Connect With Us

Staf Ahli Presiden Digadang-gadang Jadi Cawalkot Tangsel

Rachman Deniansyah | Rabu, 31 Juli 2019 | 19:24

| Dibaca : 8663

Fahd Pahdepie (jas abu-abu). (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah nama terus bermunculan dalam bursa bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) untuk Pilkada 2020 mendatang. Salah satunya Fahd Pahdepie.

Fahd Pahdepie yang dikenal sebagai staf ahli Presiden RI ini dinilai mewakili kelompok anak muda.

Presiden Tangsel Creative Foundation Hilmi Fabeta menilai, sosok Fahd layak dimunculkan untuk diuji rekam jejak dan gagasannya.

"Ia juga dikenal sebagai staf ahli Presiden RI. Figur-figur muda seperti ini harus kita dorong untuk ikut memajukan Tangsel,” ujar Hilmi.

Menanggapi hal itu, Fahd Pahdepie mengatakan dirinya merasa bangga dianggap layak untuk ikut berkontestasi di Pilkada Tangsel 2020 mendatang. 

“Belum terpikir sampai ke sana. Saat ini, saya fokus menjalankan tugas yang saya emban saja. Kalau saya kerap bersama anak-anak muda, menjadi teman diskusi mereka, membuka ruang-ruang kolaborasi, memang sudah saya kerjakan sejak lama," kata Fahd, Rabu (31/7/2019).

Baca Juga :

Namun, ketika namanya didorong untuk maju di Pilkada Tangsel, ia menyebut hal tersebut sebuah kehormatan yang besar baginya. 

“Jika saya disebut masuk bursa, tentu itu sebuah kehormatan yang besar. Ya, tapi kan belum. Baru dorongan kawan-kawan muda. Biarkan semua berproses saja sebagaimana mestinya. Yang menarik buat saya, jika anak muda ikut terlibat dalam proses-proses politik lokal, tentu itu akan memberikan warna baru dan nuansa yang positif," pungkasnya.(RMI/HRU)

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

SPORT
Transmedia Juarai SMLBT 2019

Transmedia Juarai SMLBT 2019

Senin, 2 Desember 2019 | 18:50

TANGERANGNEWS.com- Tim basket Transmedia masih terlalu kuat bagi Gojek. Setelah melalui laga seru dan ketat, Transmedia mengalahkan Gojek 48-

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

OPINI
Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Jumat, 29 November 2019 | 13:16

Pada agenda Bupati Tangerang kemarin Kamis, 28 November 2019 bertempat di Euangan Bola Sundul. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang