Connect With Us

PSI Persiapkan Kadernya Untuk Pilkada Tangsel

Rachman Deniansyah | Kamis, 27 Juni 2019 | 12:54

| Dibaca : 955

Ketua DPC PSI Kota Tangerang Selatan Andreas Arie. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPD PSI Kota Tangerang Selatan Andreas Arie mengaku bahwa pihaknya sedang mempersiapkan kader terbaiknya dalam perhelatan kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan tahun 2020. 

Setidaknya ada beberapa nama yang akan diajukan. Namun Andreas mengaku, nama-nama tersebut masih ditimbang dan digodok kembali dalam internal partainya. 

"Kemarin sempat ada sekretaris DPW PSI Banten Muhammad Hafiz, Juru Bicara PSI Azmi Abu Bakar, ada juga nama Koko Dirgantoro, Uki dan Mba Isyana juga masuk," beber Andreas kepada TangerangNews di Jalan Raya Victor No 81, Buaran, Serpong, Tangsel, Rabu (26/6/2019) kemarin.

Baca Juga :

Saat ini, Andreas mengaku sedang terus melakukan koordinasi dengan DPW dan DPP partainya. 

"Barangkali yang coba kami lihat dengan apa yang kita punya sekarang, apakah misal nanti kita mau koalisi, karena kan tentu harus menggunakan kendaraan politik. Kita punya 4 kursi di Tangsel," terangnya. 

Lebih lanjut, Andreas menjelaskan bahwa nantinya nama-nama tersebut ataupun yang nanti akan muncul lebih dulu akan diselesaikan diinternal partai dengan berbagai mekanisme. 

"Pakai mekanisme survey dan kalaupun ada yang berminat lagi itu tak menutup kemungkinan untuk konvensi," tuturnya. 

Sementara, untuk kadernya yang terpilih sebagai anggota DPRD, Andreas menyebut akan mempertahankannya dan tak ingin melibatkannya di kontestasi Pilkada 2020. 

"Anggota dewan terpilih kita fokuskan di anggota dewan. Untuk jadi pecontohan PSI karena itu yang akan menjadi langkah kami untuk pemilu berikutnya," pungkasnya. 

Selain itu semua, Andreas juga mengaku bahwa pihaknya telah membuka komunikasi politik ke beberapa partai yang berada satu koalisi di Pemilu sebelumnya. 

"Ngobrol belum semua (partai). PDIP kita (sudah) ngobrol, PKB kita ngobrol, dan partai-partai yang kemarin gagal masuk (di Pemilu)," tutupnya.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

BANTEN
Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta di Cilegon

Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta di Cilegon

Senin, 23 September 2019 | 11:38

TANGERANGNEWS.com - Seorang perempuan tewas tertabrak kereta di Cibeber, Kota Cilegon, Banten. Belum diketahui identitas korban tewas dalam kejadian tersebut.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

TEKNO
Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Sabtu, 14 September 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land akan mentransformasi BSD City menjadi _integrated smart City_dengan skala besar yang mudah diakses

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy