Connect With Us

Warga Sekitar Kostel di Setu Resah

Rachman Deniansyah | Rabu, 11 September 2019 | 23:09

| Dibaca : 722

Kos-kosan (Kostel) Oyo Tekno Residence Disegel Satpol PP Kota Tangerang Selatan di Jalan Desa Setu, Kecamatan Setu, Tangsel, Rabu (11/9/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Keberadaan Kostel (hotel berbentuk kos-kosan) OYO Tekno Residence dikatakan warga sekitar membuat resah. Mereka pun mengaku tak mengetahui ada tempat penginapan di sekitar rumahnya. 

Padahal, kawasan pemukiman warga sangat dekat dengan kostel yang berada di Jalan Desa Setu, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel) itu. 

"Kita enggak tahu kalau ada penginapan kaya hotel gitu, tahunya cuma kontrakan biasa," ucap Kati, 45 salah satu warga usai razia yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di kostel itu. 

Ia mengatakan, baru mengetahui ada hotel berbentuk kos-kosan di dekat rumahnya setelah penggrebekkan itu berlangsung.

Baca Juga :

"Saya baru ngeuh (baru tahu). Emang biasanya kalau malam rame, Mas. Apalagi Sabtu Minggu, mobil suka ramai," imbuhnya. 

Sementara, Ratih, warga lainnya mengungkapkan, ia beserta warga sekitar lainnya resah. Terlebih, kata dia,banyak pemuda-pemudi yang keluar masuk kostel itu.

"Kalau dibilang terganggu sih terganggu. Apalagi banyak yang masih muda yang tidak tahu itu pasangan suami istri atau bukan, keluar masuk kostel," pungkasnya.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Ini Identitas Korban Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang

Ini Identitas Korban Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang

Jumat, 20 September 2019 | 20:46

TANGERANGNEWS.com—Peristiwa kecelakaan beruntun terjadi di KM 14 tol Tangerang-Merak kawasan Rest Area Pinang, Kota Tangerang, Jumat (20/9/2019). Korban dikabarkan hanya luka-luka.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

TANGSEL
Airin Instruksikan Pejabat Tangsel Sering Terjun ke Masyarakat

Airin Instruksikan Pejabat Tangsel Sering Terjun ke Masyarakat

Jumat, 20 September 2019 | 22:13

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 172 pejabat eselon III dan IV Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dimutasi dan dilantik di Aula Blandongan Puspemkot Tangsel, Jalan Maruga Raya, Ciputat, Jumat (20/9/2019).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy