Connect With Us

Begini Keseruan Airin & Bang Ben Saat Lomba 17 Agustusan

Rachman Deniansyah | Jumat, 16 Agustus 2019 | 20:49

Wali Kota Airin Rachmi Diany, Wakil Wali Kota Benyamin Davnie, Kepala BNN Tangsel, AKBP Stince Djonso, Kepala Kejaksaan Negeri Tangsel, Bima Suprayoga, dan Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan saat mengikuti perlombaan makan kerupuk. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74, Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) menggelar berbagai perlombaaan di Puspemkot Tangsel, Jalan Maruga Raya, Serua, Ciputat, Tangsel, Jumat (16/8/2019) sore. 

Perlombaan itu diikuti mulai  Wali Kota Airin Rachmi Diany, Wakil Wali Kota Benyamin Davnie, hingga jajaran organisasi perangkat daerah (OPD).

Terlihat, Airin mengenakan kaos merah putih dan berkerudung merah. Di pipinya merona stiker bendera merah putih kecil.

Wali Kota Airin Rachmi Diany, Wakil Wali Kota Benyamin Davnie, Kepala BNN Tangsel, AKBP Stince Djonso, Kepala Kejaksaan Negeri Tangsel, Bima Suprayoga, dan Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan saat mengikuti perlombaan makan kerupuk.

Sedangkan Bang Ben, sapaan akrban Benyamin Davnie, memakai jaket hijau dan memakai topi merah. Mereka berlomba dengan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Tangse, AKBP Stince Djonso,  Kepala Kejaksaan Negeri Tangse, Bima Suprayoga,  dan Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan. 

Dalam perlombaan itu, wajah Airin yang biasa serius, saat itu terlihat lebih santai dengan senyum lebar.

Baca Juga :

"Mudah-mudahan aktivitas kita sore ini akan menumbuhkan rasa semangat kekompakakan, kerja sama dalam kita kerja sama nanti. Karena pemerintahan adalah sebuah sistem satu kesatuan yang tidak mungkin hanya satu dinas saja yang bekerja, tapi seluruh dinas harus bekerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga Tangerang Selatan," kata Airin dalam sambutannya.

Dari sekian perlombaan yang diikuti Airin, ada satu perlombaan yang terlihat menyulitkannya, yaitu lomba makan kerupuk. 

Ia berusaha meraih kerupuk dengan mulutnya. Kerupuk yang diikat seutas tali itu menyulitkannya. Hingga sekitar satu menit, kerupuk itu  tak habis-habis. Hal itu membuatnya tertawa.

Sementara pada lomba lainnya, Bang Ben terlihat bersemangat. Ia mempragakan aksi jenaka saat mengikuti lomba balap karung. 

Alih-alih memasukkan kakinya ke dalam karung lalu melompat, Bang Ben malah berlari sambil memegang karung di depannya.

"Namanya kan balap karung, ya saya lari sambil bawa karung," ucapnya sambil tertawa.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill