Connect With Us

Melalui CSR, IKPP Ingin Berdayakan Masyarakat

Rachman Deniansyah | Rabu, 19 Juni 2019 | 20:42

| Dibaca : 272

Tampak Head of Sustainability PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP), Kholisul Fatikhin saat memberikan sambutannya dalam kegiatan media gathering serta halalbihalal dengan Wartawan Harian Tangerang Selatan, di Serpong Utara, Rabu (19/6/2019). (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Pasca lebaran, PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) menggelar media gathering serta halalbihalal dengan Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Selatan di Bandar Jakarta, Serpong Utara, Selatan, Rabu (19/6/2019).

Kegiatan tersebut digelar untuk mempererat silaturahmi antara PT. IKPP dengan para rekan-rekan jurnalis. Pada kesempatan itu, perusahaan yang memproduksi kertas itu menyatakan akan terus tetap konsisten dalam hal pemberdayaan masyarakat. 

Tampak Head of Sustainability PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP), Kholisul Fatikhin saat memberikan sambutannya dalam kegiatan media gathering serta halalbihalal dengan Wartawan Harian Tangerang Selatan, di Serpong Utara, Rabu (19/6/2019).

Head of Sustainability PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP), Kholisul Fatikhin menjelaskan, bahwa media sangat penting untuk eksistensi dan publikasi PT IKPP Tangerang ke masyarakat.

Baca Juga :

"Kami berharap agar rekan-rekan wartawan yang ada di Kota Tangerang Selatan untuk terus mensosialisasikan program-program CSR dari PT IKPP ke khalayak luas," ucapnya.

Dijelaskan olehnya, bahwa konsistensi perusahaannya dalam pembedayaan masyarakat ini, diantaranya melalui program CSR.

"Kami berharap rekan Pokja WHTR dapat terus membantu kami untuk mensosialisasikan program-program CSR tersebut,” lanjutnya.

Sementara, Ketua Pokja WHTR, Sudin Antoro, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak PT IKPP yang telah berkontribusi terhadap masyarakat.

Sudin mengaku akan terus mengawal kegiatan sosial (CSR) PT IKPP dalam pemberitaan. 

“Insyaallah kami siap mensosialisasikan program CSR PT IKPP ke khalayak luas,” tutupnya.(RMI/HRU)

TEKNO
LIPI Kembangkan Bahan Bakar Alternatif dari Bahan Limbah

LIPI Kembangkan Bahan Bakar Alternatif dari Bahan Limbah

Senin, 18 November 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) mengembangkan bioetanol generari dua (G2) yang terbuat dari limbah organik.

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

BISNIS
Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Rabu, 13 November 2019 | 11:56

TANGERANGNEWS.com-Menyambut usianya yang ke-6, sebagai pionir startup blockchain terbesar di Asia Tenggara, Indodax, menggelar Trading Contest

TOKOH
Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Selasa, 12 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com—Korry Elyana, dosen ilmu komunikasi di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) kerap disangka mahasiswi oleh mahasiswanya.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous