Connect With Us

Terkena Proyek Tol Sercin, 239 Makam di TPU Ciputat Ditukar Guling

Rachman Deniansyah | Kamis, 1 Agustus 2019 | 21:11

| Dibaca : 2103

Plt Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimta) Tedy Meiyadi, Kepala Kantor Kemenag Tangsel Abdul Rojak, Camat Ciputat Andi Patabai, serta rombongan lainnya mengunjungi Tempat Pemakaman Umum Baitul Rahman. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 239 makam di Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang terkena imbas pembangunan proyek Tol Serpong-Cinere (Tol Sercin) ditukar guling.

Proses penyerahterimaan tukar guling tanah wakaf itu dilakukan di TPU Baitul Rahman, Jalan RE Martadinata RT05/RW013, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (1/8/2019).

Penyerahterimaan tanah wakaf itu disaksikan langsung oleh Asisten Daerah (Asda) III yang juga menjbat sebagai Plt Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimta) Tedy Meiyadi, Kepala Kantor Kemenag Tangsel yang sekaligus menjadi Ketua Tim Ruislag Tanah Wakaf Abdul Rojak, Camat Ciputat Andi Patabai, serta Dewan Nadzir makam Ciputat, Efendi.

Baca Juga :

Asda III Kota Tangsel Teddy Meiyadi merasa bersyukur atas pemindahan sebanyak 239 makam yang berjalan lancar. 

"Saya berharap proses pembangunan jalan tol Serpong Cinere berjalan lancar, dan bermanfat bagi semua pihak," ujarnya.

Nantinya, Jalan Tol Serpong-Cinere yang dibangun sepanjang 10,14 kilometer itu akan berperan sebagai akses altlernatif menuju Jakarta dari wilayah luar Jakarta. Selain itu juga menjadi penghubung antara Jalan Tol Cinere-Jagorawi dengan Jalan Tol Kunciran-Serpong.(RMI/HRU)

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

BISNIS
Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Jumat, 6 Desember 2019 | 14:13

TANGERANGNEWS.com – Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) kembali hadir di Summarecon Mall Serpong (SMS). Acara yang berlangsung sampai Minggu (8/12) menghadirkan produk terbaru dari Mitsubishi Motors, yaitu Xpander Cross.

KAB. TANGERANG
Gandeng PWI Kabupaten Tangerang, ITMI Beri Mahasiswa Pelatihan Jurnalistik

Gandeng PWI Kabupaten Tangerang, ITMI Beri Mahasiswa Pelatihan Jurnalistik

Minggu, 8 Desember 2019 | 14:40

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Pusat (DPP) Intelektual Muda Indonesia (ITMI) menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang memberi pelatihan jurnalistik bagi mahasiswa

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang