Connect With Us

Staf Ahli Presiden Digadang-gadang Jadi Cawalkot Tangsel

Rachman Deniansyah | Rabu, 31 Juli 2019 | 19:24

| Dibaca : 8567

Fahd Pahdepie (jas abu-abu). (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah nama terus bermunculan dalam bursa bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) untuk Pilkada 2020 mendatang. Salah satunya Fahd Pahdepie.

Fahd Pahdepie yang dikenal sebagai staf ahli Presiden RI ini dinilai mewakili kelompok anak muda.

Presiden Tangsel Creative Foundation Hilmi Fabeta menilai, sosok Fahd layak dimunculkan untuk diuji rekam jejak dan gagasannya.

"Ia juga dikenal sebagai staf ahli Presiden RI. Figur-figur muda seperti ini harus kita dorong untuk ikut memajukan Tangsel,” ujar Hilmi.

Menanggapi hal itu, Fahd Pahdepie mengatakan dirinya merasa bangga dianggap layak untuk ikut berkontestasi di Pilkada Tangsel 2020 mendatang. 

“Belum terpikir sampai ke sana. Saat ini, saya fokus menjalankan tugas yang saya emban saja. Kalau saya kerap bersama anak-anak muda, menjadi teman diskusi mereka, membuka ruang-ruang kolaborasi, memang sudah saya kerjakan sejak lama," kata Fahd, Rabu (31/7/2019).

Baca Juga :

Namun, ketika namanya didorong untuk maju di Pilkada Tangsel, ia menyebut hal tersebut sebuah kehormatan yang besar baginya. 

“Jika saya disebut masuk bursa, tentu itu sebuah kehormatan yang besar. Ya, tapi kan belum. Baru dorongan kawan-kawan muda. Biarkan semua berproses saja sebagaimana mestinya. Yang menarik buat saya, jika anak muda ikut terlibat dalam proses-proses politik lokal, tentu itu akan memberikan warna baru dan nuansa yang positif," pungkasnya.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

Rabu, 16 Oktober 2019 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Berbagai pihak berharap kondisi keamanan di Papua segera pulih. Konflik berkepanjangan segera berakhir, Papua kembali dalam situasi aman, tentram dan damai.

MANCANEGARA
Pemerintah Korea Selatan Mengumumkan Resiko Serius nge-Vape

Pemerintah Korea Selatan Mengumumkan Resiko Serius nge-Vape

Rabu, 23 Oktober 2019 | 14:24

TANGERANGNEWS.com-Korea Selatan menyarankan agar masyarakatnya berhenti nge-vape, Rabu (23/10/2019). Hal itu dilakukan karena tren yang terjadi kini semakin meningkatnya masalah kesehatan dari e-rokok cair tersebut.

TEKNO
Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjanjikan kemacetan yang terjadi di wilayah BSD City bakal terurai. Sebab kini Sinarmas Land telah menggunakan jasa OneSmartServices guna mewujudkan

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro