Connect With Us

Besok Ada Rekayasa Lalin di Sekitar Pemkot Tangsel

Yudi Adiyatna | Senin, 15 Juli 2019 | 19:18

| Dibaca : 2466

Informasi Lalu lintas di Tangsel. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangsel akan melakukan rekayasa lalu lintas (Lalin) di sekitar kantor Wali Kota Tangsel. Pasalnya, besok akan dilaksanakan pemberangkatan calon jemaah haji (Calhaj) perdana asal Tangsel.

Rekayasa lalin itu akan diberlakukan besok, Selasa (16/7/2019) di sekitar Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangsel di Jalan Benda Baru, Serua, Ciputat.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan, rekayasa lalin itu dilakukan pihaknya bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Tangsel.

Kata AKP Lalu, diprediksi terjadi penumpukan jumlah kendaraan pengantar jemaah haji, sehingga untuk mengantisipasi terjadi kemacetan, perlu dilakukan rekayasa lalin.

Baca Juga :

"Satlantas akan bekerjasama dengan Dishub mengingat lokasi merupakan kawasan yang rawan macet," terang Lalu saat dihubungi TangerangnmNews, Senin (15/7/2019).

Lanjut AKP Lalu, jika terjadi kepadatan di Jalan Benda Baru Raya,  maka arus lalu lintas yang datang dari arah Ciater atau Intermark menuju bundaran Maruga, arus kendaraan dialihkan dengan arah lurus menuju Bukit Serua, Ciputat.

Untuk arus sebaliknya, kendaraan  yang datang dari arah Pamulang di pertigaan SPBU Parakan, jalurnya dialihkan dengan mengambil lajur lurus menuju BSD atau Perempatan Viktor, Setu.

"Rekayasa Lalin situasional. Tergantung dengan kondisi arus Lalin," tambahnya.

Sebanyak 18 bus jemaah calhaj juga, kata dia, akan dikawal pihaknya hingga Asrama Haji Pondok Gede.(RMI/HRU)

BISNIS
DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

Rabu, 25 Maret 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Berbagai pelayanan online atau daring saat ini sangat bermanfaat untuk mendukung kebijakan social distancing yang mengimbau warga untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah akibat virus Corona tengah mewabah

TANGSEL
Kabar Baik, 2 Warga Pondok Aren Sembuh dari Positif Corona

Kabar Baik, 2 Warga Pondok Aren Sembuh dari Positif Corona

Selasa, 31 Maret 2020 | 20:01

TANGERANGNEWS.com-Dua pasien terjangkit virus Corona (COVID-19) di Tangerang Selatan telah dinyatakan sembuh. Kabar baik tersebut telah

MANCANEGARA
Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Ditengah situasi waspada akibat wabah virus Corona (COVID-19), publik kembali dikagetkan oleh peristiwa seorang pria asal

KAB. TANGERANG
Muspika Teluknaga Bersama Warga Gencar Tangkal Pandemi COVID-19

Muspika Teluknaga Bersama Warga Gencar Tangkal Pandemi COVID-19

Selasa, 31 Maret 2020 | 18:55

TANGERANGNEWS.com-Meski belum ada warga Kecamatan Teluknaga terkonfirmasi positif COVID-19, namun Muspika bersama pemerintah desa

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile