Connect With Us

1.500 Siswa Ikuti Try Out SNMPTN Perhimpunan Menata Tangsel

| Rabu, 9 Juni 2010 | 16:59

Peserta Try Out SNMPTN yang diselenggarakan Perhimpunan Menata Tangsel. (tangerangnews / advetorial)


TANGERANGNEWS-Sebanyak 1.500 pelajar ikuti Try Out SNMPTN 2010 yang digelar Perhimpunan Menata Tangsel yang dilaksanakan di dua tempat, yaitu Wisma Syahida Inn UIN Syarif Hidayatullah dan Gedung Graha Widya Bakti Puspitek, Selasa (8/6). Bahkan pelajar dari luar Tangsel seperti Jakarta, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Depok, dan Bogor tamak antusias ikuti acara ini.
 
Dewan Pembina Perhimpunan Menata Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany mengatakan, acara Try Out ini bertujuan melatih dan member pengetahuan serta motivasi pada para pelajar agar berhasil dalam SNMPTN. 
 
Lebih lanjut, Ia menambahkan acara ini juga dimaksudkan untuk mendorong semangat para pelajar menggapai cita-citanya melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi  favorit yang didambakan oleh mereka. “ Try Out SNMPTN ini saya harapkan bisa mendorong semangat bagi para pelajar yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi yang mereka cita-citakan,” ungkap Airin.
 
Untuk menyemangati para pelajar menempuh jenjang perguruan tinggi favorit pilihan mereka, Airin memberikan beasiswa kepada peraih nilai tertinggi try out SNMPTN. “ Beasiswa ini saya harapkan bisa menjadi motivasi tersendiri bagi mereka untuk lebih semangat lagi mengejar cita-cita yang mereka harapkan,” Airin menambahkan.
 
Sementara itu, Ketua pelaksana Try Out SNMPTN, Khotibul Umam menjelaskan, program Try Out SNMPTN yang dicetuskan Airin ini merupakan bentuk kepedulian Airin untuk meningkatkan pendidikan di Kota Tangsel melihat tingginya animo para pelajar yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi.
 
“ Program Try Out SNMPTN ini adalah bentuk kepedulian Airin untuk meningkatkan kualitas pendidikan bagi pelajar di Kota Tangsel untuk mempersiapkan diri menjelang pelaksanaan SNMPTN yang diselenggarakan pekan depan,” jelas Khotib.
 
Ditempat terpisah Wulan (18) peraih nilai tertinggi try out SNMPTN yang berasal dari SMA 2 Kota Tangsel mengaku sangat bahagia dirinya mendapat beasiswa dari Airin. “ Beasiswa ini memacu saya untuk lebih giat lagi untuk mencapai cita-cita saya. Saya sangat berterima kasih kepada Bu Airin yang peduli kepada para generasi muda untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi lagi, “ ungkap Wulan.(Adv/deddy)

NASIONAL
1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

Sabtu, 13 April 2024 | 09:24

Sebanyak 1.835 kendaraan terlibat kecelakaan selama arus mudik Lebaran 2024. Hal itu berdasarkan data kecelakaan lalu lintas dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

KAB. TANGERANG
Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Minggu, 14 April 2024 | 10:23

Sepeda motor milik pegawai Toko Babysay Shok raib digondol maling, di depan Ruko Serpong Garden, Jalan Serpong Garden, Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu 13 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill