Connect With Us

Innalilahi, Kabid Smart City Tangsel Wafat Saat Bekerja

Yudi Adiyatna | Selasa, 16 Juli 2019 | 14:19

| Dibaca : 2256

Ruang kerja Kepala Bidang Smart City, Statistik dan LPSE Kominfo Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com - Kabar duka datang dari jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangerang Selatan (Diskominfo Tangsel). Isep Cuarsa, Kepala Bidang Smart City, Statistik dan LPSE Kominfo Tangsel meninggal dunia saat sedang bekerja di ruangannya, Selasa (16/7/2109).

Pak Isep, panggilan akrabnya, meninggal dunia setelah tiba-tiba diduga terkena serangan jantung ketika berada di lantai 6 Gedung Puspemkot Tangsel, sekitar pukul 13.00 WIB.

"Iya sedang ngobrol dengan konsultan. Tiba-tiba kepalanya sakit dan jatuh," ujar Kasie Humas Pemkot Tangsel Satiri saat dikonfirmasi.

Korban pun kemudian oleh beberapa staff Diskominfo Tangsel dan tim medis dilarikan ke RSUD Tangsel guna mendapatkan pertolongan. Namun akhirnya, dia menghembuskan nafas terakhirnya.

"Tadi sempat di bawa ke RSUD. Tapi sekarang sudah dibawa ke rumahnya di Pamulang," tutur salah seorang staff Diskominfo Tangsel.

Saat ini korban pun dibawa ke rumah duka di Vila Pamulang Mas, Kelurahan Bambu Apus, Pamulang, untuk disemayamkan.(RAZ/RGI)

SPORT
Laga Uji Coba, Persita Unggul 1-4 dari Timnas Senior PSSI

Laga Uji Coba, Persita Unggul 1-4 dari Timnas Senior PSSI

Jumat, 21 Februari 2020 | 23:25

TANGERANGNEWS.com-Skuat Pendekar Cisadane menjajal kemampuan sebelum berlaga di Liga 1 2020. Tim asuhan Widodo C Putro itu bertemu

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

NASIONAL
7 Anggota Pramuka Tewas Saat Susur Sungai di Sleman

7 Anggota Pramuka Tewas Saat Susur Sungai di Sleman

Sabtu, 22 Februari 2020 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Tujuh anggota Pramuka SMPN 1 Turi dikabarkan tewas setelah tenggelam terseret arus di sungai Sempor, Dusun Dukuh, Desa Donokerto, Kecamatan Turi,

BANTEN
Adu Jago Modifikasi Honda Freed Digelar di Terminal Eksekutif Merak

Adu Jago Modifikasi Honda Freed Digelar di Terminal Eksekutif Merak

Sabtu, 22 Februari 2020 | 13:32

TANGERANGNEWS.com-Adu jago modifikasi mobil Honda Freed digelar di Terminal Eksekutif Sosoro Merak, Banten. Kontes itu digelar dalam rangka event Saraya Fest 4.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt