Connect With Us

Permahi Tangerang Raya Dorong Chairil Syah Pimpin KPK

Rachman Deniansyah | Kamis, 18 Juli 2019 | 18:01

| Dibaca : 503

Ketua Permahi Tangerang Raya Athari Farhani. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi) Tangerang Raya memberikan mendukung Chairil Syah menjadi pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI).

192 orang dari berbagai latar belakang profesi telah mendaftarkan diri menjadi pimpinan lembaga anti rasuah itu, salah satunya Chairil Syah.

Ketua Permahi Tangerang Raya Athari Farhani mengatakan, korupsi seperti virus akut yang telah menjalar ke setiap lini kehidupan. Menurutnya, KPK harus memiliki pemimpin yang benar-benar berpihak kepada kepentingan rakyat.

"Chairil Syah merupakan orang yang tepat menjadi Pimpinan KPK RI," kata wanita yang akrab dipanggil Tari, Kamis (18/7/2019).

Baca Juga :

Ditambakan Tari, Chairil memiliki pengalaman sebagai advokat selama 34 tahun, juga aktif dalam berbagai organisasi yang memperjuangkan kepentingan rakyat dari berbagai tindakan sewenang-wenang pemerintah maupun pengusaha.

"Kita sebagai organisasi mahasiswa hukum tentu memiliki pandangan tersendiri terhadap calon-calon pimpinan KPK RI. Kami rasa Chairil Syah layak menjadi Pimpinan KPK RI," katanya.

Tari menambahkan, KPK merupakan institusi penting pemberantasan korupsi, sehingga diperlukan sosok pimpinan yang memiliki kapasitas dan integritas tinggi.(RMI/HRU)

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

KOTA TANGERANG
Dor! Maling Spesialis Rumsong di Tangerang Ditembak

Dor! Maling Spesialis Rumsong di Tangerang Ditembak

Jumat, 10 Juli 2020 | 20:26

TANGERANGNEWS.com–Jajaran Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi