Connect With Us

Sita Mobil, Debt Collector Diamuk Massa

Rachman Deniansyah | Kamis, 20 Juni 2019 | 23:10

| Dibaca : 45400

Suasana kerumunan sekelompok organisasi masyarakat (ormas) yang bentrok dengan Kawanan debt collector di Jalan Siliwangi, Pamulang, Kota Tangsel, Kamis (20/6/19) petang. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Kawanan debt collector diamuk massa di Jalan Siliwangi, Pamulang, Kota Tangsel, Kamis (20/6/19) petang. Mereka kocar kacir setelah sekelompok organisasi masyarakat (ormas) mengamuk karena mobil salah satu anggotanya di sita secara paksa. 

"Kemungkinan karena menunggak bayar cicilan. Terus mobilnya ditarik paksa. Pemilik mobil enggak terima," jelas Marliansyah Baset, salah satu warga yang melihat kejadian tersebut.

Baca Juga :

Baku hantam yang terjadi antar kedua belah pihak, itu sempat menyedot perhatian warga dan pengendara yang melintasi dijalan tersebut. 

Mendapati laporan terkait, pihak kepolisian datang ke lokasi kejadian untuk mencoba menenangkan massa ormas. 

"Emosi massa akhirnya dapat dikendalikan,” katanya. 

Beruntung tidak sampai menelan korban jiwa. Namun, peristiwa yang terjadi sebelum kumandang adzan Magrib tersebut menyebabkan beberapa orang mengalami luka-luka ringan.

"Korban luka dilarikan ke RS terdekat karena luka di bagian tangan," bebernya. 

Kapolsek Pamulang, Kota Tangsel Kompol Endang Sukma menyatakan, pihaknya telah mengidentifikasi para debt collector tersebut. “Benar peristiwa tersebut, kami masih dalami,” ungkapnya.(DBI/HRU)

KAB. TANGERANG
Curhat Petani Tangerang yang Bertahan si Musim Kemarau

Curhat Petani Tangerang yang Bertahan si Musim Kemarau

Kamis, 18 Juli 2019 | 13:48

TANGERANGNEWS.com - Sejumlah petani padi di Kabupaten Tangerang memilih untuk mempercepat masa tanam dan panen untuk menghindari perubahan musim kemarau.

TEKNO
LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

Selasa, 2 Juli 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) melalui Pusat Penelitian Fisika (P2F) memamerkan sejumlah hasil penelitiannya di Pusat Penelitian Fisika LlPl, Kawasan Puspitek Serpong,

BISNIS
Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Minggu, 14 Juli 2019 | 13:09

TANGERANGNEWS.com—Semakin banyak kafe bermunculan di Kota Tangerang. Berbagai konsep pun ditawarkan para pebisnis kafe untuk berlomba-lomba menjaring konsumen.

SPORT
Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Sabtu, 13 Juli 2019 | 23:13

TANGERANGNEWS.com-Tim Pendekar Cisadane kembali merayakan kemenangan dengan menaklukkan tim Sriwiajaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya,

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt