Connect With Us

Ma'ruf Amin Akan Hadiri Muktamar XIII Satkar Ulama Indonesia di Tangsel

Rachman Deniansyah | Kamis, 11 Juli 2019 | 23:01

| Dibaca : 372

Pengurus DPP Satkar Ulama Indonesia saat melakukan audensi dengan Wakil Presiden Terpilih, K.H Ma'ruf Amin. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Muktamar XIII Dewan Pimpinan Pusat Satuan Karya (DPP Satkar) Ulama Indonesia akan berlangsung di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tahun ini. Rencananya acara akan dibuka langsung oleh Wakil Presiden Terpilih, K.H Ma'ruf Amin. 

Hal itu disampaikan langsung saat jajaran pengurus DPP Satkar Ulama Indonesia diantaranya Ali Yahya (ketua umum), Ridwan Hisjam (bendahara umum, yang juga Wakil Ketua Komisi 7 DPR RI), Siti Nur Azizah (wasekjen), Asyraf dan Sutomo (wabendum) melakukan audensi dengan Ma'ruf Amin. 

"Tadi dilaporkan bahwa Ketua SC (Steering Committee) adalah Ridwan dan Ketua OC (Organizing Committee) adalah Azizah. Abah (Ma'ruf Amin) berkenan untuk membuka muktamar tersebut," ucap Siti Nur Azizah yang juga merupakan putri Wakil Presiden Terpilih, Ma'ruf Amin, Kamis (11/7/2019).

Pada saat audiensi itu juga, Azizah menyampaikan pesan Ma'ruf Amin, agar Satkar yang merupakan ormas Islam ikut berpartisipasi membangun perekonomian keumatan.

"Kenapa harus umat, karena umatlah masyarakat terbesar di negeri ini. Jika umatnya kuat, maka negara pasti kuat," sambung Azizah meneruskan pesan ayahnya.

Gelaran muktamar yang ke XIII ini sengaja diselenggarakan di Kota Tangsel Provinsi Banten, karena sebagai penghormatan kepada Ma'ruf Amin yang merupakan penggagas Provinsi Banten.(MRI/RGI)

TagsTangsel
TEKNO
Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Sabtu, 14 September 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land akan mentransformasi BSD City menjadi _integrated smart City_dengan skala besar yang mudah diakses

PROPERTI
4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid  Jadi Ketua

4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid Jadi Ketua

Kamis, 19 September 2019 | 21:14

TANGERANGNEWS.com-Abdul Rasyid, politisi Partai Golkar terpilih sebagai Ketua DPRD Tangsel definitif periode 2019-2024 beserta Iwan Rahayu dari PDI Perjuangan, Li Claudia Chandra dari Gerindra, dan Mustofa dari PKS sebagai Wakil Ketua.

KAB. TANGERANG
3 Toko Kosmetik di Cisoka Digerebek, Polisi Amankan Ribuan Butir Eximer dan Tramadol

3 Toko Kosmetik di Cisoka Digerebek, Polisi Amankan Ribuan Butir Eximer dan Tramadol

Senin, 23 September 2019 | 18:19

TANGERANGNEWS.com-Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Tangerang menggerebek 3 toko kosmetik di kawasan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Jumat

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy