka di sekolah (belajar di rumah) bagi siswa PAUD, TK, SD dan SMP negeri maupun swasta

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile