Connect With Us

PSI Persiapkan Kadernya Untuk Pilkada Tangsel

Rachman Deniansyah | Kamis, 27 Juni 2019 | 12:54

| Dibaca : 1090

Ketua DPC PSI Kota Tangerang Selatan Andreas Arie. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPD PSI Kota Tangerang Selatan Andreas Arie mengaku bahwa pihaknya sedang mempersiapkan kader terbaiknya dalam perhelatan kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan tahun 2020. 

Setidaknya ada beberapa nama yang akan diajukan. Namun Andreas mengaku, nama-nama tersebut masih ditimbang dan digodok kembali dalam internal partainya. 

"Kemarin sempat ada sekretaris DPW PSI Banten Muhammad Hafiz, Juru Bicara PSI Azmi Abu Bakar, ada juga nama Koko Dirgantoro, Uki dan Mba Isyana juga masuk," beber Andreas kepada TangerangNews di Jalan Raya Victor No 81, Buaran, Serpong, Tangsel, Rabu (26/6/2019) kemarin.

Baca Juga :

Saat ini, Andreas mengaku sedang terus melakukan koordinasi dengan DPW dan DPP partainya. 

"Barangkali yang coba kami lihat dengan apa yang kita punya sekarang, apakah misal nanti kita mau koalisi, karena kan tentu harus menggunakan kendaraan politik. Kita punya 4 kursi di Tangsel," terangnya. 

Lebih lanjut, Andreas menjelaskan bahwa nantinya nama-nama tersebut ataupun yang nanti akan muncul lebih dulu akan diselesaikan diinternal partai dengan berbagai mekanisme. 

"Pakai mekanisme survey dan kalaupun ada yang berminat lagi itu tak menutup kemungkinan untuk konvensi," tuturnya. 

Sementara, untuk kadernya yang terpilih sebagai anggota DPRD, Andreas menyebut akan mempertahankannya dan tak ingin melibatkannya di kontestasi Pilkada 2020. 

"Anggota dewan terpilih kita fokuskan di anggota dewan. Untuk jadi pecontohan PSI karena itu yang akan menjadi langkah kami untuk pemilu berikutnya," pungkasnya. 

Selain itu semua, Andreas juga mengaku bahwa pihaknya telah membuka komunikasi politik ke beberapa partai yang berada satu koalisi di Pemilu sebelumnya. 

"Ngobrol belum semua (partai). PDIP kita (sudah) ngobrol, PKB kita ngobrol, dan partai-partai yang kemarin gagal masuk (di Pemilu)," tutupnya.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

BANDARA
WNA Dilarang Masuk & Transit di Bandara Soekarno-Hatta, Kecuali...

WNA Dilarang Masuk & Transit di Bandara Soekarno-Hatta, Kecuali...

Rabu, 1 April 2020 | 22:09

TANGERANGNEWS.com–PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Utama (KCU) Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyampaikan bahwa seluruh

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile