Connect With Us

Hadir Dengan Wajah Baru, Berikut Fasilitas di Giant Express Graha Raya

Rachman Deniansyah | Rabu, 17 Juli 2019 | 11:23

Peresmian Giant Express, di Jalan Boulevard Graha Raya Bintaro, Paku Jaya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Rabu (17/7/219). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com - Sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi masyarakat, Giant Express hadir di Jalan Boulevard Graha Raya Bintaro, Paku Jaya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Rabu (17/7/219).

Mengusung tema "Giant Tampil Beda", Giant Express Graha Raya Bintaro itu menghadirkan suasana baru bagi pelanggan.

Maler Oliya, Project Coordinator Giant mengatakan perubahan toko ini dibuat untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman, komprehensif dan menyenangkan kepada para pelanggan. 

"lni merupakan strategi kami untuk bertransformasi ke arah yang lebih baik untuk menjawab kebutuhan pelanggan," ucapnya.

Maler menjelaskan, perubahan langsung terlihat saat pelanggang baru memasuki toko. Mulai dari tempat parkir yang luas dan nyaman, serta tata letak toko yang diatur sedemikian rupa.

Produk yang disediakan juga lengkap, diantaranya produk roti yang memiliki variasi rasa, produk buah dan sayuran dengan kualitas terbaik, serta kedai kopi yang memiliki berbagai menu.

Giant Ekspres Graha Raya Bintaro juga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat langsung membeli obat-obatan, kosmetik, atau berkonsultasi dengan apoteker dan konsultan kecantikan (beauty advisor) dari Guardian yang terintegrasi ke dalam area toko Giant. 

"Kami memahami bahwa pelanggan membutuhkan one stop shopping store dengan fasilitas, kemudahan memilih barang dan kualitas produk terbaik. Kami terus melakukan perubahan yang lebih baik untuk menjawab permintaan pelanggan kami," terangnya.

Maler menambahkan, Giant Express Graha Raya ini juga memiliki restoran, laundry, taman bermain anak dan tentunya berbagai promosi menarik lain.

"Konsepnya benar-benar seperti pasar, tapi kondisinya tentu lebih nyaman," pungkasnya.(RAZ/RGI)

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill