Connect With Us

Sita Mobil, Debt Collector Diamuk Massa

Rachman Deniansyah | Kamis, 20 Juni 2019 | 23:10

| Dibaca : 46019

Suasana kerumunan sekelompok organisasi masyarakat (ormas) yang bentrok dengan Kawanan debt collector di Jalan Siliwangi, Pamulang, Kota Tangsel, Kamis (20/6/19) petang. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Kawanan debt collector diamuk massa di Jalan Siliwangi, Pamulang, Kota Tangsel, Kamis (20/6/19) petang. Mereka kocar kacir setelah sekelompok organisasi masyarakat (ormas) mengamuk karena mobil salah satu anggotanya di sita secara paksa. 

"Kemungkinan karena menunggak bayar cicilan. Terus mobilnya ditarik paksa. Pemilik mobil enggak terima," jelas Marliansyah Baset, salah satu warga yang melihat kejadian tersebut.

Baca Juga :

Baku hantam yang terjadi antar kedua belah pihak, itu sempat menyedot perhatian warga dan pengendara yang melintasi dijalan tersebut. 

Mendapati laporan terkait, pihak kepolisian datang ke lokasi kejadian untuk mencoba menenangkan massa ormas. 

"Emosi massa akhirnya dapat dikendalikan,” katanya. 

Beruntung tidak sampai menelan korban jiwa. Namun, peristiwa yang terjadi sebelum kumandang adzan Magrib tersebut menyebabkan beberapa orang mengalami luka-luka ringan.

"Korban luka dilarikan ke RS terdekat karena luka di bagian tangan," bebernya. 

Kapolsek Pamulang, Kota Tangsel Kompol Endang Sukma menyatakan, pihaknya telah mengidentifikasi para debt collector tersebut. “Benar peristiwa tersebut, kami masih dalami,” ungkapnya.(DBI/HRU)

TANGSEL
Seminggu KIA Tembus 7.474, Disdukcapil Tangsel Raih Rekor MURI

Seminggu KIA Tembus 7.474, Disdukcapil Tangsel Raih Rekor MURI

Senin, 23 September 2019 | 20:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Tangsel meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI)

PROPERTI
4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid  Jadi Ketua

4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid Jadi Ketua

Kamis, 19 September 2019 | 21:14

TANGERANGNEWS.com-Abdul Rasyid, politisi Partai Golkar terpilih sebagai Ketua DPRD Tangsel definitif periode 2019-2024 beserta Iwan Rahayu dari PDI Perjuangan, Li Claudia Chandra dari Gerindra, dan Mustofa dari PKS sebagai Wakil Ketua.

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy