Connect With Us

Sita Mobil, Debt Collector Diamuk Massa

Rachman Deniansyah | Kamis, 20 Juni 2019 | 23:10

| Dibaca : 46265

Suasana kerumunan sekelompok organisasi masyarakat (ormas) yang bentrok dengan Kawanan debt collector di Jalan Siliwangi, Pamulang, Kota Tangsel, Kamis (20/6/19) petang. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Kawanan debt collector diamuk massa di Jalan Siliwangi, Pamulang, Kota Tangsel, Kamis (20/6/19) petang. Mereka kocar kacir setelah sekelompok organisasi masyarakat (ormas) mengamuk karena mobil salah satu anggotanya di sita secara paksa. 

"Kemungkinan karena menunggak bayar cicilan. Terus mobilnya ditarik paksa. Pemilik mobil enggak terima," jelas Marliansyah Baset, salah satu warga yang melihat kejadian tersebut.

Baca Juga :

Baku hantam yang terjadi antar kedua belah pihak, itu sempat menyedot perhatian warga dan pengendara yang melintasi dijalan tersebut. 

Mendapati laporan terkait, pihak kepolisian datang ke lokasi kejadian untuk mencoba menenangkan massa ormas. 

"Emosi massa akhirnya dapat dikendalikan,” katanya. 

Beruntung tidak sampai menelan korban jiwa. Namun, peristiwa yang terjadi sebelum kumandang adzan Magrib tersebut menyebabkan beberapa orang mengalami luka-luka ringan.

"Korban luka dilarikan ke RS terdekat karena luka di bagian tangan," bebernya. 

Kapolsek Pamulang, Kota Tangsel Kompol Endang Sukma menyatakan, pihaknya telah mengidentifikasi para debt collector tersebut. “Benar peristiwa tersebut, kami masih dalami,” ungkapnya.(DBI/HRU)

BANDARA
Sebar Hoaks Virus Corona di Bandara Soetta, Pria Ini Ditangkap

Sebar Hoaks Virus Corona di Bandara Soetta, Pria Ini Ditangkap

Jumat, 28 Februari 2020 | 15:13

TANGERANGNEWS.com–Polisi berhasil mengungkap kasus penyebaran kabar bohong atau hoaks tentang virus Corona di Bandara Soekarno-Hatta yang

AYO! TANGERANG CERDAS
Karya Wisata, Siswa SDN Parapat 3 Kunjungi Perpusda Kota Tangerang

Karya Wisata, Siswa SDN Parapat 3 Kunjungi Perpusda Kota Tangerang

Kamis, 27 Februari 2020 | 16:13

TANGERANGNEWS.com-Banyak cara sekolah menggelar karya wisata dengan murah namun tetap berkesan bagi siswanya, salah satunya mengunjungi perpustakaan daerah. Hal itu yang dilakukan SDN Parapat 3 yang berlokasi di Jalan Parapat Raya, Perumnas 2

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

SPORT
Ternyata ini Makna Filosofi Logo Baru Persita

Ternyata ini Makna Filosofi Logo Baru Persita

Rabu, 26 Februari 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Selama 66 tahun berkiprah, Persita untuk pertama kalinya merubah logo klub kebanggaan masyarakat Tangerang tersebut. Logo tersebut pertama kali diperkenalkan ke publik, Rabu (26/2/2020)

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt