Connect With Us

Ternyata ini Pemicu Mahasiswa di Tangsel Sodomi Anak Didiknya

Rachman Deniansyah | Jumat, 28 Juni 2019 | 21:03

| Dibaca : 1454

.Tersangka berinisial IB, 24, berhasil diamankan pihak kepolisian karna melakukan sodomi terhadap anak didik bimbingan belajarnya (bimbel), (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-IB, 24, terancam hukuman hingga 15 tahun penjara akibat perbuatannya melakukan kekerasan seksual sesama jenis terhadap anak lelaki di bawah umur.

Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Tangsel yang nyambi sebagai tutor bimbingan belajar itu telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Tangsel.

Perbuatan tersangka yang dilakukan hampir dua tahun itu ternyata bukan tanpa sebab. Rupanya, ia pernah menjadi korban kejahatan serupa di usia belia.

BACA JUGA:

"(Berdasarkan hasil) interogasi, yang bersangkutan menceritakan bahwa pada waktu kecilnya menjadi korban pencabulan," kata Waka Polres Tangsel Kompol Arman di Mapolres Tangsel, Jalan Promoter, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Jumat (28/6/2019).

Untuk mencegah dampak serupa pada korban, Arman mengatakan akan melakukan pendampingan kejiwaan bekerjasama dengan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Tangerang Selatan. 

"Guna mengurangi trauma pada korban serta mencegah korban agar tak menjadi pelaku serupa di kemudian hari," terang Arman.(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Kamis, 7 November 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Tangerang harus segera beradaptasi dengan perkembangan teknologi

WISATA
5 Cara Terbaik Untuk Menikmati Suasana Paris di Musim Dingin

5 Cara Terbaik Untuk Menikmati Suasana Paris di Musim Dingin

Selasa, 29 Oktober 2019 | 20:00

Menjelajahi Paris, Perancis, bukan hanya asik kalau dilakukan di musim semi. Sekali waktu, ajaklah pasangan atau kawan-kawan Anda untuk terbang ke kota romantis ini di musim dingin.

KAB. TANGERANG
Puluhan Galian Tanah Ilegal di Kabupaten Tangerang Segera Disegel

Puluhan Galian Tanah Ilegal di Kabupaten Tangerang Segera Disegel

Rabu, 13 November 2019 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Galian tanah yang meresahkan masyarakat Kabupaten Tangerang, akan ditertibkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)

BANDARA
45 Calon Jemaah Ditipu, Pelaku Agen Travel Umrah Gadungan Dibekuk

45 Calon Jemaah Ditipu, Pelaku Agen Travel Umrah Gadungan Dibekuk

Selasa, 12 November 2019 | 16:33

TANGERANGNEWS.com—Polisi membekuk wanita berinisial A alias Y, 34, asal Bontang Kalimantan Timur karena diduga sebagai pemilik agen travel umrah gadungan.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro