Connect With Us

Ma'ruf Amin Akan Hadiri Muktamar XIII Satkar Ulama Indonesia di Tangsel

Rachman Deniansyah | Kamis, 11 Juli 2019 | 23:01

| Dibaca : 751

Pengurus DPP Satkar Ulama Indonesia saat melakukan audensi dengan Wakil Presiden Terpilih, K.H Ma'ruf Amin. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Muktamar XIII Dewan Pimpinan Pusat Satuan Karya (DPP Satkar) Ulama Indonesia akan berlangsung di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tahun ini. Rencananya acara akan dibuka langsung oleh Wakil Presiden Terpilih, K.H Ma'ruf Amin. 

Hal itu disampaikan langsung saat jajaran pengurus DPP Satkar Ulama Indonesia diantaranya Ali Yahya (ketua umum), Ridwan Hisjam (bendahara umum, yang juga Wakil Ketua Komisi 7 DPR RI), Siti Nur Azizah (wasekjen), Asyraf dan Sutomo (wabendum) melakukan audensi dengan Ma'ruf Amin. 

"Tadi dilaporkan bahwa Ketua SC (Steering Committee) adalah Ridwan dan Ketua OC (Organizing Committee) adalah Azizah. Abah (Ma'ruf Amin) berkenan untuk membuka muktamar tersebut," ucap Siti Nur Azizah yang juga merupakan putri Wakil Presiden Terpilih, Ma'ruf Amin, Kamis (11/7/2019).

Pada saat audiensi itu juga, Azizah menyampaikan pesan Ma'ruf Amin, agar Satkar yang merupakan ormas Islam ikut berpartisipasi membangun perekonomian keumatan.

"Kenapa harus umat, karena umatlah masyarakat terbesar di negeri ini. Jika umatnya kuat, maka negara pasti kuat," sambung Azizah meneruskan pesan ayahnya.

Gelaran muktamar yang ke XIII ini sengaja diselenggarakan di Kota Tangsel Provinsi Banten, karena sebagai penghormatan kepada Ma'ruf Amin yang merupakan penggagas Provinsi Banten.(MRI/RGI)

TagsTangsel
KAB. TANGERANG
Polsek Curug Woro-woro New Normal

Polsek Curug Woro-woro New Normal

Kamis, 28 Mei 2020 | 14:42

TANGERANGNEWS.com-Menjelang pelaksanaan new normal atau aktivitas normal baru, Polsek Curug melakukan sosialisasi protokol kehatan di Jalan Raya STPI, depan Pasar Curug, Kelurahan Curug Kulon Kabupaten Tangerang

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

NASIONAL
Berita Jokowi Buka Mal Berujung Ancaman Pembunuhan Jurnalis Detik

Berita Jokowi Buka Mal Berujung Ancaman Pembunuhan Jurnalis Detik

Kamis, 28 Mei 2020 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Kasus kekerasan terhadap jurnalis kembali terjadi. Kali ini korbannya seorang jurnalis media online nasional Detik yang mengalami intimidasi, doxing, teror, bahkan ancaman pembunuhan

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein