Connect With Us

13 Terapis Cantik Digerebek di Tangsel

Yudi Adiyatna | Selasa, 25 Juni 2019 | 20:29

| Dibaca : 5370

Petugas Satpol PP Kota Tangsel menggerebek panti pijat Cats Massage di Ruko Boulevard BSD, Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (25/6/2019) sore. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Petugas Sat Pol PP Kota Tangsel mengamankan terapis, minuman keras serta kondom saat menggerebek Cats Message and Bar di kawasan Ruko Boulevard BSD, Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (25/6/2019) sore.

Saat penggerebekan di panti pijat itu, petugas memergoki seorang terapis dan pria dalam keadaan tanpa busana. Selain itu juga sebuah kondom bekas. Diduga, di tempat tersebut terjadi praktik prostitusi terselubung berkedok panti pijat.

33

"Yang kita amankan saat ini ada 13 terapis, ada kondom juga yang kita amankan dari masing-masing kamar, baik yang masih utuh maupun yang sudah digunakan," ucap Muksin Alfachry, Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) pada Satpol PP Kota Tangsel.

BACA JUGA:

Dikatakan Muksin, penggerebekan itu berawal dari laporan masyarakat bahwa keberadaan pijat Cats Massage and Bar dinilai meresahkan karena memberikan pelayanan esek-esek. Sebelumnya, pihaknya telah memanggil manajemen  Cats Massage and Bar. Pengelola panti pijat itu tidak memenuhi panggilan petugas Satpol PP.

"Belum ada izinnya, sempat kita panggil juga.   Tetapi mereka enggak mau datang. Sehingga hari ini kita gerebek, dan terbukti seperti yang teman-teman (wartawan) saksikan sendiri di dalamnya seperti apa," jelas Muksin.

Ke-13 terapis berikut barang bukti lainnya itu kemudian digelandang ke Kantor Sat Pol PP Kota Tangsel di Jalan Puspiptek, Setu, Tangsel.(MRI/RGI)

NASIONAL
Rajab Ritonga Dikukuhkan Jadi Guru Besar Ilmu Komunikasi

Rajab Ritonga Dikukuhkan Jadi Guru Besar Ilmu Komunikasi

Selasa, 10 Desember 2019 | 19:11

TANGERANGNEWS.com-Saat ini belum ada standar pendidikan calon wartawan yang rigid. Siapapun boleh menjadi wartawan tanpa melihat latar belakang pendidikan S-1 nya.

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

KAB. TANGERANG
Sukseskan Pemilu 2019, PWI Kabupaten Tangerang Diganjar Penghargaan

Sukseskan Pemilu 2019, PWI Kabupaten Tangerang Diganjar Penghargaan

Selasa, 10 Desember 2019 | 16:11

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang dianugerahi penghargaan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

BANTEN
Menteri PPPA Sebut Masih Banyak Diskriminasi Perempuan di Tempat Kerja

Menteri PPPA Sebut Masih Banyak Diskriminasi Perempuan di Tempat Kerja

Selasa, 10 Desember 2019 | 18:43

TANGERANGNEWS.com-Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmavati menyinggung masih banyak perlakuan diskrimimatif terhadap perempuan di tempat kerja.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang