Connect With Us

Melalui CSR, IKPP Ingin Berdayakan Masyarakat

Rachman Deniansyah | Rabu, 19 Juni 2019 | 20:42

| Dibaca : 181

Tampak Head of Sustainability PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP), Kholisul Fatikhin saat memberikan sambutannya dalam kegiatan media gathering serta halalbihalal dengan Wartawan Harian Tangerang Selatan, di Serpong Utara, Rabu (19/6/2019). (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Pasca lebaran, PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) menggelar media gathering serta halalbihalal dengan Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Selatan di Bandar Jakarta, Serpong Utara, Selatan, Rabu (19/6/2019).

Kegiatan tersebut digelar untuk mempererat silaturahmi antara PT. IKPP dengan para rekan-rekan jurnalis. Pada kesempatan itu, perusahaan yang memproduksi kertas itu menyatakan akan terus tetap konsisten dalam hal pemberdayaan masyarakat. 

Tampak Head of Sustainability PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP), Kholisul Fatikhin saat memberikan sambutannya dalam kegiatan media gathering serta halalbihalal dengan Wartawan Harian Tangerang Selatan, di Serpong Utara, Rabu (19/6/2019).

Head of Sustainability PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP), Kholisul Fatikhin menjelaskan, bahwa media sangat penting untuk eksistensi dan publikasi PT IKPP Tangerang ke masyarakat.

Baca Juga :

"Kami berharap agar rekan-rekan wartawan yang ada di Kota Tangerang Selatan untuk terus mensosialisasikan program-program CSR dari PT IKPP ke khalayak luas," ucapnya.

Dijelaskan olehnya, bahwa konsistensi perusahaannya dalam pembedayaan masyarakat ini, diantaranya melalui program CSR.

"Kami berharap rekan Pokja WHTR dapat terus membantu kami untuk mensosialisasikan program-program CSR tersebut,” lanjutnya.

Sementara, Ketua Pokja WHTR, Sudin Antoro, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak PT IKPP yang telah berkontribusi terhadap masyarakat.

Sudin mengaku akan terus mengawal kegiatan sosial (CSR) PT IKPP dalam pemberitaan. 

“Insyaallah kami siap mensosialisasikan program CSR PT IKPP ke khalayak luas,” tutupnya.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

TANGSEL
3 Rumah Sakit Terancam Turun Kelas, Dinkes Tangsel Ajukan Keberatan

3 Rumah Sakit Terancam Turun Kelas, Dinkes Tangsel Ajukan Keberatan

Jumat, 19 Juli 2019 | 19:35

TANGERANGNEWS.com-Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan (Dinkes Tangsel) Deden Deni akan mengajukan keberatan atas rekomendasi

KAB. TANGERANG
Komarudin Nakhodai Lagi KONI Kabupaten Tangerang

Komarudin Nakhodai Lagi KONI Kabupaten Tangerang

Minggu, 21 Juli 2019 | 11:14

TANGERANGNEWS.com - M. Komarudin kembali terpilih sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang periode 2019-2023.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt