Connect With Us

Bersama Anak Yatim, Sat Lantas Polres Tangsel Berdoa Demi Persatuan Bangsa

Rachman Deniansyah | Kamis, 12 September 2019 | 13:05

| Dibaca : 172

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menyantuni puluhan anak yatim, di Yayasan Yatim At-Thoriq, Kampung Curug RT 06 RW 04, Serpong, Tangsel. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menebar kebahagiaan di Yayasan Yatim At-Thoriq, Kampung Curug RT06/04,  Serpong, Kota Tangsel. 

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin secara langsung menyantuni puluhan anak yatim pada bulan Muharram (yang biasa disebut sebagai Lebaran Anak Yatim).

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk doa bersama dan untuk saling berbagi kebahagiaan dengan adik-adik," jelas Lalu, Kamis (12/9/2019).

Dalam kegiatan itu juga, kata Lalu, dipanjatkan doa kepada Sang Ilahi untuk persatuan bangsa Indonesia. 

"Tujuan agar situasi kondisi bangsa Indonesia ini agar selalu kondusif dan permasalahan kemarin yang berterkaitan dengan persatuan dan kesatuan bangsa," katanya. 

Menurutnya, permasalahan itu cukup membuat persatuan di Indonesia terganggu. 

"Semoga dengan doa bersama, hal itu agar tak terulang lagi, dan selalu terjaga utuh rasa kebangsaan serta persatuan kita terhadap bangsa Indonesia," pungkasnya.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Indonesia Urutan ke-2 Buang Makanan, Ini Upaya PWI

Indonesia Urutan ke-2 Buang Makanan, Ini Upaya PWI

Senin, 9 September 2019 | 21:21

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli, Pusat dan daerah siap bersinergi dengan Yayasan Lumbung Pangan Indonesia atau

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

BISNIS
Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Sabtu, 14 September 2019 | 17:25

TANGERANGNEWS.com-Bukan hanya sebagai kebutuhan primer, properti kini mulai menjadi alternatif investasi yang menjanjikan. Bahkan, hanya Rp86

TANGSEL
Sopir Taksi Online Bertarung dengan Begal Bersajam di Bintaro

Sopir Taksi Online Bertarung dengan Begal Bersajam di Bintaro

Rabu, 18 September 2019 | 15:30

TANGERANGNEWS.com-Seorang pelaku pembegalan yang beraksi di Jalan Bintaro Utama, Pondok Betung, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (14/9/2019) lalu, diamankan polisi.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy