Connect With Us

Ternyata ini Pemicu Mahasiswa di Tangsel Sodomi Anak Didiknya

Rachman Deniansyah | Jumat, 28 Juni 2019 | 21:03

| Dibaca : 1591

.Tersangka berinisial IB, 24, berhasil diamankan pihak kepolisian karna melakukan sodomi terhadap anak didik bimbingan belajarnya (bimbel), (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-IB, 24, terancam hukuman hingga 15 tahun penjara akibat perbuatannya melakukan kekerasan seksual sesama jenis terhadap anak lelaki di bawah umur.

Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Tangsel yang nyambi sebagai tutor bimbingan belajar itu telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Tangsel.

Perbuatan tersangka yang dilakukan hampir dua tahun itu ternyata bukan tanpa sebab. Rupanya, ia pernah menjadi korban kejahatan serupa di usia belia.

BACA JUGA:

"(Berdasarkan hasil) interogasi, yang bersangkutan menceritakan bahwa pada waktu kecilnya menjadi korban pencabulan," kata Waka Polres Tangsel Kompol Arman di Mapolres Tangsel, Jalan Promoter, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Jumat (28/6/2019).

Untuk mencegah dampak serupa pada korban, Arman mengatakan akan melakukan pendampingan kejiwaan bekerjasama dengan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Tangerang Selatan. 

"Guna mengurangi trauma pada korban serta mencegah korban agar tak menjadi pelaku serupa di kemudian hari," terang Arman.(MRI/RGI)

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

TANGSEL
Maling Motor di Pondok Kacang Terekam Jelas

Maling Motor di Pondok Kacang Terekam Jelas

Senin, 6 April 2020 | 11:32

TANGERANGNEWS.com-Maling motor di Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terekam kamera tersembunyi alias CCTV.

BANDARA
Bandara Soetta Operasikan Mesin Disinfektan Otomatis

Bandara Soetta Operasikan Mesin Disinfektan Otomatis

Senin, 6 April 2020 | 09:37

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura (AP) II (Persero) mengoperasikan mesin otomatis penyemprot cairan disinfektan (disinfectant chambers)

KOTA TANGERANG
DPRD Minta Dana Penanggulangan Covid-19 di Kota Tangerang Diawasi Bersama

DPRD Minta Dana Penanggulangan Covid-19 di Kota Tangerang Diawasi Bersama

Senin, 6 April 2020 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-DPRD Kota Tangerang meminta penggunaan anggaran penanggulangan Covid-19 di Kota Tangerang diawasi bersama oleh seluruh elemen masyarakat termasuk awak media

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile